Bersatu Menuju Kemenangan Persibo

Seiring waktu berlalu tidak terasa boromania salah satu kelompok supporter PERSIBO bojonegoro mengalami kemajuan yang sangat pesat, baik dari segi jumlah suporter maupun kualitas suporternya. Kemajuan yang dicapai kelompok supporter ini tidak serta merta tumbuh sendiri melainkan terinspirasi dan termotivasi dari kemajuan tim kebanggaanya dalam mengikiuti kancah Liga Iindonesia mulai dari divisi tiga sampai akhirnya pada tahun 2007 yang lalu mampu menembus kasta liga Indonesia kedua yaitu divisi uitama.

Untuk memberikan apresiasi kemajuan tersebut boromania ternyata juga tak mau kalah, mereka menata system organisasinya dengan baik meskipun toh masih jauh dari sempurna, sehingga boromania bisa dan mampu mendukung tim kesayangannya pada saat tampil diluar kandang. Masio ta panas, hujan, jauh tidak menjadi halangan baginya untuk mendukung PERSIBO walaupun hanya satu rombongan saja maklum daerah kita masih miskin buat makan aja susah (bagi yang susah).

Neng kene aku ngentene kuwe………

Panas udan ora tak rasakne …..

Persibo ayo dimenangke……..

Dengan hasil yang diraih PERSIBO saat ini maka sepatutnya lah kita sebagai yang mengaku boromania untuk selalu mendukung dan mendukung. insyaAllah PERSIBO akan lolos ke ISL(Indonesia Super League). Untuk itu mari kita selalu merapatkan barisan jangan sampai sampai kelompok boromania termakan isu-isu yang hanya membuat kita kocar-kacir, kita sengsara PERSIBO merana mereka yang tidak bertanggung jawab gembira dan bersorak horeeeeeeeeee…………apalagi kalau membaca koment-koment yang tidak bertanggung jawab diweb ini, jangan sampai kita terprovokasi yakinlah apa yang kalian lakukan dan perbuat hanya untuk PERSIBO bukan untuk mereka yang membuat kita pecah dengan alasan apapun.

Kalau kalian boromania sejati dan cinta terhadap PERSIBO mari bersatu dan dukung terus PERSIBO. Persibo membutuhkan dukungan dari kita bukan cemoohan kita kalau kita bersatu dan kompak insyaAllah PERSIBO juga akan bersatu dan kompak serta meraih kemenangan.

BRAVO PERSIBO ………………….

HIDUP BOROMANIA………………
(fanzboromania Malang, dar_to_82@yahoo.co.id )

58 Responses to “Bersatu Menuju Kemenangan Persibo”

  1. rejz.boromania.ngalamraya
    January 22, 2009 at 8:40 am #

    siap komandan…

    perintah dilaksanakan, ayo kita rapatkan barisan untuk satu kata “MAJU” PERSIBO…

    [Reply]

  2. yabto19
    January 22, 2009 at 9:09 am #

    wah..wah kyakny pada semangat? menyesal ak gk bsa mudik sbuk minggu. pdhl pgen sekali lhat pembantaian dkandang qt. pasti stadion. letj. jend. soedirman bergetar..bergemuruh..menandakan awal dari kejayaan punggawa2 ANGLING DARMA.
    gmana y kbr samsul kmrn maen dmgelang ktanya kakiny sakit..dah bsa maen gk y bsuk minggu?

    [Reply]

  3. Batok wong ndeso.
    January 22, 2009 at 9:38 am #

    Qharap arek2 boro waktu mendukung persibo dimanapun berada selalu kompak.ngadek siji ngadek kabeh ngombak ngombak kabeh.turuti piye polae ketuane boro ojok nganggo karepe dewe.ben ketok apik supporter persibo iku lek disawang publik.oyo 1meneh ojok gampang loyo semangate lek dukung persibo.

    [Reply]

  4. Batok wong ndeso.
    January 22, 2009 at 9:44 am #

    Aq dolor batok wong ndeso Insya Allah hadir jam 10 tok ngarep New LETJ Soederman ki nomerQ dolor 085230888339

    [Reply]

  5. Syarief'87_Tuban
    January 22, 2009 at 9:45 am #

    Ayo Boromania Cyber™ kita rapatkan barisan untuk mendukung tim kesayangan dan kebanggaan kita PERSIBO Bojonegoro.
    Bersatulah BOROMANIA, Bravo and Good Luck PERSIBO.

    By : Syaiful Arif
    Boromania Tuban

    [Reply]

  6. Syarief'87_Tuban
    January 22, 2009 at 9:55 am #

    Kalau kita mengaku Boromania, jangan hanya “BONEK” tapi harus “JER BASUKI MAWA BEYA” pakai dong atribut berwarna Oranye, Beli Tiket dan Dukung PERSIBO dengan Perjuangan serta Doa.
    Mari BOROMANIA kita bersatu untuk dukung PERSIBO, kita oranyekan New Stadium Letjen H. Soedirman di pertandingan home perdana dan selanjutnya pada putaran II Divisi Utama Liga Indonesia.

    [Reply]

  7. Hadi.Boromania.Gumeng.Kepohbaru
    January 22, 2009 at 11:11 am #

    Trims buat yg posting diatas! Aq salut sma kata2x! Dgn kt2 yg mem0mpa semangat para b0r0 mania maka dgn dirapatkanx brisan b0r0 MaNiA mka qta akn trliat keantusiasan the boro sejati. Qta akn trlihat klw qta bkan club supporter yg remeh tp qta adalah skl0mp0k supp0rter PERSIBO yg wajib disegani. Key!

    [Reply]

  8. AriE PaTJoeL
    January 22, 2009 at 11:12 am #

    Hruse smua orang yg datang k stadion,pke bju kbesaran PERSIBO n BOROMANIA,yaitu oranye,biar kalo dilihat tuch kompak n bgs,spt suporter2 besar laennya.
    Mas2 sedoyo,konco2ne d kandhani,nek budhal kon nganggo kaos oranye,opo neh nganggo syial lwih apik!!!

    [Reply]

  9. Andie2x lumut
    January 22, 2009 at 11:16 am #

    Sip buagus comentx mas dar..

    [Reply]

  10. AriE PaTJoeL
    January 22, 2009 at 11:17 am #

    Ojo lali tuku tiket,mlebu sink tertib n ojo anarchy tok njero stadion.
    Disambut sink apik suporter tamu,ojo d antem’i yo rek.
    Hehe..
    Y Allah,sMga PERSIBO sll dbri kemenangan dn bs menjuarai div. Utama n copa indo.
    Amien..amien..amien..Yaa robbal alamien..

    [Reply]

  11. DIMAS BORO SMAPABO
    January 22, 2009 at 11:47 am #

    MIMPI ITU JADI KENYATAAN

    Saat ada karnaval perayaan HUT RI taun 2002 diBojonegoro.banyak skali pserta karnaval yg mengangkat tema PERSIBO..saat itu Persibo msh diDivisi2..Bahkan aQ ingat saat itu SMPN7 BJN membentangkan tulisan yg tertulis ” Kapan PERSIBO di Divisi Utama?? “…..Nah skrg terjawab sdh pertannyaan tsb..Saat ini Persibo tlah mencapai puncak popularitasNya..Memulainya dari divis2,divisi1,trun ke divisi2 lg,trs divisi1 lg 2tahun,dan akhirnya keDivisi Utama..walaupun skrg Divisi utama jd kompetisi kls2..tp Qt hrus bangga dgn semua itu..kita uda dikenal publik dgn Giant Killer..

    Msh ingat dikepalaku saat PERSEBAYA menjuarai Liga Indonesia ke3.saat itu aku msh kls1 SD..Aku seneng bgd saat Jacksen F tiago dkk membantai Bandung Raya diFinal,pdhl aku bkn Orang Surabaya..Hatiku langsung berkata. ” andai saja di Bjn ada tim spk bola yg hebat “…gak nyangka akhirnya beberapa taun kmudian Bjn punya PERSIBO.seolah mimpi ini jadi kenyataan..smoga Persibo bs ttp eksis di Liga Indonesia selama-lamanya..amien (DIM)

    [Reply]

  12. syarief'87_Tuban
    January 22, 2009 at 3:54 pm #

    Saya setuju dengan mas Dimas, kita harus bangkitkan lagi semangat boromania untuk mendukung tim kesayangannya agar kelak Persibo bisa disejajarkan dengan tim-tim papan atas di Indonesian Super League.
    Tadi saya ke Bojonegoro mas Dimas, rencananya sih mo nyari kaos team Persibo untuk dikenakan dalam mendukung Persibo besok Minggu, tapi yang warna Oranye habis semua, terpaksa nunggu sampai hari sabtu.

    [Reply]

  13. BOROMANIA SUKORJO DI UNESA
    January 22, 2009 at 6:27 pm #

    keep on fighting!
    stay exist on your ways,the real giant killer!

    by arek sukorjo di unesa(pend b inggris 2008)

    [Reply]

  14. BOROMANIA SUKORJO DI UNESA
    January 22, 2009 at 6:31 pm #

    faith makes things possible!
    no word without u,persibo!
    you’ll never walk alone,we always support u from behind!4za!

    [Reply]

  15. n4t51r
    January 22, 2009 at 7:40 pm #

    JADIKAN BOROMANIA SEBAGAI SUPORTER PALING SPORTIF….
    JANGAN MENGEJEK PEMAIN ATAU SPORTER YANG BERTANDANG DIKANDANG PERSIBO…
    MARI BOROMANIA KITA TERIAKAN DUKUNGAN UNTUK PERSIBO SAJA…
    MAJU PERSIBO..

    [Reply]

  16. BoroMania Kedungadem
    January 23, 2009 at 1:35 am #

    Hanya ada satu kata untukmu….

    Aku “Salut” ma kamu….

    [Reply]

  17. cah_temayang
    January 23, 2009 at 8:33 am #

    BRAVO PERSIBO

    AYO KITA ORANYE-KAN STADION KITA YG BARU

    PERSIBO KEBANGGAAN KITA

    LETJEN H. SOEDIRMAN RUMAH KITA

    ORANYE BAJU KITA

    JANGAN BILANG KLO BOROMANIA KLO GA PAKE KAOS ORANYE

    [Reply]

  18. eka boro
    January 23, 2009 at 1:22 pm #

    ajo kisruh y………..

    [Reply]

  19. sTePhY
    January 23, 2009 at 1:22 pm #

    Otreee..

    BerEz dEy,AkIka DaTaaNG DeYyY….

    [Reply]

  20. sTePhY
    January 23, 2009 at 1:24 pm #

    Otreee..

    PokOke GmNa BgUsx DeyYy….

    sUkSeS YaAaCcChHhH…..

    [Reply]

  21. gaal_cah_garaz
    January 23, 2009 at 10:37 pm #

    TENGGGGGGGGGGGGGGGG MASTENGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

    [Reply]

  22. BoroMania Kedungadem
    January 23, 2009 at 10:52 pm #

    @eka boro

    Siiip tuk kamu dan smua Boromania…jaga perdamaian, terutama jaga Stadion kita yang baru jadi, jangan sampai ada oknum2 yang tidak bertanggung jawab memprovokasi kerusuhan…

    Boromania adalah damai…..

    [Reply]

  23. BOROMANIA SUROBOYOAN
    January 24, 2009 at 7:56 am #

    POKOE SESOK LEK NANG STADION KUDU MELOK REA REO KABEH OJO SAMP ENEK SENG LUNGGUH……………….
    OKEI…………………………………………………

    [Reply]

  24. banu_istana radio
    January 24, 2009 at 10:20 am #

    oj lali ……yg gak sa dtg langsung ke stadion ISTANA RADIO secra live kan nyiarin pertandingan persibo jam 3 sore pantengin trus 95 fm………..bravo persibo n boromania

    [Reply]

  25. gaal_ XII IPA 4 SMASABO
    January 24, 2009 at 4:07 pm #

    Amien, seng pnteng sak durungx budal mangan ndisi cak…ben gag lemes^_^

    [Reply]

  26. OzI D_jack
    January 26, 2009 at 6:27 am #

    boro mania di manapun berada siap mendukungmu tim kebanggan gw!!!
    tanah kelahiran gw bojonegoro tercinta!!!

    gw selalu menunggu kemenangan demi kemenanganmu oh persibo!!!

    gw mewakili boro mania yang da di jakarta siap menunggu mu di final copa indonesia!!

    FORZA boro mania !!!

    [Reply]

  27. wiji pujiono
    January 28, 2009 at 11:35 am #

    maju terus PERSIBO, kami atas nama BOROMANIA akan trus mendukungmu. pertahankan VARNEY dan SAMSUL ARIF, maju terus PERSIBOOOOOOO…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  28. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 2:20 am #

    @ All Korwil & Boromania Cyber™

    WORO-WORO :
    Kalo mo dukung Persibo di laga home, diberitahukan kepada seluruh Korwil agar menghimbau para Boromania untuk memakai kostum & aribut dengan warna ciri khas PERSIBO yakni Oranye.
    Khususnya untuk tribun di sebelah timur, dihimbau agar suporter or penonton yg tidak memakai atribut oranye diharap pindah ke tribun utara or selatan.
    Demikian juga untuk warga Boromania Cyber™ diharap kesadaran dirinya untuk mentaati peraturan yang berlaku.
    Matur Thank You.

    [Reply]

  29. pujiono
    January 30, 2009 at 1:01 pm #

    selamat kepada persibo…….
    terus semangat…..

    [Reply]

  30. @ R E M BOE bulu ,G @ r @ z
    January 31, 2009 at 11:36 pm #

    kami siap menyuport kaliaaaan,spiriiit,oj sampek nyeraaah,buktikan meraaaah (oranyemuu) .jangan pernahh takut lawann,tebasss smua lawan2 mu,kami sllu mendukungmuu,arek2 persibo semangat & berjuanglaaah .by.B O R O M A N I A…………@ R E M B O E fc.arek 2 bulu siap mendukung kaliann. bravo persibooo

    [Reply]

  31. @ R E M BOE BULU ,G @ r @ z
    January 31, 2009 at 11:41 pm #

    KAMI KAN SLLU MENDO’AKAN KALIAN ANAK PERSIBOO,SMOGA JADI JUARA 1 DI TAHUN INI DAN TAHUN2 STERUSNYA…MGA MNUJU PUNCAK KLASEMEN.AMIIIIIIN

    [Reply]

  32. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 8:15 pm #

    untuk supporter boromania bersatulah.
    kalo bisa yang nyanyi tidak hanya di tribun timur sebelah selatan pintu masuk, tapi seluruh tribun ikut nyanyi.
    buat Stadion Letjen H. Soedirman bergemuruh, buat tim lawanmu ciut nyalinya dan kalah sebelum bertanding.
    Bravo PERSIBO.

    [Reply]

  33. Mruuty@hoo.co.id
    February 10, 2009 at 11:07 am #

    Ayo dolor dukong teros persibo neng endiwae.semg lawan persibo ati2 mesti remok “slm anak rantau neng kalimantan”cah karangtury city.kec ngraho

    [Reply]

  34. priya
    February 10, 2009 at 2:51 pm #

    dari pada uang untuk membiayai bola, sebaiknya gunakan untuk yang lebih manfaat. hiburan begini adalah melanakan. tidak menyentuh subtansi. sepak bola hanya mengalihkan kta dari masalah sehari2, sedangkan masalah hidup kita yang sesungguhnya tidak terselesaikan. yang lapar tetap lapar. yang miskin tetap miskin. yang g sekolah tetap g sekolah. klo hanya sekedar senang ya untuk apa. masa hidup hanya untuk senang sambil melupakan masalah. masalah sebaiknya bukan dilupakan tapi diselesaikan.

    [Reply]

  35. Supri
    February 10, 2009 at 3:18 pm #

    jutaan rupiah bahkan miliaran untuk bola. kesugihen yo. la wong drhe banjir ngono.

    [Reply]

  36. Hocba_HaRk4
    February 12, 2009 at 10:39 am #

    Jayalah sll prsibo quwh..
    Km pst bs mnang..
    Dmnapun, kpanpun,
    au kan sll hdr tuk mndkungmu..

    Bwt ktua boromania..
    Cm da saran drq
    Suara dentuman drumny krang kraz, g enak ddnger..
    Suarane buk…Buk…
    Kyak ember plastik yg dtabuhi…
    Klu bs dtmbhn dunk dsmua si2 lap. Baek utr n sltan jua Da drumx byar tmbh rme n smua jua bs iktn brnynyi..
    Klu cm dtmur ja yg laen gmn bs nyanyi klu g dger swra drume..
    N Lgu2 yg dnyanyikan kuk cm tu-tu ja…
    Dtmbhn dunk…
    Ktglan bngt…
    G seru bngt…

    [Reply]

  37. sawunggaling dc
    February 18, 2009 at 7:15 am #

    tp tempat duduk’e kurang dhuwur n gak muat buat tampung semua penonton bossss…

    [Reply]

  38. Ucol the dragon
    February 26, 2009 at 12:13 am #

    Trus maju persibo..bantai klub2 raksasa..jangan pantang menyerah..maju terus..

    [Reply]

  39. rohaxz lauran kanor
    March 1, 2009 at 10:58 pm #

    SALAM BORO MANIA SEMUA ……………………………..?????????? kita harus bersatu untuk dukung persibo jangan sampai tawuran antar boromania okeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    [Reply]

  40. rohaxz lauran kanor
    March 1, 2009 at 11:00 pm #

    IS THE BESHT TO PERSIBO

    [Reply]

  41. ryancahmtsbjn1
    March 25, 2009 at 11:37 am #

    salam yee bwt smua pemain PERSIBO smoga di pertandingan selanjutnye menang lagi okey

    [Reply]

  42. Ultras_boys penghancur boromania
    April 24, 2009 at 7:03 pm #

    He he, boromania banci…Meskipun GU kalah itu bukan masalah bagi aku. Yang terpenting dendamku daa terbalaskan, coba liat tadi berapa bocah boro yang terkapar di jalanan gresik, seng ndase di kepruki watu karo arek2 ultras, coba lihat berapa sepeda motor yang tinggal tulangnya saja. Alhamdulillah penantian itu akhirnya datang juga, kini dendamku da terbalaskan…Ultras di lawan bro.

    [Reply]

  43. suro
    April 24, 2009 at 7:22 pm #

    @ultras_boys penghancur

    awas dancuk……wanine kroyokan….
    ceritane ngajak musoahan iki ultras gak enek apa2ne stadione to kosong seng delok aras2en
    kalahan………setan dancuk.

    [Reply]

  44. Ultras_boys penghancur boromania
    April 24, 2009 at 7:28 pm #

    Itulah balasan bagi si banci jago kandang boromania, kalo mau balas dendam pada kami ultrasmania…..Kita siap banget. Bagaimana??? Untuk saat ini kamu jenguk dulu teman kamu yg ada di rumah sakit, skalian kamu patungan beli sepeda motor teman kamu yang hancur…He he he. Ultras gresik di lawan…

    [Reply]

  45. suro
    April 24, 2009 at 8:01 pm #

    HaH……………
    wong bento di ladeni…….
    garai stres..
    seng penting menang ha……..ha………
    aku saiki yo no gresik ko…..HAH
    sepak bola gresik pantese tarkam gak koyo biyen……

    [Reply]

  46. Prashommer
    April 24, 2009 at 8:37 pm #

    Ultras ndeso…

    Koyo cah cilik wae…

    Ultras ndeso…

    Ra nduwe adab…

    Dasar PRIMITIF…

    [Reply]

  47. Prashommer
    April 24, 2009 at 8:39 pm #

    Cah ndeso biasa
    bal-balan pinggir kali
    heh..
    Cuih..

    [Reply]

  48. Prashommer
    April 24, 2009 at 8:45 pm #

    Klub kalahan di belani
    munggah klasemen kok gara2 menang wo
    tim opo kuwi..
    Sing suportere koyo tai pisan…

    [Reply]

  49. Ultras_boys penghancur boromania
    April 24, 2009 at 8:47 pm #

    Sedikit masukan aja buat bocah boromania, gresik iku kota santri…Areke yo apik2 plus alim2…Tapi kalau di kasari dulu yaa lu tahu sendiri akibatnya seperti td sore. Harusnya sebagai tamu kamu harus tanya dulu ama deltamania dan la mania. Yang pernah merasakan sakitnya di hajar arek2 ultras. Yo wes bro, selamat njenguk teman2 kamu aja yg d rumah sakit. Selamat yo…He he

    [Reply]

  50. d'bobo
    April 24, 2009 at 9:57 pm #

    Itu menunjukkan bahwa kalian itu biadab
    Kota santri opo
    Wong nyatane kota lonte !
    Boromania ora jago kandang tok
    Nyatane boromania wani neng gresik
    Ultras po wani?
    Kami ga pernah brbuat brutal spt itu

    [Reply]

  51. Grezix city
    April 24, 2009 at 10:41 pm #

    Ingat bro, kami arek ultras melakukan itu karena ulahmu yang tidak terpuji dengan mengeroyok pemaen GU waktu maen di bojonegoro tahun lalu. Dan kini kamu sekalian telah menerima balasan dari kami…Ha ha ha. Ultras di lawan

    [Reply]

  52. HEFI
    May 7, 2009 at 12:15 pm #

    Maju tEruzzz,Ojo kalah,PERSIBO BANGKIT,,,

    [Reply]

  53. EKO"GARONG
    May 30, 2009 at 1:54 am #

    BORO MANIA “LENCONG SIAP MATI BUAT NDUKUNG PERSIBO.

    [Reply]

  54. saiki ultras mbiyen buruhmania
    June 23, 2009 at 12:54 pm #

    sing bener boromania opo buruhmania ???? soale akeh wong bojonegoro kerjo nang kene yo mingkem bae..
    akeh wong bojonegoro kerjo nang gresik, lha nang ndeso ku bojonegoro mbiyen cuma onok sawah tok… bojonegoro ga onok apa-apane karo gresik

    [Reply]

  55. BOROMANIA TIMIX GAMPENG
    September 16, 2009 at 2:51 pm #

    SalamUALAIKUM
    ki pye bung. . . . .q kari info pemain Persibo . , .
    Da pemaen bru g bung!?

    [Reply]

  56. asep oroManiaMadiun
    May 6, 2010 at 9:10 pm #

    Bos klo bisa lagu”nya Boromania bikin MP3 n bisa di Download dsni biar kyk Suporter” laen yg udah punya lagu d msing” Webny

    [Reply]

  57. tyara
    June 2, 2010 at 1:27 pm #

    slam bwt pnjaga gwangnya N moga jaya N mnang trus bwt persibo
    boromania mkin suuuuuuuuuuuuuuuip aja

    [Reply]

  58. Pakne Joy
    October 2, 2010 at 12:57 pm #

    PERSIBO punya tradisi juara di Div. II; Div. I & Divisi Utama. Hasil seri dgn PERSIBA & Kalah dari PSM tidak akan menghalangi langkah PERSIBO u/ menjadi Juara ISL 2010-2011. Semangat & Maju terus Rek. Jayalah PERSIBO!

    [Reply]

Leave a Reply