Bertambah Satu Lagi

Setelah “berpuasa” mengikat pemain, Persibo Bojonegoro kemarin menambah jumlah pemain yang diproyeksikan untuk berlaga di kompetisi divisi utama. Namun, untuk kedua kalinya, manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu mengikat pemain yang pernah memperkuat Persibo beberapa tahun lalu.

Dia adalah Beny Hertanto yang musim lalu memperkuat barisan lini depan PSIR Rembang. Sebelumnya, Aries Tuansyah, mantan pemain Persibo, juga diminta kembali setelah musim lalu memperkuat Gresik United. Menurut Bendahara Persibo Abdul Mun’im, Beny diikat manajemen Persibo atas rekomendasi tim teknis seleksi. “Itu merupakan rekomendasi dari tim teknis, baik dari jajaran pelatih maupun manajemen,” tuturnya.

Beny diikat Persibo mengikuti jejak Aries, gelandang Iswandi Da’i, serta striker Varney Pas Boakai dan Syamsul Arief. Menurut Mun’im, meski sedikit demi sedikit, dirinya optimistis Persibo akan memiliki pemain yang berkualitas bagus. “Perlahan lah, kompetisi sendiri kan belum jelas dan yang seleksi juga masih banyak,” katanya.

Sementara itu, asisten pelatih Bambang Pramuji menyatakan bahwa Herry Purnomo, wing back kiri yang sudah tiga musim di Persibo, resmi dipulangkan. “Ya karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim, bukan karena dia kurang bagus,” katanya beralasan.

Hari ini, lanjut dia, bakal ada tambahan dua pemain seleksi. Keduanya adalah penjaga gawang Bayu Cahyo dan Choirul Anam, mantan pemain PSS Sleman. “Mereka sudah kontak bakal datang besok (hari ini, Red) kalau tidak ada halangan,” tuturnya.

Seleksi pemain di lapangan Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro kemarin sore diikuti 21 orang. Mereka hanya dipantau Bambang Pramuji. Sementara pelatih Gusnul Yakin tak menampakkan diri. Seleksi itu diikuti tiga pemain baru. Mereka adalah wing back Valentino (Persemal Tual), stopper Zakaria (PSM Makassar) serta wing back Wiantono (Perserang Serang). (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Bertambah Satu Lagi”

  1. naamo boromania
    March 8, 2008 at 11:38 am #

    yaaaaah……… lumayan lah mas dr pada g nambah
    oke ak slu dukunk blog yang ada disini
    mas boleh ikut comunitynya boromania
    website ku http://www.naamotp.tk

    [Reply]

Leave a Reply