Besok Lexe Datang

Persibo BojonegoroLexe Anderson, pemain belakang asal Brazil dijadwalkan tiba di Bojonegoro besok. Dia akan mengikuti seleksi untuk memperebutkan kuota terakhir pemain asing.

“Yang bersangkutan sanggup datang di Bojonegoro Selasa,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Dia menjelaskan, Lexe nantinya diseleksi pelatih Persibo Sartono Anwar. Sebelumnya, mantan pelatih PSIS Semarang itu telah jatuh hati kepada pemain asing asal Kamerun Mohamed Ali Hadjie. Pemain yang terakhir tercatat sebagai legiun PKT Bontang tersebut telah mengikuti seleksi di Persibo selama beberapa hari.

Sardjono menjelaskan, nantinya ada beberapa hal yang harus diamati sebelum merekrut pemain asing. Salah satunya, terkait administrasi surat menyurat. Menurut dia, siapa di antara Lexe dan Hadjie yang administrasinya bisa diselesaikan dengan segera, dijadikan pertimbangan tersendiri. “Kami butuh pemain yang segera siap ditampilkan,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pemain seleksi lokal, Manan, mantan pemain PON Jateng Sabtu lalu dipulangkan manajemen tim setelah mengikuti seleksi selama hampir satu minggu. Kemampuan dia dinilai kurang sesuai dengan kebutuhan tim Persibo. “Kalau memang tidak sesuai, memang kami minta segera dipulangkan agar tidak terlalu lama,” kata Sardjono. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

41 Responses to “Besok Lexe Datang”

  1. bobo
    January 5, 2009 at 8:33 am #

    Mending mohammed ali hadjie wae
    Lexe seleksi neng arema wae ora di lolos

    [Reply]

  2. fphoer-bjn.blogspot.com
    January 5, 2009 at 9:04 am #

    Pokoknya pemain yang dapat membawa prestasi PERSIBO menjadi yang terbaiklah yang direkrut…!!!!

    [Reply]

  3. rejz.boromania.ngalamraya
    January 5, 2009 at 9:25 am #

    di liat dulu kang bobo, cocok ndak ma karepe mr. SA ma persibo, nek cocok yo monggo nek gak cocok yo minggat to…

    tapi perlu di liat umur ke 2 nya ya.. mosok Liga Indonesia Div. Utama dapatnya cuma lungsuran kabeh ki piye????

    [Reply]

  4. aanzp
    January 5, 2009 at 11:14 am #

    klo menurut q lexe anderson tu bukan CB murni,dia tu sbenernya seorang striker tapi karna dia mandul jadi di sulap ma sanusi dulu sbagai CB.
    mending Ali Hadji Aza,namanya islam banget & penampilanya matoh.

    [Reply]

  5. AriE PaTJoeL
    January 5, 2009 at 12:40 pm #

    Skrg uda tgl 5,mggu dpn uda tggl 13…
    Mga mnang yach buat PERSIBO,Dg skor telak.
    Amien..amien..amien..Yaa robbal Alamien..
    Yo’opo ki?boromania budhal pirang bus k wiliez?bayar’e pro yo???bayar’e nyicil dhsik oleh toh??ckakakak..

    [Reply]

  6. Dimasss Boro Smapa
    January 5, 2009 at 1:31 pm #

    bwd mas w1n bong londo

    Bner Bgt madiun tu kota gadis..tapi kepanjangan dari perdagangan dan industri..wkwkwkwkwkwkwkwk

    BoroMania SmapaBo siap Brangkat Abis pulang skolah..walaupun yg kelas3 bolos bimbingan GPP..

    [Reply]

  7. Dimasss Boro Smapa
    January 5, 2009 at 1:34 pm #

    Aku wes gak sabar pengan liat keMadiun bsok slasa…
    kontrak Moh.Ali hadji aja..kliatannya posturnya bagus

    [Reply]

  8. johan break (cah klangon )
    January 5, 2009 at 1:40 pm #

    oke mas bobo aku setuju dengan pendapat mas mending mahamad ali hadjie tembang lexe buaann:e arema sarune cah mosok bar ngalahno arema entok pemain buanne arema yo ra pantes no persibo entok pemain buaanne arema , sing bener arema entok buaanne persibo…….

    [Reply]

  9. andie2x lumut
    January 5, 2009 at 9:20 pm #

    wes manut kang sartono….kang sartono mesti ngerti pemain kebutuhan team….

    tak doakno rek mugo2x PERSIBO klebu nek semi final utowo final copa dji sam soe…
    AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNN……

    Maju Trus Laskar Angling Darmo_Q……
    Bunuh semua lawan-lawanmu….
    PERSIBO MATOHHHH :-)

    [Reply]

  10. bobo
    January 6, 2009 at 7:02 am #

    Rumput surajaya dimakan ulat

    [Reply]

  11. Tono
    January 6, 2009 at 8:12 am #

    mana nih beritane VCO2 max????
    Jd bukan ukuran tertinggi staminane, tp ukuran siapa pemain yg plg lemah

    [Reply]

  12. W1N Bong Londo
    January 6, 2009 at 10:13 am #

    kirain GADIS beneran….
    klo iya….
    maaauuu doooonnggg..
    ntar dimasukin ke karung..
    di iket….
    trus dijual…
    huahahaha….

    [Reply]

  13. fanzboromania
    January 6, 2009 at 10:52 am #

    kayaknya bung londo suka humor nih gimana kalo jadi tim penyegar persibo biar ga jenuh

    [Reply]

  14. W1N Bong Londo
    January 6, 2009 at 11:05 am #

    mas mas.. sing guanteng2

    Serain aja ma pelatih “Kang SARAN”
    dia lebih tau apa yg dibutuhkan PERSIBO

    Kasi juga kesempatan ma lexe
    jgn langsung memvonis dia tua & jelek
    jgn liat jg dia pemain tua atawa buangan itu gak penting….
    krn bisa jg dia gak maksimal di arema krn karakter dia gak sesuai dg permainan arema atau gak memahami instruksi/pola kepelatih arema

    Banyak pemain tua yg masih jd andalan klub loh.. (Tua2 Keladi)
    Del pierro (34 th)+Amauri, Pato+Maldini (40), Messi+Hendry (33), toni (32)+ribery dll
    perpaduan pemain tua+muda kadang juga bisa oce atawa bisa jg diperlukan oleh suatu klub,
    utk keharmonisan klub & ruang gantii…
    krn yg muda pasti akan menghormati & mendengar apa kata seniornya..

    pemain tua dg pengalamannya jg bisa membimbing para pemain muda yg kadang egonya masih tinggi & labil
    —-yg tua banyak pengalamannya & yg muda enerjik/semangat—-

    klo punya pemikiran yg muda pasti hebat & berprestasi itu salaaaahhh… beeessssaaaarrr…
    gak mungkinkan.. Anakku suru gantiin “Varney Pas Bokay”

    huahahaha…. :) :) :)

    [Reply]

  15. fanzboromania
    January 6, 2009 at 11:14 am #

    siapapun pemainya yang penting kita bersatu dan persibo dapat menang

    [Reply]

  16. fanzboromania
    January 6, 2009 at 11:16 am #

    :)-

    [Reply]

  17. fanzboromania
    January 6, 2009 at 11:17 am #

    :)

    [Reply]

  18. aanzp
    January 6, 2009 at 12:24 pm #

    mohammad hadji ali jangan sampai terkena aturan sperti Victor da Silva yg dulu batal bergabung dg persibo. dia khan juga pemain asal PKT Bontang. jadi jangan senasib dg Victor.

    [Reply]

  19. W1N Bong Londo
    January 6, 2009 at 12:59 pm #

    bersatu kita teguh…
    bercerai kita cari istri lagi…
    oce….

    [Reply]

  20. dimasss Boro Smapa
    January 6, 2009 at 2:03 pm #

    Stadione Malah apik..kamar gantiNe wes gak pesing..Rumput’e Standart internasional..pagere kokoh tak tertandingi..

    Aku Punya SARAN..gmn klo dpannya stadion diJL lettu suwolo..dikasih gapura yg megah..terus diksih Patung Orang nendang Bola..Pasti kliatan Cantik..

    Trus dpan Tu diksih Ruko-Ruko..kan bs Bwd Pemasukan..Jd stadion tu bs jd tempat refreshing,bukan tempat utk Mbojo tiap mlm..

    [Reply]

  21. tono
    January 6, 2009 at 2:28 pm #

    Ak lagi mari karo abdul mun’im. katanya sudah deal dgn ali hadji, katane kontraknya murah cm persibo yg harus ngurus semua dokumen kelengkapane

    [Reply]

  22. aanzp
    January 6, 2009 at 2:29 pm #

    yup betul

    [Reply]

  23. rejz.boromania.ngalamraya
    January 6, 2009 at 3:44 pm #

    oke2.. nek jadi ma ali hadji,

    semangat terus cah.. AYO KANCA MBANGUN PERSIBO ben dadi MATOH…………

    btw sarannya kang w1n bong londo oke tuh perpaduan tua+muda…

    [Reply]

  24. AriE PaTJoeL
    January 6, 2009 at 4:16 pm #

    Skrg stadionx dlm masa pemadatan,biar tanahx padat..
    Aq kangen bgt sm PERSIBO.
    Aplg klo maen d Letjen H. Sudirman.
    Jooozzz tnan..
    Y bgs dech klo uda dpt ali hadji.berarti lexe prcma donk ikut sleksi d PERSIBO??
    Kaciaannn yach..
    Hehe..

    [Reply]

  25. aanzp
    January 6, 2009 at 4:34 pm #

    YA GAK PERCUMA. NAMANYA ORANG USAHA

    [Reply]

  26. Tono
    January 6, 2009 at 5:28 pm #

    woro-woro..
    Tu “parney” ma arif mau nampang di tipi, tar sore

    [Reply]

  27. AriE PaTJoeL
    January 6, 2009 at 5:59 pm #

    Nampang tok channel ndi?jam piro?

    [Reply]

  28. tono
    January 6, 2009 at 9:17 pm #

    JTV

    [Reply]

  29. bobo
    January 7, 2009 at 7:41 am #

    Mas wid,hari ini gakda news ya?

    [Reply]

  30. sweedia
    January 7, 2009 at 8:11 am #

    gak ada mas,, tadi pagi juga udah nyari2 tapi gak nemu

    [Reply]

  31. fphoer-bjn.blogspot.com
    January 7, 2009 at 8:39 am #

    @bobo, maklum mas kita kan gak punya wartawan sendiri yang ngeliput perkembangan PERSIBO heheh

    [Reply]

  32. fanzboromania
    January 7, 2009 at 8:52 am #

    gimana mas wied kalo kita pulang n lihat persibo main dimadiun mumpung mari ujian iki, sekalian mas phoer juga

    [Reply]

  33. bobo
    January 7, 2009 at 9:37 am #

    Bisa gak ya?
    Akhir musim nanti persibo finish di empat besar ???

    [Reply]

  34. tono
    January 7, 2009 at 11:17 am #

    Tu, beritane yang ada foto ali hadji lagi tanda tangan, hari ni ya itu beritane.
    biasane sama ma radar bjn yang dimasukin?

    [Reply]

  35. andie2x lumut
    January 7, 2009 at 1:37 pm #

    @fphor
    lbh sip lg mas Qt yg bri coment jk pny foto n brita d krm lwt emailny mas wid.Biar mas wid g susah2 cr brita…Gmn mas wid msukanQ?

    [Reply]

  36. bobo
    January 7, 2009 at 3:53 pm #

    jadi ngontrak ali hadjie ya?

    [Reply]

  37. dons
    January 7, 2009 at 4:33 pm #

    mas wid , karek Galery Foto – ne thok iki , mben tambah mantep. wartawan foto ne kerahno boromania bojonegoro. Hey boromania seng dek bjn , bantu kirim gambar persibo ke mas wid nih ….. piye?

    [Reply]

  38. sweedia
    January 7, 2009 at 7:01 pm #

    @fanzboromania
    aku masuk kerja mas, gak iso ninggal mungkin yg tanggal 25 januari kan hari minggu pas tanggal 26 nya libur, kita oranyekan kota bojonegoro kembali

    @andi2x lumut
    pokok e aku tunggu mas hehe,,,

    @dons
    iya mas, foto2 persibo ini yang paling susah dicari kalaupun ada biasa e ukuran e kecil banget

    [Reply]

  39. andie2x lumut
    January 7, 2009 at 8:32 pm #

    @mas sweed
    wah g pny mas fotone persibo… uripQ nggolek ilmu nek malang’e dadine mulih nak prei kuliah j????// :-)

    [Reply]

  40. roziq kepoh baru
    February 18, 2009 at 3:55 pm #

    persibo paling okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee??? dweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee????

    [Reply]

  41. roziq kepoh baru
    February 18, 2009 at 3:56 pm #

    persibo okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee?????? dweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee?????????

    [Reply]

Leave a Reply