Besok Malam Tim Persibo Dievaluasi

Evaluasi tim Persibo Bojonegoro akan dilakukan besok (19/1) malam. Jajaran manajemen maupun pelatih sepakat menambah seorang pemain gelandang untuk putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia musim kompetisi 2009/2010.

“Evaluasi menyeluruh kita gelar Selasa (19/1) malam,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono, kemarin (17/1). Dia menjelaskan, saat ini manajemen baru menyelesaikan evaluasi di tingkat manajemen.

Hasil evaluasi ini akan dibawa sebagai bahan untuk evaluasi secara menyeluruh. Sebab, ada beberapa item yang perlu digarisbawahi oleh pihak manajemen. Salah satunya adalah menambah satu pemain di sektor gelandang.

Hanya, Sardjono enggan membeber secara detail hasil evaluasi dari jajaran manajemen. Yang jelas, sudah ada beberapa masukan terkait tim Persibo dari berbagai pihak termasuk Boromania. “Dan ini nanti akan kita sampaikan (dalam rapat evaluasi menyeluruh, Red),” tegasnya.

Pelatih Persibo Sartono Anwar menambahkan, jajaran pelatih sepakat ada penambahan satu pemain di sektor gelandang. Hal ini sebagai antisipasi saat laga away (tandang). Dia menambahkan, pihaknya juga siap memberikan hasil evaluasi di jajaran pelatih. Namun, dia enggan berbicara terkait detail hasil evaluasi pelatih. “Nanti saja biar kami sampaikan ke manajemen dulu,” elaknya.

Terkait pelaksanaan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia putaran kedua yang mungkin akan dimulai 29 Januari nanti, dia menyatakan tidak ada masalah. Sartono menyatakan akan menyesuaikan waktu yang ada dengan program yang telah disusun. (ade/jpnn)