Bingung Cari Lawan Ujicoba

Meski menginginkan agara Persibo Bojonegoro bisa beruji coba minimal selama dua kali selama libur puasa kompetisi namun sampai dengan saat ini hal tersebut belum dilakukan oleh sang pelatih Sanusi Rahman.

“Kita kesulitan mencari lawan uji coba,” kata pelatih Persibo Bojonegoro Sanusi Rahman disela-sela latihan Persibo di Sekolah Model Terpadu Sukowati Kapas Bojonegoro. Dia menjelaskan sudah berusaha menghubungi beberap klub namun belum ada jawaban sampai saat ini.

Pria asli Makasar itu kemudian menuturkan lawan uji coba yang dicari menurut dia adalah tim yang selevel. Dia menuturkan jika merupakan tim yang levelnya diatas Persibo itu malah lebih bagus. “Tapi kalau levelnya dibawah eman,” tegasnya.

Apalagi tambah pria yang sukses menghantar Persibo promosi ke Divisi I sekaligus jawara Divisi II itu menuturkan untuk lokal Bojonegoro sulit sekali mencari. Karena itu alternatifnya adalah klub dari luar Bojonegoro. “Di Bojonegoro dan sekitarnya masih sulit,” tegasnya.

Untuk mencari lawan tanding sekelas Superliga pria yang kerap disapa Pak Uci itu menuturkan juga sulit. Sebab meski bulan puasa namun kompetisi Superliga tetap berjalan. “itulah yang selama ini kita pikirkan,”tegasnya.

Paling tidak dengan waktu yang ada saat ini Sanusi menjelaskan tim kebanggaan kota ledre bisa beruji coba sebanyak dua kali. Sebab setelah ini para pemain akan menjalani libur hari raya. “setelah masuk langsung bertanding di Kompetisi Divisi Utama,” imbuhnya.

Pria itu menjelaskan meski sulit namun dia akan mencoba mencari lawan untuk diajak beruji coba. Meskipun lanjut Sanusi nanti Persibo hanya beruji coba sekali. “saya kan juga ingin tahu sejauh mana perkembangan para pemain setelah beberapa waktu libur,” tegasnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)