BLI Anulir Hukuman Persibo

Persibo BojonegoroBadan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI) menganulir hukuman pertandingan tanpa penonton dalam laga kandang Persibo Bojonegoro melawan Perseman Manokwari.

“Kami baru saja menerima kabar melalui telepon dari BLI bahwa hukuman pertandingan tanpa penonton dianulir,” kata Ketua Panitia Pelaksana Persibo Bojonegoro, Hendy K, Jumat (17/4).

Tetapi hukuman denda yang semula hanya Rp 20 juta, akibat kerusuhan dalam kompetisi divisi utama antara Persibo melawan Persema, Malang, diperbesar menjadi Rp 30 juta. Alasan penambahan hukuman denda uang tersebut, karena Persibo terlambat membayar.

Padahal, lanjut dia, keterlambatan pembayaran denda, karena manajemen masih menunggu keputusan banding yang diajukan kepada BLI. Dengan adanya putusan banding itu, laga kandang antara Persibo melawan Perseman yang dijadwalkan 6 Mei bisa disaksikan publik pecinta sepak bola di Bojonegoro.

“Ini memang harapan kami, karena pendukung Persibo bisa menyaksikan pertandingan melawan Perseman,” katanya menjelaskan.

Menurut dia, keputusan sidang banding yang diajukan manajemen Persibo untuk meminta keringanan sudah diputuskan BLI dan hanya tinggal menunggu salinan keputusan sidang banding itu.

Dia menjelaskan, adanya tambahan denda menjadi Rp 30 juta, tidak dipermasalahkan, sebab hukuman yang semula dijatuhkan tanpa penonton sudah dianulir.

Dia menjadwalkan, pekan depan denda sebesar Rp 30 juta tersebut, dibayarkan kepada BLI melalui rekening PSSI. “Yang jelas kejadian kerusuhan melawan Persema Malang tidak harus terulang lagi,” katanya.

Laga melawan Persema 8 Maret lalu berakhir ricuh, karena penonton melempari ofisial Persema, sehingga salah satunya ada yang terluka dan melaporkan kejadian itu ke Mapolres Bojonegoro. (kpl/zul)

90 Responses to “BLI Anulir Hukuman Persibo”

  1. Elninu
    April 18, 2009 at 7:25 am #

    Horee iso ndelok persibo,thanks for management tim..tapi denda tambhan itu bukan sebagai pengganti anulir keputusan hukuman?telat bayar kena denda?kayak rentenir ae ki pssi..whatever lah sing pntng bomber iso ndelok persibo
    @syarif
    cpt sembuh bos,g sah mkr ce sik he he mpe kecelakaan gto

    [Reply]

  2. d*bobo
    April 18, 2009 at 7:26 am #

    Akhirnya….
    Pertanyaan ku terjawab
    Harapan ku terkabul

    [Reply]

  3. arisTelon
    April 18, 2009 at 7:26 am #

    Alhamdulillah.
    Akirnya do’a kita smua terkabulkan,
    BLI Cakep dech he he he

    [Reply]

  4. arisTelon
    April 18, 2009 at 7:28 am #

    @danu
    Syarif kenek opo?

    [Reply]

  5. Elninu
    April 18, 2009 at 7:39 am #

    @aris
    mari kecelakaan mas goro2ne mari lht ce e jalan ma lanangan liyo,mas jgn brubah pkrn tntng pssi karna dikabulin banding persibo.tambahan denda itu bisa jadi permintaan bli buat meloloskan banding dari management persibo..no anarchy,no rasis,just good football indonesia,samin satu jiwa for bomber…

    [Reply]

  6. FANZ
    April 18, 2009 at 7:41 am #

    ALHAMDULILLAH sodara kt bs lht persibo tgl 6 mei, biasa nek bebas yo ada uang pengganti to koyo narapidana he…
    @ninu
    syarif kecelakaan ta?

    [Reply]

  7. aanzp
    April 18, 2009 at 7:43 am #

    ternyata BLI bisa d nego ya………………… kaya pedagang d pasar aza??????????????????

    [Reply]

  8. FANZ
    April 18, 2009 at 7:45 am #

    MARI BERDOA UTK SODARA KT SYARIF MUGA LEKAS SEMBUH BIAR BS NGISI COMENT LG

    [Reply]

  9. Ngip
    April 18, 2009 at 7:54 am #

    ALHAMDULILLAH…….
    Tetep Ra iso ndelok pertadingan Persibo…
    Doa ku memberkati Persibo…

    @ Widi (RD 1)
    Assalammualaikum…..
    YM ku di block karo IT pusat 😀

    [Reply]

  10. Elninu
    April 18, 2009 at 7:59 am #

    @fanz
    iyo mas,syarif lagi dpt musibah kecelakaan..pengibaran bendera bomber bsk di gresik yo mas?
    Kami boromania yg ada dimanamana,slalu da dihati kami persibo,i proud you…

    [Reply]

  11. Elninu
    April 18, 2009 at 8:01 am #

    @ngip
    welcome back mas..kado nikahane persibo maen dikandang neh..

    [Reply]

  12. fphoer
    April 18, 2009 at 8:11 am #

    Alhamdulillah…..!!!!!

    [Reply]

  13. Ngip
    April 18, 2009 at 8:15 am #

    @ El Ninu ..

    Tetep Ra iso ndelok…

    @ All
    Kirim donk foto2 waktu Gathering III wingi, pingin weruh Raine para Cyber Boromania mosok Raine Tono terus sing sering ning omah, dadi bosen ndelok e 😀

    [Reply]

  14. arisTelon
    April 18, 2009 at 8:39 am #

    @danu
    Aq g akan brubah pkiran tntang PSSI,aq cuma ngasih sdikit pujian ke PSSI.aq tetap anti nurdin halid karo bolo2 iku.

    [Reply]

  15. s_tyo-eastboro
    April 18, 2009 at 8:40 am #

    PSSI & BLI adLh bdaN pLing tdk Konskuen diIndonesia..
    Dr kMrn2 ak dH yaKin BLI Bakal mMbbskn hkMan perSibo..
    HntiKn kbobrOkanmu wahai PSSI & BLI..

    [Reply]

  16. sweedia
    April 18, 2009 at 8:45 am #

    2 hari ini beritane Persibo apik terus, wajib sukuran iki, makan-makan :)
    moga aja Boromania tambah dewasa, kejadian lawan Persema jangan sampai terjadi lagi

    @Ngip
    bosen dipisuhi tono piye mas :)

    [Reply]

  17. d*bobo
    April 18, 2009 at 8:53 am #

    Drawing 8 besar copa tgl 30 april ya?

    Semoga persibo+boromania trus di panyungi dewi fortuner

    [Reply]

  18. Messi~indo
    April 18, 2009 at 8:55 am #

    Aq wiz g wani menghujat BLI” wiz kakean doso kt kro bli”jd aq no coment’

    [Reply]

  19. sweedia
    April 18, 2009 at 9:03 am #

    @bobo
    drawing e Copa tgl 30 april, lucune persitara vs persebaya diundur bulan mei :)
    dadine ntar pas undian 7 tim yg udah lolos + persebaya/persitara

    [Reply]

  20. AnOmAn
    April 18, 2009 at 9:17 am #

    @sweedia
    Tul bgt,2 hr ne kbar gmbra truz.hehe..
    Ayo coment’e d bek’i nganti 100.

    @Syarief
    Mga cpt smbuh yo boz..

    Copa tgl 30 april undianx.
    Prsaingn m7 ISL mkin seru aja!
    Mari brdoa,mga d taon ne PERSIBO msk ISL.
    amien..amien..amien..yaa robbal alamien

    [Reply]

  21. Ngip
    April 18, 2009 at 9:23 am #

    @ Widi
    aku dipisuhi mergo gae Tono dadi lakon WEB..( wis entuk target)

    @ Tono
    Terima kasih atas sauvenirnya ya? walo kecil tapi maknanya sebagai Cyber Boromania tetap menjalin persaodaraan..

    [Reply]

  22. Elninu
    April 18, 2009 at 9:26 am #

    Amien mas arie,.
    @dimas smapa,gaal n ti2sari smasa.
    Iyo bos,qt doain muga cpt slese ujian lulus dgn nilai bgus,cmangatz cmangatz kyk spirit persibo
    @all
    8bsr copa,sistem e home and away pa di satu tempat?

    [Reply]

  23. fphoer
    April 18, 2009 at 9:34 am #

    @ …
    Ayo redesign spanduk sing anyar ndang di kirim??????????

    [Reply]

  24. fphoer
    April 18, 2009 at 9:36 am #

    @ Apri
    Mas Stiker + gantungane kunci wis nyampek opo durung??

    [Reply]

  25. dilla
    April 18, 2009 at 10:01 am #

    SIAPA KORBAN MAS NGIP SELANJUTNYA????

    [Reply]

  26. mlaten city
    April 18, 2009 at 10:45 am #

    ALHAMDULILLAH………………ya allah………matur nuwun

    [Reply]

  27. d*bobo
    April 18, 2009 at 11:00 am #

    @mas pur
    Udah dikirim mas wid

    [Reply]

  28. An_91
    April 18, 2009 at 11:22 am #

    Met siang….
    Wah pda happy smua nh!!
    @manajemen
    Dnda nya ndang d byar pak ntk jd 40jt loh
    haha…ha…ha…

    [Reply]

  29. dias bonero
    April 18, 2009 at 12:05 pm #

    selamat siang for All.

    [Reply]

  30. tono
    April 18, 2009 at 12:10 pm #

    alhamdulillah…..
    @ngip
    matur nuwun paklek, tp ak ra due kado kanggo balik batam lo
    Nek mergawe ojo kesel-kesel, eling engko malam minggu sisuk prei. Dadi iso nglembur suwengi ngko

    [Reply]

  31. Lumut
    April 18, 2009 at 12:11 pm #

    Wah sing smangat kok unad?beh cwe unad anyar smangat pantang kndur 😀

    [Reply]

  32. Elninu
    April 18, 2009 at 12:25 pm #

    @lumut ijo
    maksutmu upu kui sing ce anyar
    @jblanx hamid
    kmana kah engkau,kuq g tw muncul?

    [Reply]

  33. FANZ
    April 18, 2009 at 1:01 pm #

    AYO bomber malang yg ingin ikut tour ke gresik tgl 24 segera daftar ke lumut atau fphoer
    @ NINU
    sistem home and away 8 besar

    [Reply]

  34. FANZ
    April 18, 2009 at 1:05 pm #

    @PHOER+swedia
    ndang dicetak mas waktune wes cedak lo…stiker + gantungan kunci di bw pas ke gresik yo…thanx

    [Reply]

  35. Ngip
    April 18, 2009 at 1:21 pm #

    @ Tono..
    Malam minggu podo ae bendino isih iso..
    @ Widi
    Selamat yo

    [Reply]

  36. sweedia
    April 18, 2009 at 1:26 pm #

    @Ngip
    Inter durung main euy, ojo selamat-selamat disik :)
    sesuk ae lek wis mari mbekuk juve

    [Reply]

  37. Ngip
    April 18, 2009 at 1:29 pm #

    @ Widi
    Selamat, tapi nunggu Intruksiku dulu baru di sergap??

    [Reply]

  38. A_20
    April 18, 2009 at 1:46 pm #

    inter menang . juve kalah . milan menang . milan naik peringkat 2 hore.
    inzaghi is the best.

    [Reply]

  39. dias bonero
    April 18, 2009 at 2:06 pm #

    waadow 10 jt coba dibeliin spanduk???
    eman2 kena pinalti gara2 pengurus persibo telat bayar!!(teledor kwi).
    atau BLI lagi perlu duit cari2 alasan biar dpt tambahan denda?

    [Reply]

  40. Ngip
    April 18, 2009 at 2:30 pm #

    Coba nek duit 10jt di tukokno kerupuk abang ijo entane keletheng karo rokok oeloeng penonton sak stadion Letjen. Sudirman iso mangan kerupuk abang ijo kabeh nu mbek rokok2an 😀

    [Reply]

  41. A_20
    April 18, 2009 at 2:40 pm #

    @ngip
    ojo oeloeng to mas rokok e. LA atau djarum black gitu lho.
    aq kan mau kalo rokok nya LA atau djarum black.

    @all
    kumaha damang
    apa kabar sadayana

    [Reply]

  42. Prashommer
    April 18, 2009 at 2:54 pm #

    Nak rokok ojo mas ora ramah lingkungan
    nak krupuk gak sehat akeh pewarnane
    mending di enggo uang muka kredit tuku lampu stadion ben iso main bengi;-)

    [Reply]

  43. Ngip
    April 18, 2009 at 2:56 pm #

    Persibo selalu berprestasi di per sepak bolaan Nusatara dan akan melangkah terus sampe puncak di ajang CDSSI 08/09, dan Chealse akan menjadi juara Eropa tahun ini, tetapi salut dengan perjuangan MU, di 16 besar telah mengubur dalam2 ampe membuat rekor tren di eropa yaitu INTER MILAN dan di 8 besar tlah menundukan Porto,,,,…..
    Sapa korban Persibo berikutnya?
    Sapa korban MU selanjutnya???
    Juve akan mengikuti jejak MU untuk mengubur kembali INTER MILAN nanti malam….,,,,

    ~ BAGI YANG CINTA PERSIBO AYO KITA DUKUNG TERUS SAMPE KE PRESTASI YANG LEBIH TINGGI
    ~ DAN BAGI YANG ANTI INTER MILAN AYO BERSIAP-SIAP MEMBELI KEMBANG, BATU NISAN DAN KAIN KAFAN KARENA AKAN DIEKSEKUSI JUVE NANTI MALAM…

    [Reply]

  44. Ngip
    April 18, 2009 at 2:59 pm #

    @ pRASOMMER

    TENANG pak, Sodara TONO kan sudah kerja di bagian HUMAS PETROCINA jadi sangat mudah untuk mengajukan PROPOSAL pembuatan lampu Stadion? Nek ra jebol ayo rame2 Demo ning omahe tono ae

    [Reply]

  45. A_20
    April 18, 2009 at 3:15 pm #

    @ngip
    juve kalah. mengko dadi milan iso munggah no 2.

    [Reply]

  46. Ngip
    April 18, 2009 at 3:19 pm #

    Inter ae sing kalah ben Persaingan + rame, nek juve kalah mengko sing jago INTER seneng Pol…

    [Reply]

  47. Syarief_87
    April 18, 2009 at 4:21 pm #

    matur suwun dulur atas doanya, moga aq cepet sembuh dan bisa bergabung lagi mendukung tim kesayangan kita PERSIBO.
    Go Persibo…
    Go Persibo…
    Persibo Yes…

    [Reply]

  48. tono
    April 18, 2009 at 4:23 pm #

    @sarip
    we jengkelangan ning endi
    mugo-mugo ndang saras ae, ra iso niliki kiy

    [Reply]

  49. Ngip
    April 18, 2009 at 4:27 pm #

    @ Syarief
    Sorry lambat ucapinnya
    moga lekas sembuh ya????? tolong jangan terpengaruh omongan dari tono ama j_blank yo..
    BAHAYA…& MENYESATKAN…

    [Reply]

  50. Prashommer
    April 18, 2009 at 4:39 pm #

    @ngip
    He…
    Yo mas stuju
    @sarip
    moga cepat sembuh mas

    [Reply]

  51. FANZ
    April 18, 2009 at 5:05 pm #

    PERSIBO PASTI MENANG,
    JUVE JUGA PASTI MENANG NANTI MALAM…
    MILAN KALAH HE…ATHUR NANGIS
    CHELSEA MAKIN MEMJADIII…

    [Reply]

  52. Ngip
    April 18, 2009 at 5:08 pm #

    MILAN MENANG NU.. ONTER YANG KALAH.. CHELSEA YANG JUARA EROPO
    PERSIBO SEMAKIN HEBAT…

    [Reply]

  53. Lumut
    April 18, 2009 at 7:16 pm #

    Siapapun juaranya ga papa

    Asal jangan juve+mu

    [Reply]

  54. Doellah.
    April 18, 2009 at 7:26 pm #

    Akhirny doa boromania terkbul juga!!10jt di ikhlaskan ajah!!tp cpetan dibayar,..bungany nambah lage low??PSSI ILOVE MMUACH..asyik2..asyik2,bs nntn persibo..

    [Reply]

  55. d'bobo
    April 18, 2009 at 7:27 pm #

    Siapapun juaranya gpp

    asal gak juve+mu

    [Reply]

  56. Yuda Ade
    April 18, 2009 at 7:28 pm #

    Ayo terus dukung persibo… target juara copa indonesia 2009

    [Reply]

  57. suro
    April 18, 2009 at 7:30 pm #

    ms syarief sakit ya………
    cpt sembuh ya….terima kasih ya mas atas semua infonya…….
    & terima kasih buat BLI ats di anulirnya hukuman persibo….konco2 ayo di dukung terus persibo…….
    Yang aku inginkan hanyalah kemenangan……..BRAVO PERSIBO….

    [Reply]

  58. RUDY PP
    April 18, 2009 at 11:44 pm #

    heyyy elllninu

    [Reply]

  59. RUDY PP
    April 18, 2009 at 11:45 pm #

    herta
    ta kok g parenah on line. salam karo cah kunciiii kabehhhh

    [Reply]

  60. A_20
    April 19, 2009 at 6:39 am #

    sugeng enjang sederek.
    dos pundhi kabaripun.

    [Reply]

  61. Elninu
    April 19, 2009 at 6:42 am #

    Sugeng enjang anggi..

    [Reply]

  62. Ngip
    April 19, 2009 at 7:06 am #

    Ayo senam pagi opo mlayu2 .. ojo melungker ae,
    @ Widi..
    Wasyem, kenopo Inter ra sido kalah karo Juve?
    Sido ra golek Manisan Parengan?
    @ Tono
    Wis entuk Ide durung, Ayo ndang golek Target berikutnya?

    [Reply]

  63. FANZ
    April 19, 2009 at 7:10 am #

    PAGI

    [Reply]

  64. Ngip
    April 19, 2009 at 7:35 am #

    Bravo Persibo
    Bravo Laskar Anglingdharma
    Bravo Tim Orange
    Bravo Boromania
    Bravo Cyber Boromania
    Bravo Supermarket Jl. Kartini (wis pindah)
    Bravo Supermarket Jl. Pemuda (Pindahan soko Jl. Kartini)
    Bravo Suzuki Jet Collet
    Bravo Semuanya

    Ketok e Cyber Boromania mari nonton Orkes ning alun2 key dadi isih turu kabeh, kok podo rung pecuntulan sirahe,

    [Reply]

  65. Doellah.
    April 19, 2009 at 8:05 am #

    Ahhh,2hr kbr baik???kira hr ni kbr apa lge yow??!??

    [Reply]

  66. An_91
    April 19, 2009 at 9:00 am #

    Met pgi smua…
    @elninu
    morning jg!!
    @Ms uwid
    ms wid brta baiknya aplagi nh??

    [Reply]

  67. Ngip
    April 19, 2009 at 9:22 am #

    @ Wid..
    Mana berita terbaru? Mana janjimu mo ngasih berita sing apik maneh?
    Berita opo ae sing penting apik, awakmu entuk gebetan anyar yo ra po2 di posting ning Web, opo ngipimu mambengi yo ra masalah sing penting ono berita sing anyar timbang ngene ki sepi kabeh, berita ra ono sing comment yo males-malesan..

    [Reply]

  68. suro
    April 19, 2009 at 9:30 am #

    konco2 boromania sisok persibo nak maen no kandang stadione di beki……………………………………..dukung terus…..

    [Reply]

  69. Tono
    April 19, 2009 at 9:35 am #

    @ An_91
    Temanmu pada kemana? klo pulang ke bojonegoro tolong hub aku ya?
    kita nanti kumpul2 lagi ama Cyber Boromania yang laen

    ni no HP ku : 081359394624

    [Reply]

  70. rejz.boromania
    April 19, 2009 at 10:24 am #

    @ ngip..

    suwe ra muncul….
    sido pindah malang ra iki? po nang bj.negoro ae? po balik asal nang batam kang?

    BOMBER malang, mf q gak iso ikut tour ke gresik tanggal 24… mf yo…

    [Reply]

  71. tono
    April 19, 2009 at 10:42 am #

    Suk ID ku pe tak gowo ning notaris, mben ra enek sing nganggo

    [Reply]

  72. fphoer
    April 19, 2009 at 10:52 am #

    @ pagiii….

    @ Tono
    duwe duwet piye kok ape nok notaris barang???

    [Reply]

  73. Tono
    April 19, 2009 at 10:56 am #

    @ fphoer
    Tono saiki sugih, mari adol kertas bekal Pemilu se bjn wingi, jare arep notaris Juan Felix Tembolok sing di sewo 😀

    [Reply]

  74. Ngip
    April 19, 2009 at 11:01 am #

    @ fphoer
    Tono saiki sugih, mari adol kertas bekal Pemilu se bjn wingi, jare arep notaris Juan Felix Tembolok sing di sewo 😛

    [Reply]

  75. tono
    April 19, 2009 at 11:05 am #

    byuh?
    konangan sing gae ID ku malahan, swukur we

    [Reply]

  76. tono
    April 19, 2009 at 11:07 am #

    @Wid
    engko tak kirimi radar dino iki, sek rodo ribet kiy

    [Reply]

  77. Ngip
    April 19, 2009 at 11:11 am #

    @ Tono
    widi isih kriyip2 matane, mo tak obrak2 alah di pisuhi aku, tulis dewe ae beritane,

    [Reply]

  78. apri BORO KALTIM
    April 19, 2009 at 12:01 pm #

    @all
    Sugeng ciang. . . .

    Kbre dulur BOMBER apik2 ae toh. . .

    @Fphoer
    Mas pur stiker n gantungan kuncine wes nyampe
    Matur smbah nuwun mas. . .
    Ki 2 ndino ga ol blas mrgo wingi prjlnan banjar-balikpapan
    Alhamdulilah
    Akhire prtndingan musuh perseman neng kandang oleh ddelok rekan2 boromania

    [Reply]

  79. Elninu
    April 19, 2009 at 12:35 pm #

    Slamat ultah buat PSSI sing ke 79 tahun..diusia yg udah tua ku harap ada perubahan dalam pdnyelenggaraan kompetisi di indonesia,dan membawa gerbong pasukan garuda menuju titik prestasi,bukan hanya wacana,target saja wahai pengurus pssi seluruh keinginan masyarakat sepakbola di indonesia ditangan kalian

    [Reply]

  80. Syarief_87
    April 19, 2009 at 12:49 pm #

    @ all
    thanks bro atas doanya.

    @ f-phoer
    aq kok gak entuk gantungan kunci?
    makane aq di isin2 danu (el ninu) jare gak entuk gantungan kunci dewe.
    piye iki, kok sampe keliwatan.

    [Reply]

  81. Ngip
    April 19, 2009 at 1:29 pm #

    Polda Tak Izinkan Pertandingan Persema vs Persiku

    PSSIArtikel Terkait: Minggu, 19/4/2009 | 11:26 WIB

    MALANG, KOMPAS.com – Rombongan tim Persatuan Sepak Bola Malang (Persema) yang berkekuatan 19 pemain, terpaksa pulang dan meninggalkan Jateng sebelum bertanding melawan tuan rumah Persiku Kudus, Minggu, (19/4) dan PSIR Rembang, Rabu (22/4).

    “Padahal, meski dalam kondisi lelah setelah bertanding sehari sebelumnya, Kamis (16/4), kami tetap berangkat ke Kudus untuk melakoni dua laga tandang, tapi dibatalkan secara mendadak,” kata Pelatih Persema, Subangkit yang berada di Kudus dihubungi dari Malang, Minggu.

    Subangkit mengakui, selain pulang dengan tangan hampa, tim asuhannya itu secara otomatis juga mengalami kerugian materi dan kehilangan masa pemulihan fisik. Padahal pemulihan fisik adalah mutlak bagi pemain.

    Sampai saai inipun, katanya, tim pelatih maupun manajemen Persema belum tahu kapan pertandingan melawan dua tim asal Jateng tersebut digelar, dan kompensasi apa yang bakal diterima tim setelah adanya pembatalan secara mendadak tersebut.

    Menyinggung tindak lanjut tim, mantan pelatih Persekabpas Pasuruan itu mengaku, semua diserahkan pada Badan Liga Indonesia (BLI) yang menangani kompetisi di Indonesia. Hanya saja, katanya, Persema tetap meminta salinan berita acara “technical meeting” sebagai bukti tertulis, bahwa Persema sudah menaati semua ketentuan, termasuk datang ke Kudus untuk menjalani pertandingan sesuai jadwal yang ditetapkan BLI.

    Subangkit mengakui, pemberitahuan pembatalan pertandingan melawan Persiku tersebut, ketika dirinya dan para pemain tim Laskar Ken Arok tengah menjalani sesi latihan sekaligus menjajal lapangan Stadion Wergu Wetan Kudus (Sabtu, 18/4) pagi. Siang ini, Minggu (19/4), rombongan pemain dan official Persema meninggalkan Kudus setelah mendapatkan salinan berita acara “technical meeting” dengan pihak Persiku Kudus.

    Pertandingan Persiku Kudus yang menjamu Persema Malang dibatalkan, setelah panitia pelaksana (Panpel) pertandingan tidak mendapatkan izin dari Polda Jateng.

    TIM MANA LAGI YANG BAKALAN TIDAK MENDAPATAKAN IZIN DARI KEPOLISIAN SETEMPAT YANG AKAN MENGGELAR LIGINA

    * MUDAH-MUDAHAN PERSIBO AKAN SELALU MENDAPATKAN IZIN DARI POLRES BOJONEGORO…AMIN…*

    [Reply]

  82. tono
    April 19, 2009 at 2:24 pm #

    TUNGGU PUTUSAN KOMDIS

    TERKAIT GAGALNYA LAGA MELAWAN PERSIBOM
    Manajemen Persibo Bojonegoro menunggu keputusan dari Komisi Disiplin PSSI terkait gagalnya pertandingan lanjutan Divisi Utama di kandang Persibom Bolaang Mongondouw.

    “Kita tunggu saja keputusan dari PSSI” kata asisten manajer bidang teknis Imam Sardjono ketika dikonsfirmasi kemarin.

    Dia menjelaskan, sampai kini belum ada kabar atau surat resmi dari PSSI terkait tidak mampunya tuan rumah Persibom menggelar pertandingan kandang saat melawan Persibo. Hanya, lanjut pria yang juga pengusaha saprodi itu, senin lusa Komdis PSSI akan menggelar beberapa sidang. Dan kasus tersebut, tuturnya. Masuk dalam jadwal sidang yang akan digelar komdis tersebut. Namun, dia tetap berharap Persibo mendapat kemenangan WO. Sebab, sampai beberapa hari sebelum pertandingan tidak ada pembatalan jadwal. “Apalagi kita sudah datang dan sudah siap bertanding,” tegasnya.

    Sementara itu, sekitar Jum’at malam sekitar pukul 21.00 rombongan tim Persibo tiba di Bojonegoro. Begitu sampai di Bojonegoro para pemain langsung pulang ke rumah masing-masing. ” kami memberikan libur sampai besok senin,” tuturnya.

    Dia menambahkan senin sore seluruh pemain sudah harus berkumpul. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menggelar latihan di Sekolah Model Terpadu. Sardjono mengatakan, waktu libur yang diberikan memang sediki. Alasannya, pada 24 April nanti Persibo sudah harus menjalani laga away ke kandang Gresik United.

    Dia menambahkan, masih ada tiga laga away yang akan dijalani tim kebanggaan Kota Ledre tersebut. Selain di Kandang Gresik United, dua laga lainnya menantang Persiba Bantul (28 Mei) dan PSIM Jogjakarta (2 Mei). Setelah itu, Aris Tuansyah dkk bakal melakoni dua laga home yakni menjamu Perseman Manokwari dan Persebaya Surabaya.

    [Reply]

  83. REVOLUSI P.S.S.I harga mati !
    April 19, 2009 at 4:19 pm #

    Met sore….

    [Reply]

  84. FANZ
    April 19, 2009 at 4:53 pm #

    Semakin lama negara ini tdk aman karena sepak bola buktinya pihak keamanan tdk bgt respect dg bola, ini tak luput dari adanya kerusuhan2 yg lalu dr pada merugikan lbh baik tdk, apalagi brg dg agenda pemilu pergesekan antar pendukung sangat rentan
    trjd, oleh krn itu mr kita mulai menata diri sbg suporter jgn smp anarkis, salah siapa? seluruh elemen yg terlibt dlm bola mulai dr penyelenggara sampai pada penggemar

    [Reply]

  85. FANZ
    April 19, 2009 at 5:05 pm #

    Inilah pribadi sebagian suporter indonesia yg hny siap menerima kemenangan tetapi td siap apabla kalah, yg selanjtny di teruskan pd pengrusakn dan penganiayaan tetapi apakah dg cr seperti itu, itu adalah slh entah itu yg salah wasit bli atau keamanan krg yg namany tndkn pengrusakan n penganiayaan ttp salah persibo dan boromania sudah merasakany
    just good balbalan indonesia

    [Reply]

  86. REVOLUSI P.S.S.I harga mati !
    April 19, 2009 at 5:39 pm #

    Tidah bisa kita pungkiri
    Inilah mental bangsa indonesia
    Tidak cuma dibidang sepak bola/olahraga
    Tetapi hampir disemua bidang bahkan pemilu

    [Reply]

  87. An_91
    April 19, 2009 at 5:46 pm #

    Monggo sedoyo shlat rumiyen…
    Kpn y spak bola qt bs jd dwsa,tp smga sja itu bkn cma hrpan tp bs jd knyataan,amin!

    [Reply]

  88. tono
    April 19, 2009 at 6:03 pm #

    @anggi
    minta YM dunk, ni ak anang_cmp

    @bobo
    wi manuk mliwis putih ye?

    @pur
    spanduke ndang digae, ojo kesuwen ndang masukke

    [Reply]

  89. REVOLUSI P.S.S.I harga mati !
    April 19, 2009 at 8:24 pm #

    @tono
    Fleksibel
    Terserah loe mo nyebut apa

    @anggi
    Met malem nggi….

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. » Tunggu Putusan Komdis » Persibo Bojonegoro - Boromania - April 19, 2009

    […] laga kandang melawan Perseman tersebut, Persibo mendapat keringanan hukuman dengan diperbolehkan disaksikan penonton. Sebab, sebelumnya Persibo mendapatkan hukuman laga tanpa […]

Leave a Reply