BLI Sahkan Amoah

Persibo BojonegoroPengurus Persibo Bojonegoro bisa bernapas lega. Harapannya agar pemain asing baru Yoseph Amoah mendapatkan pengesahan dari Badan Liga Indonesia (BLI) terkabul.

“Saya baru saja terima faksimili dari BLI tentang pengesahan Yoseph Amoah,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kemarin (9/2).

Pengesahan pemain yang pernah bermain bersama Varney di OLPRC (Liberia Premier League) tersebut menjadi darah segar bagi tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Bahkan, pemain asal Liberia itu bisa memperkuat lini belakang Persibo saat menghadapi tuan rumah PSS Sleman pada 12 Februari lusa.

“Jadi tim kami semakin komplet. Namun, untuk diturunkan atau tidak di laga lawan Sleman, keputusan ada di tangan pelatih,” tutur Sardjono.

Terkait lawatan ke kandang tim berjuluk Elang Jawa tersebut, pria berkaca mata itu menjelaskan bahwa pihak manajemen tim memberikan kuota 20 pemain kepada pelatih Sartono Anwar. Jumlah itu lebih dua pemain dibandingkan laga away Persibo sebelumnya.

“Sebelumnya memang kami perketat hanya 18 pemain saja tiap away,” ujarnya.

Pemberian jatah tambahan dua pemain dilakukan karena seusai melawan PSS, Iswandi Da’i dkk harus melanjutkan perjalanan menuju kandang Persis Solo. “Tiga hari setelah itu kami kan bertemu Persis,” imbuh Sardjono.

Rencananya, para pemain tim berkostum kebesaran oranye tersebut akan berangkat menuju Sleman siang ini. Rombongan tim menggunakan bus carteran. “Kalau siapa saja pemain yang dibawa, terserah pelatih. Karena yang lebih tahu adalah jajaran pelatih,” ujar Sardjono.

Di Sleman, skuad tim Persibo akan menginap di hotel Matahari. Hotel tersebut dipilih karena jaraknya tidak terlalu jauh dengan Stadion Maguwoharjo, lokasi pertandingan ketiga Persibo di putaran kedua kompetisi divisi utama. “Untuk masalah teknis keberangkatan serta penginapan selama di Sleman sudah gak ada masalah,” kata Sardjono. (ade)(Radar Bojonegoro)

Biodata Joseph Amoah
Nama : Joseph Amoah
Tgl Lahir : 4 April 1981

Klub yang pernah dibela :
1999 Junior Professional (Liberia)
2000 LPRC Oliers (Liberia)
2001-2002 Ankaragucu (Turki)
2002 Sabah FA (Malaysia)
2002-2003 Göztepe (Turki)
2003 Kaimookdam Nongjok (Thailand)
2004 Persikota Tangerang (Indonesia)
2005 Persmin Minahasa (Indonesia)
2006 Panthrakikos (Yunani)
2007 Persiter Ternate (Indonesia)
2007-2008 Gönyeli (Siprus)
2009-… Persibo Bojonegoro (Indonesia)

Timnas Liberia:
– Kualifikasi World Cup 2006 Germany

31 Responses to “BLI Sahkan Amoah”

  1. Syarief the Cyber™
    February 10, 2009 at 7:04 am #

    Syukur deh kalo udah disahkan BLI.
    Ayo Amoah, buktikan kemampuanmu dalam mengawal lini belakang Persibo.

    [Reply]

  2. [bobo b_cyber]
    February 10, 2009 at 7:32 am #

    Kalo melihat permainanya
    Amoah cocok juga di plot sebagai gelandang bertahan

    [Reply]

  3. apri widayanto
    February 10, 2009 at 7:53 am #

    Alhamdulilah akhirx pmain harapan kt d sahkan BLI

    Ayo Amoah bkin debut perdana ma persibo dg manis. . . .
    curi poin dkandang sleman n solo

    BOROMANIA Kaltim
    Mendukungmu

    [Reply]

  4. Aa Gimin
    February 10, 2009 at 7:55 am #

    ayo………………….Amoah, bikin amoh lawa2mu, jaga bola jangan sampai masuk ke kotak pnalti, sapu bersih smua bola

    [Reply]

  5. fanzboromania
    February 10, 2009 at 8:04 am #

    lumayan tambah kuat belakngnya
    @tono
    mana suara pak lurah

    [Reply]

  6. eq cah ledok
    February 10, 2009 at 8:32 am #

    Ini, ini, ini suaranya boromania

    Waduh pak goro2 kakehen latihan futsal, iki tangi jam 8.00. wis telat maneh, wingi bolos, saiki telat

    wkekeke…..

    [Reply]

  7. Syarief the Cyber™
    February 10, 2009 at 8:49 am #

    @ eq cah ledok

    sampean sing endi mas?
    jenenge sampean sopo, salam kenal dari kamituwo.

    [Reply]

  8. tono
    February 10, 2009 at 8:53 am #

    Kliru lek, ki ak. La ning kantor tibake ID ne di ganti wong2, ak mau lgsung kirim

    wkekeke

    [Reply]

  9. Syarief the Cyber™
    February 10, 2009 at 8:57 am #

    @ fanzboromania
    aq masih ada mas Darto, j_blank dan pak lurah yg ngilang dari web.

    @ eq cah ledok
    sama mas, aq ya telat bangun tidur.
    jam 07.00 baru bangun mungkin kecape’an, tapi skrg udah fit lagi dan siap kerja lg walaupun tadi berangkatnya juga agak siang.

    [Reply]

  10. Syarief the Cyber™
    February 10, 2009 at 9:10 am #

    @ tono
    nick gonta-ganti, podo karo athur.

    [Reply]

  11. Syarief the Cyber™
    February 10, 2009 at 9:12 am #

    @ j_blank
    wes bayar kaos po durung?
    ngono arep nyusul Dilla neng Bandung, kaose wae durung dibayar.
    he..he..he.. 😉

    [Reply]

  12. fphoer
    February 10, 2009 at 9:22 am #

    Alhamdulillah kalau Amooh sudah disyahkan BLI. Harapannya dengan bertambahnya amunisi baru lini belakang PERSIBO menjadi lebih Bagus.

    [Reply]

  13. tono
    February 10, 2009 at 9:56 am #

    Ora gonta-ganti lek, Kliru mau. La di ganti wong, ora ak dhewe e

    [Reply]

  14. fphoer
    February 10, 2009 at 11:23 am #

    pada kemana ya kok sepi…………

    [Reply]

  15. Dilla
    February 10, 2009 at 11:28 am #

    @ all
    sp aja nech yg ikt k sleman?

    [Reply]

  16. tono
    February 10, 2009 at 11:52 am #

    G tau dil, siapa yg ke sleman
    Klo ak g bisa, soale msh hari kamis. Lgian ini badane skit smua gara2 kmrn kbanyakan latian futsal e

    [Reply]

  17. Dilla
    February 10, 2009 at 12:17 pm #

    @ tono
    walah mas lagek maen ftsl ae wes kesel,,hehe..iki ngenet ng ndi?

    [Reply]

  18. fanzboromania.wordpress.com
    February 10, 2009 at 12:17 pm #

    tonoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    [Reply]

  19. J_blank
    February 10, 2009 at 12:51 pm #

    @tono
    Ehem ehemm…

    [Reply]

  20. Ngip
    February 10, 2009 at 12:54 pm #

    Dilla ntar klo aku balik kamu harus jadi guide untuk di dalam stadion y?
    aku maunya duduk di VIP nya lho…

    [Reply]

  21. tono
    February 10, 2009 at 1:02 pm #

    @NGIP
    wah klo di VIP mending ikut ak ja mas (soale ak pake keamanan VVIP) wkekeke…
    Tp ak klo masuk VIP alergi buat bayar tiket, trus gmn nie???

    [Reply]

  22. tono
    February 10, 2009 at 1:08 pm #

    waduh ak jadi tersanjung nih, makasih utk ade’ dilla

    wkekeke………….

    [Reply]

  23. J_blank
    February 10, 2009 at 1:10 pm #

    Q neng ekonomi ae lah..g po2 iso nyawangi bakol lumpia seng cew2 loro kae..

    [Reply]

  24. tono
    February 10, 2009 at 1:13 pm #

    waduh
    Blank, senenganmu delok sing gedi2?????????????????

    Ywis nek g melu ning VIP, sok ojo ngrusuhi ak nek ak ning VIP ma cewek2

    Awakmu karo Bobo ae

    [Reply]

  25. Dian
    February 10, 2009 at 1:19 pm #

    gimana nich Team2 Jatim di ISL gk ada yg Ikut 5 Besar ( sangat Menyedihkan )
    poin main menang
    Persipura 40 19 12 4 3 8 1 0 4 3 3 37 12
    Sriwijaya 40 20 12 4 4 9 2 1 3 2 3 44 23
    Persija 38 18 12 2 4 7 1 1 5 1 3 37 20
    Persiwa 38 19 12 2 5 9 0 0 3 2 5 28 18
    Persijap 36 20 11 3 6 9 0 1 2 3 5 26 17

    [Reply]

  26. tono
    February 10, 2009 at 1:20 pm #

    gpp jatim g ada yg 5 besar, mgkn mereka nunggu tim kita “PERSIBO” tahun depan

    [Reply]

  27. J_blank
    February 10, 2009 at 1:20 pm #

    Pe mankat neng GNI enek pmeran buku.nek menowo enek sg murah…

    [Reply]

  28. [bobo b_cyber]
    February 10, 2009 at 1:22 pm #

    @tono
    Sampean kantore nengndi mas?

    [Reply]

  29. tono
    February 10, 2009 at 1:30 pm #

    ning semarang, ngetan terus. Engko nek teko blora belok arah bjn
    wkekeke………..

    Bo, sok kudu teko lo lawan persekabpas

    [Reply]

  30. [bobo b_cyber]
    February 10, 2009 at 1:42 pm #

    @tono
    Aku takok serius kok

    Tak usahakno,demi rasa cintaku

    [Reply]

  31. tono
    February 10, 2009 at 1:45 pm #

    ning bjn ae bo.

    [Reply]

Leave a Reply