Bonus Juara dari BLI Belum Cair

Sampai kemarin uang hadiah juara kompetisi divisi satu PSSI Rp 500 juta dan uang hadiah pemain terbaik Rp 50 juta belum cair dari Badan Liga Indonesia (BLI).

Hal itu diungkapkan oleh Abdul Mun’im, bendahara manajemen tim Persibo Bojonegoro. Menurut dia, pihaknya sudah berusaha menanyakan uang tersebut. “Kami sudah mengirimkan surat ke Badan Liga Indonesia agar uang hadiah tersebut segera dicairkan,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya telah berusaha menanyakan langsung uang hadiah Rp 500 juta ditambah uang hadiah pemain terbaik milik Iswandi Da’i Rp 50 juta.

“Jawaban BLI, uang dari PSSI sendiri juga belum cair,” katanya.

Yang jelas, tambah dia, manajemen Persibo sangat membutuhkan uang tersebut untuk membayar sisa bonus pemain Rp 150 juta, serta menutup utang manajemen ke pihak ketiga untuk biaya babak empat besar di Solo beberapa waktu lalu.

“Tentunya, jika uang tersebut cair akan sangat membantu manajemen meringankan beban keuangan,” tuturnya.

Karena belum cairnya uang hadiah tersebut, saat ini pihak manajemen berusaha menghubungi satu per satu pemain untuk menjelaskan mengenai bonus yang belum bisa dibayar tersebut.

“Mau bagaimana lagi, memang uangnya belum ada,” imbuhnya.

Jika uang hadiah dari BLI tersebut tak kunjung cair, lanjut dia, tentu akan menjadi masalah tersendiri bagi manajemen Persibo. Selain utang yang masih ditanggung, juga kepercayaan dari pemain.

“Waktu itu kami sempat menjanjikan pada pemain, setelah uang cair akan langsung kami transfer ke pemain. Namun, sampai sekarang belum (cair), ya bonus juga belum bisa kami berikan,” ungkapnya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

7 Responses to “Bonus Juara dari BLI Belum Cair”

  1. sang raja
    September 22, 2007 at 5:57 am #

    waduhhhh….
    Nurdin halid dipenjara.
    Duwite PSSI angel metune….
    apa kata dunia?????

    [Reply]

  2. niko
    September 23, 2007 at 1:56 am #

    lha kok ngenes sih nasib e persibo iki….? di buyarno ae PSSI yoopo…?

    [Reply]

  3. sang suporter
    September 23, 2007 at 3:12 pm #

    wadohhhhhhh…………………………….
    wes juara gak oleh hadiah piye pssi iki
    gak beres blas balbalan indonesia iki ….huhhhhhhhhhh
    ngene kok di kongkon maju! lekkk nurrr nang di caer no jarno di gawe tuku klambi gak roh nak ape riyoyo iki to piye .

    [Reply]

  4. Aryv
    September 23, 2007 at 10:08 pm #

    Udah dari dulu PSSI tu gitu
    Kalo suruh mbayar ketim Duwite metune angel!!!
    Tapi klo masalah dapat duit ato tim kena denda ora iso dinyang!!!!!
    Kanggo Boromania sabar ae!
    salam soko corone Boromania

    [Reply]

  5. herta csc
    September 24, 2007 at 10:11 am #

    PSSI sak BLI ne guaplek kabeh, mesakno pemaine cak, tiwas ngoyo2 maen & menang tapi gak ndang entuk hadiah,, yok opo pssi? mbok pangan dewe tah duwite? Kalo gini terus, pssi gak cumak elek ndek indonesia, tapi yo ndek asia & dunia, mosok duit 500 jt sing wis dadi kewajibane ae gak nduwe? mendingan gak usah janji ngasih hadiah, kasih permen aja satu-satu, 500 perak cukup…

    [Reply]

  6. badrul
    September 24, 2007 at 11:32 am #

    Wah wah wah, ternyata lebih mudah menjalani partai final N mengalahkan PERSIKAD Depok daripada mencairkan dana Kemenangan…Dasar PSSI!!!

    [Reply]

  7. dons
    September 25, 2007 at 2:15 pm #

    kalau gak dibayar , gimana kalau nurdin halid kita penjarakan aja … eh udah masuk penjara yah !!!

    [Reply]

Leave a Reply