Bonus Rp 300 Juta Menanti

Bonus Rp 300 Juta Menanti !

Para pemain Persibo Bojonegoro bakal panen bonus jika nanti sore mampu mengalahkan Gresik United (GU). Tak tanggung-tanggung, Bupati Bojonegoro M. Santoso menyiapkan bonus Rp 300 juta. “Semua sudah kami siapkan,” kata Santoso kepada Radar Bojonegoro.

Menurut dia, bonus tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas perjuangan para pemain Persibo yang telah selama ini berjuang bagi Bojonegoro.

Biasanya, bonus menang pertandingan bagi Persibo Rp 25 juta. Namun, dalam laga nanti sore jika menang pemain mendapat bonus Rp 50 juta. Dan, karena kemenangan itu berarti lolosnya Persibo ke Divisi Utama PSSI, maka bonus ditambah Rp 250 juta.

Sehingga, total bonus yang menanti para pemain tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut jika menang melawan GU dalam laga nanti sore di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro Rp 300 juta.

Karena itu. Santoso berharap para pemain bisa maksimal dalam pertandingan nanti. Sebab, jika kalah posisi Persibo sangat rawan. “Dan sekarang saatnya Persibo menembus divisi utama,” tegasnya.

Pria yang juga mantan Kadolog Papua dan Bali itu mengungkapkan, saat ini Persibo telah menjadi ikon tersendiri bagi Bojonegoro. Karena itu, lanjut dia, apa pun yang terjadi Persibo harus diperjuangkan sehingga bisa eksis dan mencapai prestasi tertinggi.

“Kita semua bangga punya Persibo, karena itu, Persibo akan kita dukung terus,” tuturnya.
(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

3 Responses to “Bonus Rp 300 Juta Menanti”

  1. sweedia
    August 16, 2007 at 9:57 am #

    wuik… ngiler rek bonus e :)

    semoga rangsangan bonus ini membuat permainan persibo makin trengginas….

    [Reply]

  2. Badrul
    August 16, 2007 at 1:44 pm #

    walah, kok ndadak dimanjakke karo bonus.. Awas wae, cz bonus bisa jadi bumerang!!!

    [Reply]

  3. REMON
    August 21, 2007 at 11:03 pm #

    SEMOGA BUPATI MENDUKUNG SLALU PERJUANGAN PERSEBO.WALAO TIDAK ADANYA BONUS PERSEBO TERUS BANGKIT………..HIDUP PERSEBOOOOOOOOOO

    BOROMANIA REMON korea

    [Reply]

Leave a Reply