Boromania Ancam Demo

Boromania suporter pendukung Persibo Bojonegoro mengaku kecewa karena sampai kemarin belum ada niat serius guna memperbaiki Stadion Letjend H Soedirman.

“Padahal waktu terus berjalan dan pelaksanaan kompetisi Divisi Utama sebulan lagi,” kata Presiden Boromania, Abdul Karim kepada Radar Bojonegoro kemarin siang. Menurut informasi yang dihimpunnya anggaran perbaikan Stadion sudah disetujui DPRD sejak akhir tahun lalu dengan anggaran jamak.

Mestinya lanjut dia setelah disetujui segera dilaksanakan perbaikan agar lebih standar seperti yang disyaratkan PSSI. Namun tambah dia hingga berganti tahun dan Bupati meski dana sudah ada, pembangunan tak kunjung terlaksana. “Kami minta jangan dipolitisasi karena ini adalah sepak bola yang merupakan hiburan masyarakat,” tegasnya tanpa menyebut politisasi yang dimaksud.

Bahkan pria itu menuturkan dari dua bulan lalu dia hanya mendengar masih dilangsungkan tender. Hanya saja sampai dengan kemarin perbaikan Stadion belum juga dilakukan. “Kalau begini bisa-bisa satu musim melihat persibo di Madiun dan ini merugikan seluruh masyarakat Bojonegoro,” katanya

Sementara itu Basar, Korwil Banjarsari menambahkan bahwa semula diperkirakan sampai dengan bulan Nopember karena perbaikan Stadion tidak bisa menyaksikan laga Persibo. Namun karena pembangunan mundur maka waktu tersebut akan mundur. “Masak setiap mau lihat tim sendiri harus ke kota lain dan mengabiskan biaya banyak,” tuturnya.

Basar juga menambahkan Boromania sendiri sebenarnya sudah cukup bersabar dengan janji perbaikan Stadion. Namun menurutnya kesabaran ada batasnya. “Kalau terus seperti ini kami akan demo dengan melibatkan Boromania diseluruh Bojonegoro,” katanya.

Bahkan dia menyatakan Persibo merupakan satu-satunya olahraga kebanggaan yang menghibur seluruh masyarakat Bojonegoro. Apalagi disaat harga BBM dan semua barang-barang naik harganya. “Dan hiburan kami hanya Persibo untuk menghilangkan kejenuhan sekaligus sebagai kebanggaan,” tuturnya (ade)
( Sumber : Radar Bojonegoro )

8 Responses to “Boromania Ancam Demo”

  1. boromania malang
    June 3, 2008 at 9:42 am #

    saya dukung kalo persibo mau demo biarpun ga bisa datang , tapi sebelum demo alangkah baiknya diskusi dulu kalo gagal baru demo, tapi ingat demo pakai sopan santun lo yaaaa

    [Reply]

  2. boromania malang
    June 3, 2008 at 9:45 am #

    mas kalo masuk di blogku ada tuh buku tamunya tinggal klik diatas cari common buttonnya

    [Reply]

  3. dons
    June 3, 2008 at 10:04 am #

    prihatin berat , kalau bolanya mau maju , sarana prasarana nya harus siap mas , stadion yang bagus dan manusiawi ( kayak premier league ) wajib hukumnya , tidak perlu terlalu mewah , tapi sesuai standard layaknya stadion untuk klub profesional kecil , sudah lebih dari cukup. Tempat duduk yang nyaman , lapangan yang rata , hijau dan mampu cepat menyerap air hujan , bangku cadangan , kamar ganti , press conference , semuanya harus memadai. dan kalau bisa , penontonnya jangan di pagari , biar menonton bola kesannya gak lagi nonton sesuatu yang mengerikan , tapi layaknya menonton suatu pertunjukan hiburan yang menyenangkan , meskipun tim kita kalah sekalipun. bravo persibo.

    [Reply]

  4. ayip
    June 4, 2008 at 4:15 pm #

    Setuju….
    Lek-lek anggota DPR & kang Nyoto Bupati pilihan warga bojonegoro ojo ngomong ae ndang dibangun Stadione iku.. Prestasi sudah ditunjukkan meski dengan stadion sing pancet elek ae nggrogal koyok sawah…… Bravo Persibo..Hanya Persibo yang jadi hiburan warga bojonegoro, hanya Persibo yang bisa melupakan kenangan banjir yang begitu dahsyat, hanya Persibo yang menjadi pelipur lara rego BBM lan liya2 sing gak keruan.
    “Salam Oranye dimanapun BOROMANIA berada”

    [Reply]

  5. fphoer
    June 4, 2008 at 6:52 pm #

    BOROMANIA harap sabar jGn meLakukan DEMO-DEMO kayak gTu..!
    cari cara lain z dLu kL dah menTog baru DEMO

    [Reply]

  6. Didik Kabalan
    June 5, 2008 at 5:18 pm #

    Yang penting kualitas lapangan, ini prioritas. Masalah bangku dan lain-lain asal bisa dipakai dan tidak membahayakan keselamatan is OK.

    [Reply]

  7. mukhlisin/ Boro Mania Kaltim
    June 6, 2008 at 1:28 pm #

    boromania , betul sekali gimana mau sepak bolanya maju kalo stadionya gak standart, jangan pernah berhenti serukan bangun stadionya, maju sepak bola bojonegoro

    [Reply]

  8. ary
    June 25, 2008 at 1:10 pm #

    yach harap makhlum pemkab/bupatinya seneng nya maen kelereng sama ular tangga..jdi ya gk perlu bangun stadion….?! laen x pilih bupati yg suka maen bola yach….! krn cuma itu hiburan rakyat…oOo….

    boromania cah ngaren

    [Reply]

Leave a Reply