Boromania : Awas, Jangan Sampai Lengah

Perjalanan yang sudah mendekati target diharapkan bisa dilalui dengan mulus oleh Persibo Bojonegoro. Khususnya saat melakoni partai babak 8 besar Devisi Utama.

Kepada beritajatim.com, Selasa (18/5/2010), Presiden Boromania, Basar mengatakan, suporter menginginkan kemenangan bisa didapatkan oleh Laskar Angling Dharma.

Sebab, dengan kemenangan melawan Persipasi, maka dilaga selanjutnya akan semakin mudah. Sebab, kemenangan di laga perdana akan berdampak pada mental Aris Tuansyah dkk.

“Kalau bisa semuanya bisa diraih dengan kemenangan. Namun kami sadar, tim yang berada di babak delapan besar adalah memang sudah pilihan di masing-masing group,” katanya.

Mbah Basar, panggilan akrabnya menambahkan, pihaknya cukup yakin kalau pada laga perdana Persibo bisa mengatasi lawannya. Apalagi saat melihat permainan saat bertanding di Piala Indonesia di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Ada kemajuan permainan yang luar biasa. Saat melawan tim Indonesia Super League (ISL) saja pemain tidak gentar, apalagi sesama divisi utama,” tegasnya.

Walaupun begitu, pihaknya meminta Sartono Anwar agar benar-benar mengantisipasi kelengahan dari pemain jika di lapangan. Jangan sampai terlalu percaya diri dan lupa dengan permainan sendiri.

“Kalau itu terjadi, maka akan berbahaya untuk permainan sendiri. Karena, target kita adalah lolos ke ISL, maka kemenangan harus tetap diraih,” lanjutnya.

Dalam rangka mendukung Persibo lolos ke ISL, maka di babak delapan besar ini Boromania akan mendukung penuh tim dengan datang ke stadion Sidoarjo.

“Kami telah sepakat untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan. Dan ribuan supporter akan datang langsung ke lapangan tempat pertandingan,” sambungnya.

Dengan dukungan itu, maka para pemain tidak berjuang sendirian untuk lolos ke ISL. Sebab, sejak awal telah disatukan tekad untuk bisa meloloskan Persibo ke kompetisi tertinggi di tanah air. (dul/bjo/beritajatim.com)

12 Responses to “Boromania : Awas, Jangan Sampai Lengah”

  1. Swip_g "njArjo"
    May 18, 2010 at 9:17 am #

    Ublik

    [Reply]

  2. Swip_g "njArjo"
    May 18, 2010 at 9:19 am #

    Tetep sMangat Persibo…!!! Yakin dpt mMperoleh kmenangan pErtama.

    [Reply]

  3. telon13+
    May 18, 2010 at 9:34 am #

    pertelon

    [Reply]

  4. rejz
    May 18, 2010 at 9:43 am #

    Maap sedulur, belum bisa turut hadir menyaksikan laga PERSIBO vs persipasi hari ini. Cm nitip do’a saja, yang naik motor, mobil pribadi, bus, kereta, pesawat, kapal dll hati2 di perjalanan (keluarga anda menunggu dirumah)*

    * pesen dari polantas+dllajr :)

    [Reply]

    dilla Reply:

    wah mas ihir kok absen…rugi lak an ga iso ndelok bis2 e boro+wong bekasi….hahahaha

    [Reply]

    rejz Reply:

    heheheh.. iyo kiy :(
    rugi gak iso nntn bus jawa barat.. titip foto ya :)

    [Reply]

  5. Dino
    May 18, 2010 at 9:50 am #

    Tiketnya dimana kalau mau ikut tretetet??

    [Reply]

  6. Fphoer
    May 18, 2010 at 10:10 am #

    @rejz
    wis tak photokno bus neng JOGJA uakeh ngunu kok

    [Reply]

    rejz Reply:

    kwi kan ngayogjokarto pur, tapi jawa barat gung duwe je :)

    * ati2 kabeh rek… :)

    [Reply]

  7. G0nDr0nG____E&.
    May 18, 2010 at 12:58 pm #

    Aku berangkat..! Smg slmt sampai 71.

    [Reply]

  8. tlethong-sapi
    May 18, 2010 at 6:07 pm #

    Bismillahirrohmanirrohim,
    Masyarakat Bojonegoro tercinta dimanapun berada monggo sejenak berdo’a untuk memberikan suport kepada Team Persibo agar dalam melakukan pertandingan dapat menuai kemenangan dan semoga tidak ada yang cedera, mari berdo’a untuk saudara-2 kita yang berbondong-2 menyaksikan pertandingan di Sidoarjo semoga mendapat keselamatan dari rumah hingga pulang kerumah lagi, hindari anarkisme mending lari untuk selamat dari pada menghadang maut…. semoga PERSIBO selalu jaya Amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………………………

    [Reply]

  9. teyenk
    May 18, 2010 at 10:37 pm #

    sg pntg 5nteb lan temenan…msti gusti ngabulno arepan”lan poro the boro 5nia..nxuwn pangestune…5ti urep tetp PERSIBO…..lan kanggone pe5en,sg ati2 lan sante ae..jo gmpang2 emosi..nggarai ngelekno repotasi…qto boro mania slalu dung smpyn kabeh..krna kami BKN sedar FANATIK..tp kami jga BErkode ETIK>>>>GOOD LUCK ALWAYS TO U ALL…

    [Reply]

Leave a Reply