Boromania : Awas, Jangan Sampai Lengah

Perjalanan yang sudah mendekati target diharapkan bisa dilalui dengan mulus oleh Persibo Bojonegoro. Khususnya saat melakoni partai babak 8 besar Devisi Utama.

Kepada beritajatim.com, Selasa (18/5/2010), Presiden Boromania, Basar mengatakan, suporter menginginkan kemenangan bisa didapatkan oleh Laskar Angling Dharma.

Sebab, dengan kemenangan melawan Persipasi, maka dilaga selanjutnya akan semakin mudah. Sebab, kemenangan di laga perdana akan berdampak pada mental Aris Tuansyah dkk.

“Kalau bisa semuanya bisa diraih dengan kemenangan. Namun kami sadar, tim yang berada di babak delapan besar adalah memang sudah pilihan di masing-masing group,” katanya.

Mbah Basar, panggilan akrabnya menambahkan, pihaknya cukup yakin kalau pada laga perdana Persibo bisa mengatasi lawannya. Apalagi saat melihat permainan saat bertanding di Piala Indonesia di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Ada kemajuan permainan yang luar biasa. Saat melawan tim Indonesia Super League (ISL) saja pemain tidak gentar, apalagi sesama divisi utama,” tegasnya.

Walaupun begitu, pihaknya meminta Sartono Anwar agar benar-benar mengantisipasi kelengahan dari pemain jika di lapangan. Jangan sampai terlalu percaya diri dan lupa dengan permainan sendiri.

“Kalau itu terjadi, maka akan berbahaya untuk permainan sendiri. Karena, target kita adalah lolos ke ISL, maka kemenangan harus tetap diraih,” lanjutnya.

Dalam rangka mendukung Persibo lolos ke ISL, maka di babak delapan besar ini Boromania akan mendukung penuh tim dengan datang ke stadion Sidoarjo.

“Kami telah sepakat untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan. Dan ribuan supporter akan datang langsung ke lapangan tempat pertandingan,” sambungnya.

Dengan dukungan itu, maka para pemain tidak berjuang sendirian untuk lolos ke ISL. Sebab, sejak awal telah disatukan tekad untuk bisa meloloskan Persibo ke kompetisi tertinggi di tanah air. (dul/bjo/beritajatim.com)