Boromania Bakal Gelar Kongres

Boromania, salah satu kelompok suporter pendukung Persibo Bojonegoro, menyiapkan suksesi kepemimpinan melalui forum Kongres Ke-IV Boromania. Menurut Sekretaris Panitia Kongres Ke-IV Boromania Haryo Subeki, kongres akan diikuti perwakilan Boromania dari seluruh kecamatan di Bojonegoro. “Ada sekitar 90 peserta yang merupakan korlap (koordinator lapangan) dari seluruh kecamatan di Bojonegoro,” katanya.

Menurut rencana, kongres digelar di Gedung Maharani Bakorwil, Jalan Pahlawan Bojonegoro pada 13 Juni mendatang. “Semua persiapan sudah dilakukan, tinggal finalisasi saja,” ujarnya.

Beki, panggilan akrab Haryo Subeki, menjelaskan, kongres adalah sarana suksesi kepemimpinan di Boromania. Kongres dilakukan setiap dua tahun sekali. Dalam forum inilah nantinya dipilih presiden Boromania dan kabinet-kabinetnya. (ade/jpnn)

28 Responses to “Boromania Bakal Gelar Kongres”

  1. Ngip
    June 4, 2009 at 11:38 am #

    Jadikan Boromania semakin dewasa dan penuh dengan kreatifitas….

    [Reply]

  2. suro the_dragon
    June 4, 2009 at 11:50 am #

    aku melok ya…………….

    [Reply]

  3. rejz.boromania
    June 4, 2009 at 11:52 am #

    amiiiinnn… semoga anggotanya juga pada dewasa-dewasa smua..

    [Reply]

  4. suro the_dragon
    June 4, 2009 at 12:08 pm #

    arumania sek cilik ko

    [Reply]

  5. [boboholic]
    June 4, 2009 at 1:25 pm #

    Siapapun presidennya
    Dirijen boromania harus di ganti !
    Itu harga mati !
    Kami sudah jengah dengan tingkah badut dirijen

    [Reply]

    guspendi Reply:

    dirijen sing sopoi mas?

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Sing nek tengah loro lemu 2 kwi

    [Reply]

    Rhiesna 13 Reply:

    @bobo
    mas bondet,mas Yayak, sing siji gak kenal aku……………………………..

    [boboholic] Reply:

    Hiyo kwi ning

  6. Ninu
    June 4, 2009 at 1:58 pm #

    Ganti boronita ae mben smangat

    [Reply]

  7. arisTelon
    June 4, 2009 at 2:55 pm #

    Ganti Mr.Black wae

    [Reply]

  8. prashommer
    June 4, 2009 at 3:23 pm #

    Salah satu dari qt ada yg dpt undangan gak…

    [Reply]

  9. Rhiesna 13
    June 4, 2009 at 3:59 pm #

    @all
    yang penting bisa menjaga boronita didalam stadion aza………….cintai boronita,contoh suporter lain dong gak ada suporter cewek yang disoraki

    [Reply]

    OpiE Reply:

    @Rhiesna 13
    sama2 cewek aku sepaham ma kamu mbak,

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Itulahlah sebagian penonton bola yang masih kampungan
    Yang jelas itu bukan boromania mereka cuma penonton bola

    [Reply]

    OpiE Reply:

    aku waktu tu pernah mas karena akeh gwean jd berangkate kesorean
    aQ di sorak sampek malu 1/2 mati
    akhere aku saiki nak pe ndelok mesti ijin gak masuk

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Sesama Boronita curhat nich pengalaman selama nonton Persibo….. paslah momentnya untuk kumpul2 nanti saat acara kongres

    Sekalian bikin Arisan antar Boronita mungkin tambah seru 😀 ….

  10. apri BORO KALTIM
    June 4, 2009 at 4:43 pm #

    Iyo setuju dab. . .
    Alangkah baikx dirigenx slah satux ada cew

    [Reply]

  11. OpiE
    June 4, 2009 at 4:44 pm #

    @ ngip
    yo mas tapi sing mbayari arisanku awakmu ya

    [Reply]

    Ngip Reply:

    OK… Mrene njupuk ning omahku…. transport tanggung sendiri ya??

    @ Poer & Tono
    gimana dah perwakilan dari Cyber ngak saat Kongres, klo bisa sekalian mempromosikan WEB dunk

    [Reply]

    OpiE Reply:

    @ ngip
    yo mas tak jupuk tapi 1000 xlipat dari mbayare ya

    [Reply]

    Ngip Reply:

    ok… paspor pean duwe pora 😛 ?

  12. DIMAZ
    June 4, 2009 at 4:49 pm #

    piye nek presiden e Boromania SBY ae……

    pokok e dirijen e kudu diganti…sing ndwe wibawa…bisa mengajak Boromania semua nyanyi……HARGA MATI IKU

    [Reply]

  13. rama kedungadem
    June 4, 2009 at 5:27 pm #

    aku mentri luar NEGRINE YOW,,,?? ehhhhhhhh waktu KONGRES nanti sekalian buwat laguny MARS BORO MANIA dunk,,

    [Reply]

  14. OpiE
    June 4, 2009 at 6:02 pm #

    @ngip
    Dwene paspor akherat mas he..he…he..
    lho sebagai orang baik yo diurusno tho

    [Reply]

  15. Lusi^_^
    June 4, 2009 at 6:52 pm #

    Siapapun ktua boromania yg pasti hs bs trma masukan org lain tanpa liat status n usia. Dan bs bkn boromania makin kompak n maju. Kok cm boromania y? Skali2 bkn ktua boronita gt.haha. Kan seru.hehe

    [Reply]

  16. [boboholic]
    June 4, 2009 at 9:25 pm #

    @ lusi
    Kwe ae president lady bomber / boronita sekalian nyambi agen pemain asing

    [Reply]

  17. Lumut
    June 5, 2009 at 9:44 am #

    Bomber kpn?

    [Reply]

Leave a Reply