Boromania Bangkit


Boromania kini melaksanakan konggres sekaligus pemilihan Ketua. Konggers yang ke 6 ini bertemakan “Salam Damai Bersaudara” juga didalam rangkaian acara pemilihan Ketua. Sebelumnya Ketua Boromania yang lama adalah mbah Basar, selama diketuai mbah Basar Boromania Bojonegoro tercatat sering melaksanakan hal-hal yang positif.

Dari hasil pemilihan ketua Boromania kali ini menghasilkan ketua yang divinitif, Ebit terpilih menjadi Ketua Boromania yang baru, menggantikan mbah Basar. Acara itu turut hadir Ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin dan mbah Basar serta pengurus Boromanoa lainya dari perwakilan Kordinator Lapangan (Korlap) 28 Kecamatan se Bojonegoro.

Dalam sambutanya pria yang akrap disapa mas Ebit ini menyampaikan, “saya siap membesarkan boromania kedepan dan mendukung Persibo sepenuhnya.”singkatnya.

Sebelumnya, nama Ebit cukup dikenal dikalangan pendukung Persibo. Ebit dinilai sangat cocok dan mengerti karakter suporter Persibo, sehingga saat dipilihnya nama Ebit semua pengurus langsung menyatakan sepakat dengan menggumpalkan tanganya. Hampir semua pengurus Boromania menerima atas terpilihnya Ebit sebagai Ketua untuk menggatikan mbah Basar.

Diharapkan dengan terpilihnya Ebit jadi Ketua Boromania, dapat mengakat derajat Boromania sehingga bisa menacapai visi dan misi Boromania. (CM/Rif/Memo)

Sumber: http://www.memojatim.com/2017/11/boromania-bangkit.html

Tags: