Boromania Cyber Bagi-Bagi Takjil Jilid III

Belasan anggota Boromania Cyber menggelar bagi-bagi takjil bersama di Jalan Raya. Tepatnya di sekitar pertigaan Jalan Gajah Mada dengan Jalan Munginsidi, Sabtu (27/8/2011).

Kegiatan yang digelar pendukung setia Persibo Bojonegoro tersebut sudah yang ketiga kalinya. Kali ini, sekitar 1.000 buah takjil diberikan kepada pengguna jalan, baik yang memakai sepeda motor, mobil, dan pejalan kaki.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kita bersama, khususnya dari para supporter Laskar Angling Dharma,” kata Ketua Boromania Cyber, Anang Prihantono.

Diterangkan, selain bagi-bagi takjil gratis, Boromania Cyber juga menggelar buka puasa bersama teman-teman dari panti asuhan yang ada di Bojonegoro.

Pria yang juga sering dipanggil Anang Suratang tersebut menambahkan, jika tujuan diadakan baksos salah satunya sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah.

“Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Boromania Cyber terhadap sesama, untuk saling berbagi dan tolong menolong,” terangnya.

Dengan tujuan diatas, komunitas yang aktif di jejaring dunia maya tersebut mencoba mengaktualisasikan potensi yang ada dengan menggandeng beberapa pihak. “Tidak hanya itu saja, dengan adanya kegiatan ini diharapkan supporter bukan hanya bisa mendukung tim kesayangannya di lapangan hijau, tetapi juga berbagi dengan masyarakat umum,” sambungnya. [fan/mad]

3 Responses to “Boromania Cyber Bagi-Bagi Takjil Jilid III”

  1. NJARJO 16
    August 28, 2011 at 2:33 pm #

    Sayange gak mudik nang bojonegoro.

    [Reply]

  2. rejz
    September 5, 2011 at 10:27 am #

    sip3x.. apik3x..

    [Reply]

  3. sun
    October 23, 2014 at 9:33 pm #

    mantep,, rajin bagi2 aja 😀

    [Reply]

Leave a Reply