Boromania Cyber Community Newsflash

Selamat Menempuh Hidup Baru Aries Tuansyah
Segenap kru web http://persibo.bojonegoro.com dan Boromania Cyber Community mengucapkan “Selamat Menempuh Hidup Baru” untuk stopper Persibo, Aries Tuansyah yang hari ini melaksanakan pernikahannya dengan seorang wanita asli Bojonegoro. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah wa Rahmah.

Pertemuan Boromania Cyber Community
Untuk rekan-rekan Boromania Cyber Community dihrapkan kedatangannya pada hari minggu, 10 Mei 2009, Pkl.12.00 WIB didepan Stadion Letjend Soedirman (sebelah selatan loket), untuk membicarakan perihal pengembangan Boromania Cyber Community kedepannya.

50 Responses to “Boromania Cyber Community Newsflash”

  1. El ninu
    May 8, 2009 at 1:16 pm #

    Mas aris slamat menempuh hidup baru,smuga dengan mempersunting wanita cntik asal bojonegoro menjadi awal sukses karir di persibo..menjadi satu faktor untk menjadi kan persibo ketingkat prestasi lebih tinggi..happy new family mas aris tuansyah..

    [Reply]

  2. bobo_harshavin
    May 8, 2009 at 1:35 pm #

    Neng ngarep stadion i opo?
    Jam 12 menisan
    Marai males, panas

    [Reply]

  3. FANZ
    May 8, 2009 at 1:38 pm #

    semoga dg pernikahan ini mas aris mendapat ridhonya n mjd keluarga yg sakinah hgg yaumul qiyamah…
    jgn lupa beri kemenangan kami besok minggu

    [Reply]

  4. Ngip
    May 8, 2009 at 1:38 pm #

    congratulation

    [Reply]

  5. El ninu
    May 8, 2009 at 1:44 pm #

    Kiy cuma usul yow,pas ngumpul kui lngsng msk stadion bareng2 gag usah blik maneh,nek mari ngumpul trus blik ngko lak ga breng mlebune pencar2..nek mslh tmpt aq ngikut,tp enak e nang cafe mosok koq nang bsc,stadion trus kwk kwk

    [Reply]

  6. Ngip
    May 8, 2009 at 2:02 pm #

    Jam 12 ning stadion iku arep Nyapu Stadion opo Rapat, nek iso ojo ning stadion rek, nek warung Mb Ning opo ning Omahe Mb Ning nek rapat…….. 😀

    [Reply]

  7. fphoer
    May 8, 2009 at 2:03 pm #

    @ Aries_13
    Selamat yow..!!!!!
    @ Panpel Gathering
    gmn kalo kumpulnya jam setengah 1..!!!
    Biar bisa shalat dulu gitu..???

    [Reply]

  8. zan
    May 8, 2009 at 2:13 pm #

    kumpul-kumpulnya sekalian membahas menyambut saudara kita yang terhormat
    “BONEKMANIA”
    OK REK!

    [Reply]

  9. arisTelon
    May 8, 2009 at 2:16 pm #

    @aris 13
    Selamat menempuh hidup baru.bahagia dunia akhirat,amin.

    [Reply]

  10. dias bonero
    May 8, 2009 at 2:29 pm #

    @Aries 13.
    “Selamat mengarungi bahtera rumah tangga” menuju keluarga sakinah,mawaddah wa rahmah dengan istri yang salehah, amin.

    Bagi bomber2 yang masih pada jomblo!! kapan nyusul?? kalau sudah ada pilihan yang mantap dan cocok!! ya sudah…tunggu apa lagi???? apa nunggu nanti ada gelombang tsunami global!!

    [Reply]

  11. Ngip
    May 8, 2009 at 2:37 pm #

    @ Bobo,Widi,Dll…

    Kalo acara Boromania Cyber Community Newsflash tolong dipakai acara poto2 donk,
    trus mengko kirim ning aku…..jgn lewat Facebook yo

    Tq

    [Reply]

  12. Anoman
    May 8, 2009 at 2:40 pm #

    @aries13
    Slmat mnmpuh hdup br..
    Smga mjd kluarga sakinah,mawaddah dn warohmah..
    Jgn lpa brikn kmnangn sat lwan persebaya mas.

    [Reply]

  13. rejz.boromania
    May 8, 2009 at 3:01 pm #

    suwit….suwit…. (duduk nyeluki admin e lho yo…)

    selamat menempuh hidup baru kang aries 13…
    jadikan moment hari ini sebagai pelecut untuk semakin trengginas di SLS…
    semoga Rabb memberikan yang terbaik buat mas aries13 sekeluarga…
    amiiiinnnnn….

    sepurane aq ra iso melu kumpul2…

    [Reply]

  14. s_tyo-eastboro
    May 8, 2009 at 3:06 pm #

    @ aries_13
    Slamat mNmpuh hdP bru, Moga jD keLuarga yg Sakinah, mAwadah, waRohmah..
    JdkN kmnaNgan persiBo mnggu Bsk vS peRsebaya sbg Kado uLang taHunmu..

    @ Bomber
    tenAn po Ra gAtheringe..??
    NgKo tiwAs ngntEni ng Ngarep sTadion tp G oNo’ siNg tekO..

    [Reply]

  15. s_tyo-eastboro
    May 8, 2009 at 3:10 pm #

    @ aries_13
    Ralat: kLiru..,g Kado uLtah tp Kado pRnikhan..
    SoRy mænG ngetiKe ambeK nglamuN..
    He..he..

    [Reply]

  16. tono
    May 8, 2009 at 3:13 pm #

    yo sido nuh, makane dibuat jam 12.00 di depan stadion dengan alasan:
    1. Jam 12.00 sudah selesai sholat krn adzan dhuhur jam 11.35
    2. sesudahnya kita tidak usah bubar, langsung masuk stadion bareng2
    3. Murah meriah, karena klo dibebankan pada yg ulang taun aja pada waktu itu ya pasti keberatan yang bersangkutan
    4.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    dst..
    pokok e akeh enak timbang ra enake, dan ini juga tidak mengikat. Klo ingin ngumpul monggo, klo keberatan ya kita muhun maaph

    [Reply]

  17. athur juniaramad 20
    May 8, 2009 at 3:18 pm #

    @aries
    met menempuh hidup baru semoga mejadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.
    moga bsk hari minggu bisa berikan kemenangan buat kado pernikahan.

    [Reply]

  18. tono
    May 8, 2009 at 3:27 pm #

    LAGA SEPAKBOLA DI JATIM BISA DILARANG

    Pasca kerusuhan penonton dalam pertandingan sepakbola antara Persebaya Surabaya dan Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (6/5/2009), polisi mempertimbangkan untuk melarang pertandingan sepakbola di Jawa Timur.

    “Kerusuhan kemarin itu sangat memprihatinkan. Kami mempertimbangkan untuk melarang karena dikhawatirkan dapat mengganggu kamtibmas menjelang pemilihan presiden,” kata Kapolda Jawa Timur Irjen Anton Bachrul Alam di Surabaya, Jumat (8/5/2009).

    Tapi, Anton menambahkan, rencana ini masih belum final karena masih harus dipertimbangkan secara matang untung ruginya jika pelarangan diterapkan.

    Seperti diketahui, pada pertandingan Persebaya vs Gresik United, ratusan bonek ngamuk gara-gara kepemimpinan wasit yang dianggap tidak fair.

    Para bonek yang kecewa dengan kepemimpinan wasit ngamuk dengan memecahi pot-pot di sepanjang jalan di Kota Gresik dan meumbangkan rambu-rambu lalu-lintas. Selain itu, beberapa warung dan juga kaca mobil ikut menjadi sasaran pengerusakkan.

    [Reply]

  19. Ngip
    May 8, 2009 at 3:34 pm #

    @ Tono..
    Aku mulih no 4 ae yo sing isine ….
    @ Dilla…
    Dil, siap nu alat perang yo gae Berburu Rayap, Semut, Coro karo Tinggi….
    @ Admint..
    Medan perang masih mencekam ???

    [Reply]

  20. dias bonero
    May 8, 2009 at 4:12 pm #

    Enak yah bisa nonton persibo main langsung!!,dikandang sendiri lagi!!
    Kapan…? aq bisa nonton lgsg dikandang sendiri??

    [Reply]

  21. bobo_harshavin
    May 8, 2009 at 4:16 pm #

    @ fanz
    Aku blum dapat properti buat tiang bendera

    [Reply]

  22. athur juniaramad 20
    May 8, 2009 at 4:58 pm #

    @bobo
    nang omah ono pring. jukuk nang omah.

    [Reply]

  23. ("WONK'SUGIH")
    May 8, 2009 at 5:33 pm #

    SÈLÃMÃT MÉÑÉMPÚH HÎÐÚP BARU mas aris 13 semoga cpt di beri momongan yg buanyak”nanti bisa bikin ke 11san dewe” klebe jnenge pERSEA 13″ & slmt membobol gwg istrimu’masukan goel se buanyak buanyakx” itu sdh jd hak paten km” WASSALAM

    [Reply]

  24. gaal Smasab0
    May 8, 2009 at 5:57 pm #

    Mas ariES jo lali bagi2 pengalamaN Y0w..

    [Reply]

  25. prashommer
    May 8, 2009 at 6:28 pm #

    Mas aris slamat yow…

    [Reply]

  26. DIMAS BORO SMAPABO
    May 8, 2009 at 7:12 pm #

    SLAMAT mnempuh hdup baru bwd mas aries..smoga Langgeng,awet sampek kakek nenek..smoga dengan mempersunting cewek bojonegoro bisa langsung mendapatkan paspor bojonegoro biar nggak lari ke klub lain..anggap aja rumah sendiri..
    semoga stelah mnikah mas aries makin produktif dan jebol gawang teruz..
    semoga menjadi pemimpin rumah tangga yang baik dan menjadi pemimpin lini belakang persibo yang tangguh..AMIEN dan doain aq jg smoga lulus ya..AMIEN

    [Reply]

  27. Doellah
    May 8, 2009 at 7:31 pm #

    Met menempuh hdup br..mg2 langgeng..dan barokah,serta mawadah dan rohmah..gx kyak artis2 sekarang?jikakakkak..KADO PERTAMA HARUS MENANG LAWAN PERSEBAYA..okey!!buat BONEX..klo dbjgro yg sbr yow?kan qt saudara ya gx?

    [Reply]

  28. BoRovers
    May 8, 2009 at 8:22 pm #

    @ aries 13
    slmt mnmpuh hp baru
    moga makin mantap dipersibo..tentunya jika persibo exis terus..semoga!

    [Reply]

  29. LICK
    May 8, 2009 at 9:25 pm #

    http://www.youtube.com/watch?v=YBJr0DDxkfc

    BISA NGGAK YAA……………..
    KAYAK DI ATAS

    [Reply]

  30. Aa Gimin
    May 8, 2009 at 9:37 pm #

    @ Aries….

    Pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen…..kawin

    @ Tono

    piye iki pak lurahku kok kalah karo mas aris?

    [Reply]

  31. bobo_harshavin
    May 8, 2009 at 9:50 pm #

    @ lick
    Bisa kalau dirigen boromania itu
    lebih berwibawa
    Lebih atraktif&kreatif
    Ga kayak sekarang

    [Reply]

  32. bobo_harshavin
    May 8, 2009 at 10:02 pm #

    @aries 13
    Selamat menunaikan malam pertama

    [Reply]

  33. Lick
    May 8, 2009 at 10:09 pm #

    @bobo_arvinshav

    msk, kita hrz gnti diriGen?
    KLo mNuruTqu diriGen saAt ini kurang kReaTif. . . .!”

    tp kmren ada kmajuan boromania buat lagu bAru tp bloM ada yg hapal lagunya trmasuk saya. Cz saya kmren jg d tribun suporter. Tw qt dikasi selebAran lirik lagu yg br.

    [Reply]

  34. bobo_harshavin
    May 8, 2009 at 10:18 pm #

    @ lick
    Boromania skrng hanya di kuasai oleh orang2 tua yg kurang kreatif+produktif
    Gak prnah nntn tv kali
    Ga pernah buka youtube

    [Reply]

  35. apri BORO KALTIM
    May 8, 2009 at 10:21 pm #

    @Aries13
    Selamat menempuh hidup baru mas. . .
    Cepat punya momongan. . .

    [Reply]

  36. Parmo
    May 8, 2009 at 10:28 pm #

    @ aris 13…. dah goel pa blm???

    [Reply]

  37. Parmo
    May 8, 2009 at 10:33 pm #

    Wiz., pd turu po py ko sepen?

    [Reply]

  38. dias bonero
    May 8, 2009 at 10:42 pm #

    Khusus untuk malam ini mas aries 13 akan berubah posisi dari pemain libero ke striker!!!

    [Reply]

  39. Aa Gimin
    May 8, 2009 at 10:52 pm #

    berita terbaru, polisi aku sweeping bonek yang nekat datang ke Bojonegoro.

    beritajatim.com

    [Reply]

  40. FANZ
    May 8, 2009 at 10:56 pm #

    TANYA PAK DIAS YG LEBIH PENGALAMAN HE…

    [Reply]

  41. athur juniaramad 20
    May 8, 2009 at 11:28 pm #

    Copa Indonesia
    Duel SFC Vs Persibo Diundur
    Marco Tampubolon
    Sriwijaya FC (Antara)

    VIVAnews – Duel babak 8 besar Copa Indonesia 2008/2009 yang mempertemukan juara bertahan Sriwijaya FC dan Persibo Bojonegoro diundur. Pertandingan yang sejatinya digelar 14 Mei 2009 itu baru digelar 28 Mei 2009.

    Menurut Direktur Bidang Kompetisi Badan Liga Super Indonesia (BLI), Joko Driyono, perubahan ini dilakukan karena ada permintaan dari SFC. Laskar Wong Kito meminta agar jadwal pertandingan mereka lebih efisien.

    “Ada perubahan pada jadwal yang kami rilis kemarin (Kamis,7 Mei 2009). Pertandingan SFC tidak jadi digelar pada 14 Mei. Ini kami lakukan atas dasar pertimbangan efisiensi perjalanan klub SFC,” kata Joko di kantornya, Kuningan, Jaksel, Jumat, 8 Mei 2009.

    Perubahan jadwal SFC di Copa juga berpengaruh pada jadwal mereka di LSI 2008/2009. Pertandingan SFC kontra Persela yang sejatinya digelar 28 Mei dimanjukan menjadi 14 Mei 2009.

    Duel SFC vs Persibo rencananya akan menjadi partai pembuka babak 8 besar Copa Indonesia 2008/2009. Namun karena adanya perubahan jadwal ini, maka duel pembuka akan mempertemukan PSMS vs Persipura, 23 Mei 2009.

    Perubahan Jadwal Sriwijaya FC
    Copa Indonesia
    vs Persibo 14 Mei 28 Mei
    LSI 2008/2009
    vs Persela (tandang) 28 Mei 14 Mei
    • VIVAnews

    [Reply]

  42. Aa Gimin
    May 8, 2009 at 11:48 pm #

    @ Athur

    lha nak ngene carane ngenakno kubu SFC nu?trimo pesen maen tgl piro lngsung di kabulno, bayare piro yo….???

    [Reply]

  43. Aa Gimin
    May 8, 2009 at 11:52 pm #

    Jadwal Copa Dji Sam Soe

    Babak 16 Besar:
    13 Mei: Leg 2 Persitara vs Persebaya

    Babak 8 Besar

    23 Mei: PSMS vs Persipura

    28 Mei: Sriwijaya FC vs Persibo

    30 Mei: Persitara vs Persijap (jika Persitara lolos)
    2 Juni: Persebaya vs Persijap (jika Persebaya lolos), Persija vs Deltras
    13 Juni: Persipura vs PSMS, Persijap vs Persebaya/Persitara
    14 Juni: Deltras vs Persija
    15 Juni: Persibo vs Sriwijaya FC

    Semifinal
    19 Juni: PSMS/Persipura vs Persija/Deltras
    20 Juni: Persebaya/Persitara/Persijap vs Sriwijaya FC/Persibo
    23 Juni: Persija/Deltras vs PSMS/Persipura
    24 Juni: Sriwijaya FC/Persibo vs Persebaya/Persitara/Persijap

    Final
    28 Juni: Perebutan tempat ketiga dan grand final.

    (sumber : BLI-Online)

    [Reply]

  44. Aa Gimin
    May 9, 2009 at 12:02 am #

    Varney jadi juara pertama perolehan kartu terbanyak dengan kartu kuning 9 buah, kartu merah 2 buah.

    [Reply]

  45. veean
    May 9, 2009 at 5:38 am #

    SALAM DAMAI PASOEPATI UNTUK BOMBERMANIA BOJONEGORO…

    [Reply]

  46. sweedia
    May 9, 2009 at 5:48 am #

    Sing diganti kok nggak leg ke-2 ne yah hehe
    Ganti 28 mei yo ono untunge gawe persibo,paling gak iso recovery luweh dowo tinimbang tgl 14 mei

    *lg menyepi d tepi bengawan solo, stres gara2 YM :)

    [Reply]

  47. Syarief_87
    May 9, 2009 at 8:01 am #

    @ Aries 13
    Selamat buat mas Aries Tuansyah, pasti mas Aries setelah menikah menyesal.
    kok menyesal?
    iya, menyesalnya karena kok gak dari dulu-dulu dia menikah kalo udah ngrasain enaknya bulan madu.
    ha….3x

    [Reply]

  48. demang
    May 10, 2009 at 8:48 pm #

    persibo matoh tenan…..

    [Reply]

  49. Jocko boromania
    May 14, 2009 at 11:00 pm #

    Salam knal ma nak2 boromania,ak ngefans bget lo ma persibo,dan sbab oleh itu he…..ak mau ikutan gabung ma community kalia,maju trusss persibo.ak ksh dong alamat facebook kalian.

    [Reply]

  50. EKO GARONG
    June 2, 2009 at 12:51 am #

    j

    [Reply]

Leave a Reply