Boromania Cyber Peduli Sosial

Pembagian Takjil Gratis dan Buka Bersama Dengan Panti di Bojonegoro
Momen bulan suci Ramadhan 1430 H, akan dimanfaatkan oleh Boromania Cyber yang akan melakukan serangkaian kegiatan dalam bentuk sosial, kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 18 September 2009. Adapun kegiatan yang dimaksud adalah Pembagian Takjil Gratis dan Buka Bersama dengan 80 (delapan puluh) teman dari Panti Asuhan yang ada di Bojonegoro.

Alasan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menunjukkan eksistensi bahwa komunitas Boromania Cyber tidak hanya berkecimpung lewat dunia maya saja, melainkan berusaha memberi suatu manfaat bagi masyarakat sekitar sehingga anggapan bahwa kelompok supporter suka bertindak anarkis dibuang jauh-jauh.

Tentunya segala harapan yang telah direncanakan mustahil bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari teman-teman dan segala elemen yang ada. Oleh karenanya kami bermaksud mengajak segenap potensi dan komponen yang ada untuk memberikan dukungan baik moral maupun finansial sehingga apa yang di programkan bisa tercapai dengan hasil maksimal.

Adapun dukungan dalam bentuk finansial dapat disalurkan melalui rekening:
– BNI KCP UNMUH Malang a.n Purnomo dengan nomor 0138084474
– Bank Mandiri a.n Anang Prihantono dengan nomor 1400006823984

Untuk kawasan Bojonegoro dukungan dapat disampaikan langsung kepada
– Sdr. Athur Juniarahmad (Athur)
Jl. Cempaka No. 74 Wisma Indah Barat, Bojonegoro
Telp: 085730275885
– Sdr. Harno Pratomo (Bobo)
Ds Mayang Geneng 1/1 Kalitidu, Bojonegoro
Telp: 085730422722

Dengan berbagai usaha dan do’a, serta dukungan dari berbagai komponen yang ada, maka komunitas ini berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan.

77 Responses to “Boromania Cyber Peduli Sosial”

  1. Tono
    September 1, 2009 at 8:38 am #

    Mantab’e
    @All
    Buat yg ada kelebihan rezeki mohon sekiranya kita sukseskan program yang kita susun, kita juga tidak menutup kesempatan jika ada teman2 yang berminat utk menzakatkan sebagian hartanya

    [Reply]

  2. arisTelon
    September 1, 2009 at 9:14 am #

    Ayo lanjutkan.moga trlaksana dengan lancar

    [Reply]

    DyOn_aZ Reply:

    LEbih cePAt leBih bÆk,,,,LANJUTKAN!!!

    [Reply]

  3. fphoer
    September 1, 2009 at 10:01 am #

    siLahkan baGi temEn2 yanG bermInat
    GK perLu raGu dan MaLu2 unTuk BerPartisipasi
    DukUngan dari Temen2 saNgat kaMi haraPkan

    [Reply]

  4. rejz.boromania
    September 1, 2009 at 10:05 am #

    wujudkan niatan suci d bulan yang suci…

    mari kita berbagi dengan sesama… :)

    [Reply]

  5. Prashommer
    September 1, 2009 at 12:20 pm #

    Berbagi…

    [Reply]

  6. Setan kidulan
    September 1, 2009 at 2:33 pm #

    aku sih pinginnya ingin ikut berpartisipasi……..
    tapi??????? aku blum buat rekening je…. 😆 😆 😆

    [Reply]

  7. FANZ
    September 1, 2009 at 4:07 pm #

    Moga Allah memberikan kemudahan pada kt. amin
    dg berbg kpd anak yatim mudah2 an ditambh rezeki kt @tono
    bsk tak transfer ton
    sepurane aq ga iso muleh wkt acra nyumbg finansial tok yo

    [Reply]

  8. arisTelon
    September 1, 2009 at 6:14 pm #

    Mari berbagi

    [Reply]

  9. DyOn_aZ
    September 1, 2009 at 6:14 pm #

    MAS SYAHRUL(ngasem) MANA KOMENTAR DARI MU?

    [Reply]

  10. DyOn_aZ
    September 1, 2009 at 6:16 pm #

    SAATNYA BERBAGI DIBULAN YANG SUCI.

    [Reply]

  11. Suro T
    September 1, 2009 at 6:20 pm #

    Insya allah klo da rizki lebih q ikut berpartisipasi dlm bentuk finansial mungkin jumlahny tdk seberapa semoga bermanfaat..

    [Reply]

  12. arisTelon
    September 1, 2009 at 7:02 pm #

    Tulus dan iklas

    [Reply]

  13. xx
    September 1, 2009 at 9:31 pm #

    G ad kbar dri sleksi lg ta?
    Cpa æ yg dah dRekrut lg m management?

    [Reply]

  14. xx
    September 1, 2009 at 9:32 pm #

    G ad kbar dri sleksi lg ta?
    Cpa æ yg dah dRekrut lg m management?
    N cpa jg yg dIncar..

    [Reply]

  15. chiku
    September 1, 2009 at 9:41 pm #

    alhamdulillah….

    [Reply]

  16. Then Must di Must
    September 1, 2009 at 10:54 pm #

    NamaNya juga ibadah,,semua harus dari hati…

    [Reply]

  17. Aries13
    September 1, 2009 at 11:44 pm #

    Johan dipulangkan..

    [Reply]

  18. Aries13
    September 1, 2009 at 11:44 pm #

    Bsok sore latian di dander…

    [Reply]

  19. Aa Gimin
    September 2, 2009 at 7:53 am #

    MANTEP—-MANTEP……..

    AKU MELU…..NAK ENEK WAKTU.XI…………..XI……………XI……………

    [Reply]

  20. Andie
    September 2, 2009 at 8:11 am #

    @aries13
    siapa saja yg baru d kntrak?

    [Reply]

  21. fanz
    September 2, 2009 at 12:44 pm #

    Hanya Ingin Lihat Hasil Latihan
    BOJONEGORO – Pelatih Persibo Sartono Anwar bersyukur tidak dibebani target muluk-muluk dalam Liga Jatim nanti. Pelatih yang suka bertopi itu akan menjadikan liga tersebut sebagai ajang melihat hasil latihan tim Persibo selama ini.

    ”Saya tidak ingin melihat tahun lalu, dua tahun lalu atau tahun-tahun sebelumnya,” katanya saat ditanya mengenai prestasi Persibo tahun-tahun sebelumnya di Liga Jatim.

    Menurut dia, pretasi tahun sebelumnya tak bisa dijadikan patokan. Alasannya, saat ini tim Persibo kekuatannya jauh berbeda dengan sebelumnya. Selain itu, lawan yang bakal dihadapi jauh lebih siap karena persiapan mereka sudah dilakukan sejak awal. ”Jadi kondisinya berbeda,” alasannya.

    Karena itu, dalam Liga Jatim yang digelar akhir bulan ini, Sartono hanya ingin melihat hasil latihan anak asuhnya. Sehingga, dia bisa mengetahui kekurangan tim binaannya. ”Target kita sebenarnya kan di kompetisi divisi utama,” tuturnya.

    Mengenai Persik Kediri dan PSBI Blitar, dua tim yang bakal menjadi lawan Persibo di Liga Jatim, Sartono menyatakan belum mengetahui kekuatan kedua tim tersebut. Dia hanya menjelaskan bahwa Persik adalah tim kuat dan kelasnya di atas Persibo. ”Di superliga saja mereka kan diperhitungkan,” katanya.

    Sementara PSBI dinilai Sartono sebagai tim yang sudah terbentuk. ”Jadi mereka tentu lebih siap,” imbuhnya.

    Menurut dia, bagi dirinya, lebih baik saat ini fokus kepada program latihan unutk pemantapan tim. ”Kita pikir nanti dulu, sekarang fokus ke program latihan saja dulu,” pintanya. (ade)

    [Reply]

  22. rejz.boromania
    September 2, 2009 at 1:03 pm #

    semangat jez…..!!!

    [Reply]

  23. Maz'bowo
    September 2, 2009 at 5:52 pm #

    Tetap semangatz”
    apapun yg terjadi”

    [Reply]

  24. tono
    September 3, 2009 at 6:17 pm #

    urunan-urunan, gae tuku tiket akherat.
    Monggo sederek sedanten kita sukseskan rencana kita

    [Reply]

  25. D'SeTyo Matoh
    September 4, 2009 at 11:11 am #

    Moga sUkses & Lancar..

    [Reply]

  26. Prashommer
    September 5, 2009 at 6:53 am #

    Semoga diberkati allah
    @tono
    awas ojo tuku tiket nok calo

    [Reply]

  27. arisTelon
    September 6, 2009 at 4:24 am #

    Tiket akhirat dijamin tidak melalui calo.kita tunggu

    [Reply]

  28. apri BORO KALTIM
    September 6, 2009 at 6:14 pm #

    @fphoer
    Mas tnggu sek ae yo…
    Mgkn bsk tak krim nang rek. pean

    [Reply]

    fphoer Reply:

    ok, aq tetap sabar

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Lha iku acarane jam piro mas. . ?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Yo sore tow
    Lha wong jenenge wae buka Bersama

    Tono Reply:

    Wareg??

    [Reply]

  29. apri BORO KALTIM
    September 7, 2009 at 11:11 am #

    Ayo membersihkan harta dengan zakat

    [Reply]

  30. athur20
    September 8, 2009 at 12:58 pm #

    siang

    [Reply]

  31. arisTelon
    September 8, 2009 at 3:20 pm #

    Sore

    [Reply]

  32. Waru
    September 8, 2009 at 6:07 pm #

    @aries13
    da kbr pa dr persibo?
    Da pmæn bru gx
    n yg bru d kntrk
    spa

    [Reply]

  33. Tuansyah13
    September 8, 2009 at 8:25 pm #

    Victor dah deal lho…

    [Reply]

    sweedia Reply:

    lha abel piye mas, wis teko durung
    pemain2 liberia podo kok telat tekone, abel, varney, tarkpor

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Sip nek nuh…
    Victor wes deal
    Kuota pemain asing kurang siji yow
    Lha sore mau eneng seleksi asing ga mas. . .

    [Reply]

  34. Tuansyah13
    September 8, 2009 at 10:42 pm #

    Ki jek fitnes tok ersaga…sing seleksi mau enek asing 3 item2…

    [Reply]

    Gimin Reply:

    pemain asing jenenge sopo mas?trus mantan pemain endi?

    ketok e seng posisi gelandang mau enak yo…????

    [Reply]

  35. FANZ
    September 8, 2009 at 11:30 pm #

    siapkan untuk tanding lawan PSBI

    [Reply]

  36. FANZ
    September 8, 2009 at 11:36 pm #

    Sebelumnya mari kita berbg ma anak yatim di dalam rezki kt trdpt sdkt bagian utk mereka
    semg dgn ini persibo makin mantap

    [Reply]

  37. Andie
    September 8, 2009 at 11:45 pm #

    Matoh victor d bungkus,ayo golek maneh jatah kurang 1 pemain asing?

    [Reply]

  38. arisTelon
    September 8, 2009 at 11:53 pm #

    Alhamdulillah
    Victor dah deal.

    [Reply]

  39. Gimin
    September 9, 2009 at 12:13 am #

    victor admintrasine bermasalah maneh gak?tak e wayah pe di nggo adminitrasine bermasalah neh koyo tahun wingi?

    [Reply]

  40. aanzp
    September 9, 2009 at 9:22 am #

    CAri striker murni atau striker yg bisa jadi gelandang. Atau Abel jadikan striker murni trus cari gelandang bertahan yg tangguh. klo Victor cocoknya jadi CB aza. dia jdi glandang kurang gesit. posturnya aza yg kokoh,tpi gak mau lari. victor jangkahe ombo tenan

    [Reply]

    botjor aloes Reply:

    Kakehan ps iki mesti

    [Reply]

  41. Lusi^^
    September 9, 2009 at 10:23 am #

    Hola… Piye kbre bomber?hehe.
    Sngnya ada 1 pemain asing yg uda deal. Victor tunjukkan kemampuanmu. AT ada duetan e skr.haha

    [Reply]

  42. Mbah Syarief
    September 9, 2009 at 10:28 am #

    Setuju om,

    [Reply]

  43. aanzp
    September 9, 2009 at 12:45 pm #

    Varney Pas Bokai d ancam coret dari Persela klo gak cpat gabung latihan

    [Reply]

  44. Maz'bowo
    September 9, 2009 at 12:56 pm #

    Ben kuapok kono varnay”

    [Reply]

  45. Andie
    September 9, 2009 at 12:59 pm #

    Berita anyar oh berita anyar..

    [Reply]

  46. ikhul"
    September 9, 2009 at 12:59 pm #

    iyo maz varnay ben g iso ngarit ng indo

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Varney isek ngaritno sapine no kampunge liberia…Sisok Nak teko mesti tambah uireng..

    [Reply]

  47. Maz'bowo
    September 9, 2009 at 1:02 pm #

    Opo wie maz???

    [Reply]

  48. Tuansyah13
    September 10, 2009 at 9:41 am #

    Sore nant ujicob di SLS…

    [Reply]

  49. fanz
    September 10, 2009 at 11:23 am #

    sama tim mana mas aris

    [Reply]

  50. Waridin
    September 10, 2009 at 5:47 pm #

    Hasil akir 8 0 to persibo.

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Main karo tim ndi? Ko menang telak..

    [Reply]

  51. masivers
    September 10, 2009 at 6:13 pm #

    PERSIBO 8

    MALANG FC 0

    [Reply]

    botjor aloes Reply:

    Pelatihe malang fc bule
    pemaine nom-nom

    [Reply]

  52. tono
    September 10, 2009 at 6:28 pm #

    Zumbangane yow,
    isih kurg 1,6 jt lo. Sing enek luwihan duit/sebagian yang yang disisihkan, monggo disumbangkan

    [Reply]

    botjor aloes Reply:

    Aku urung iso janji nang
    tapi tak usahakno

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Sabar sek to..Ngenteni gajian karo THR

    [Reply]

  53. arisTelon
    September 10, 2009 at 7:34 pm #

    Smoga amal ibadah kita dtrima.amin

    [Reply]

  54. FANZ
    September 10, 2009 at 10:40 pm #

    Ayo rek nyumbang siapa th dgn ini persibo tmbh jos

    [Reply]

  55. kita+peduli
    September 11, 2009 at 9:55 am #

    kalo suruh proyek dunia spt beli HEM ATAU KAOS. BOROMANIA CYBER KOK CUEPETTTTTTTT YO NGUMPUL E DUIT.GAK SAMPEK 1 MINGGU 100 X 50000=5000000. TP NEK PROYEK AKHIRAT SUERETTTTTTTTTTTTTTTTT. WKWKWKWKWKWK. BERSIHKAN JIWAMU DENGAN BERSEDEKAH.DENGAN BERSEDEKAH MEMBUAT KITA KAYA

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    koment anda mendapat nilai 100……selamat.

    [Reply]

  56. aanzp
    September 11, 2009 at 9:43 pm #

    pye baju hemnya kok blm da kbarnya……………….? acara buka bersama blm bisa mastikan bisa datang atau tdk…………………..!!!!!!!!!!!!! btw tempatny d mana……………?

    [Reply]

  57. athur20
    September 12, 2009 at 8:30 am #

    @ anang (tono)
    ntar malam jadi gak?

    [Reply]

  58. suro T
    September 15, 2009 at 3:55 pm #

    @panitia takjil
    pa ja yang udah di persiapkan udak beres semuanya kan……………………………….Brow.

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. Buka Puasa Bersama “Boromania Cyber Regional Malang Raya” | Persibo Bojonegoro - Boromania - September 7, 2009

    […] yang hadir juga menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan kepada panitia kegiatan Boromania Cyber Peduli Sosial yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 18 September 2009, dengan kegiatan buka […]

  2. Undangan Boromania Cyber Peduli Sosial | Persibo Bojonegoro - Boromania - September 17, 2009

    […] rekan-rekan Boromania untuk menyukseskan acara Boromania Cyber Peduli Sosial seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Ada sedikit perubahan dari waktu yang sudah direncanakan sebelumnya. Adapun waktu dan tempatnya […]

  3. Program Penyembelihan Hewan Qurban | Persibo Bojonegoro - Boromania - November 5, 2009

    […] diketahui sebelumnya, komunitas ini telah sukses mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian Takjil gratis kepada masyarakat di seputaran jalan bundaran Adipura serta melakukan kegiatan Buka Bersama […]

  4. Hari jadi BOROMANIACYBER yang ke-3 « ARCHNINE - January 26, 2012

    […] kegiatan yang diadakan sebelum dideklarasikan komunitas Boromaniacyber berupa Kegiatan Buka Bersama disini, penyembelihan hewan Qurban disini, pendirian toko marchandise disini dan Alhamdulillah kegiatan […]

Leave a Reply