Boromania Dukung Persibo di LSI

Setelah diadakan pertemuan antara Manajemen, KONI, perwakilan Pemda Bojonegoro, dan Boromania.  Tadi siang diadakan rapat mendadak antar korwil yang pada intinya membahas kemana arah Persibo selanjutnya berlaga.

Dalam acara tersebut dibahas kelanjutan Persibo, karena pada waktu pertemua beberapa saat kemarin dengan manajemen belum menghasilkan titik temu dimana kompetisi yang diikuti oleh tim Persibo.  Sehingga manajamen menyerahkan atau mempertimbangkan suara pilihan dari boromania karena juga merupakan perwakilan suara masyarakat Bojonegoro.

Dalam pertemuan tadi siang terlihat jelas banyak yang menyampaikan supaya Persibo Tetap ikut ISL. “Selama sepuluh tahun kita berjuang agar Persibo naik ke kompetisi paling atas, jangan sampai terbuai janji yang belum pasti” ujar salah seorang peserta.

“Kita bagaikan ada di persimpangan jalan, mau ke kanan (Ikut ISL) tp dana yang dibutuhkan sangat besar dan juga tanggungan tim juga masih banyak dengan adanya denda dan lain sebagainya. Tapi belok ke kiri(ikut LPI), dengan segala janji manisnya kita masih belum merasakan dan juga belum mengetahui langkah konkretnya. Bahkan pengurus LPI pun tidak bisa menyebutkan klub mana yang sudah terdaftar di kompetisi mereka. Jangan-jangan mereka berhenti di tengah jalan dan kita pun sudah keluar dari BLI. Bisa-bisa perjuangan kita selama ini tidak berarti apa-apa” ujar Basar.

Dan pada akhirnya disepakati bahwa Persibo tetap berlaga di liga super Indonesia. Dengan catatan Boromania akan mengajak atau meminta bantuan kepada Pemda agar urusan keuangan Persibo dapat teratasi. (Dil. Bejon)