Boromania Fokus ke Solo

Tak Berangkat Dukung Laga Terakhir Persibo di Sidoarjo
Pasca kejadian di Lamongan Kamis malam lalu, Boromania memutuskan tidak akan memberangkatkan suporter pada laga pamungkas Persibo Bojonegoro di Gelora Delta Sidoarjo.

“Kami memilih lebih berkonsentrasi menghadapi semifinal di Solo,” kata Presiden Boromania, Basar kepada Radar Bojonegoro, kemarin.

Basar menjelaskan, alasan utama Boromania tidak berangkat ke Sidoarjo bukan masalah kejadian di Lamongan. Sebab, kejadian seperti itu, menurut Basar, tak akan menyurutkan tekad Boromania. “Kami anggap itu sebagai kerikil kecil saja,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa hal ini sebagai bentuk hemat energi Boromania dalam mendukung Persibo. Apalagi, lanjut dia, pertandingan nanti sore tak lagi menentukan karena Laskar Angling Dharma sudah dipastikan lolos ke semifinal. “Karena itu lebih baik dukungan difokuskan laga semifinal di Solo nanti,” tuturnya.

Meski tak berangkat, dia optimistis Persibo akan mampu berbuat banyak dalam laga pamungkas babak 8 besar menghadapi tuan rumah Deltras Sidoarjo. Sebab, menurut dia, Boromania tetap memberikan dukungan meski tak hadir penuh di stadion. “Tetap ada beberapa orang yang berangkat,” katanya.

Basar menyatakan saat ini pihaknya sedang menyiapkan rencana keberangkatan ke Solo. Menurut dia, di Solo nanti Boromania akan mengerahkan kekuatan yang jauh lebih besar dibandingkan saat babak 8 besar di Sidoarjo. “Sebab jarak juga relatif dekat dan mudah dijangkau,” ujarnya.

Sebelum ini, secara berturut-turut Boromania memberangkatkan sedikitnya empat ribu suporter selama dua kali pertandingan Persibo. Yakni, saat melawan Persipasi Bekasi dan Persidafon Dafonsoro. Manajemen Persibo juga didenda Rp 25 juta oleh Komisi Disiplin PSSI karena ada nyanyian dari Boromania yang dianggap melecehkan perangkat pertandingan saat laga lawan Persipasi.

Kemudian, terjadi peristiwa di Lamongan usai Boromania mendukung Persibo saat lawan Persidafon. Dalam peristiwa tersebut, 12 kaca bus pecah dan lebih dari 20 Boromania terluka. (ade/wid/jpnn)

187 Responses to “Boromania Fokus ke Solo”

  1. Anoman
    May 23, 2010 at 10:17 am #

    Siieeeppp!!!

    [Reply]

  2. boroforever
    May 23, 2010 at 10:24 am #

    fbne borocyber kenek hack meneh.

    [Reply]

  3. mlaten city
    May 23, 2010 at 10:34 am #

    L.A iku seng ngehack…
    pancen dancuk’an L.A iku…

    [Reply]

  4. Cupli
    May 23, 2010 at 10:43 am #

    LA DANCUK DIBUNUH SAJA. . .

    [Reply]

  5. Wags08
    May 23, 2010 at 10:45 am #

    Oranyekn manahan

    [Reply]

  6. Doriz''boro
    May 23, 2010 at 11:07 am #

    Oke siap ke solo dmi kjayaan persibo ……. mas jayin brngkat ke solo ya sama mas yatno sigit sunarwo jga jgan lupa kita oranyekn manahan solo …… jgan kayak bendot ngantuk aja n doweh

    [Reply]

  7. tlethong-sapi
    May 23, 2010 at 11:18 am #

    Untuk Boromania hukumnya wajib dah ke Solo dilaga puncak kebanggaan Team manapun dan kebetulan Wis ancik-2 sikil siji ayo podo didukung Team kebanggan kita ojo lali sebelum berangkat berdo’a bersama utama nya untuk keselamatan dijalan dari rumah ke tujuan dan sampai rumah lagi serta untuk kemenangan Team kesayangan dan kebanggaan kita bersama, MAJU TERUS DUKUNG PERSIBO………… Menangggggggggggggg
    n Juara DIVISI UTAMA dan ISL didepan mata……. Pesan buat Mbah, Om, Bapak, Sartono Anwar racik Team n Juara ya mbah…. suwuk mbun-2nane ben Ora kentean tenogo…………

    [Reply]

  8. Jongos-Kemplung
    May 23, 2010 at 11:24 am #

    Mbak Yu Mas Akang sesuk nek neriakno Yel-2 karena keputusan wasit sing kurang berkenan ojo Rasis atau menghina wasit coba Teriakno Wasit Pinter Wasit Pinter Wasit Pinter ben PSSI Melek Matane wong Wasite salah Persibo di Denda goro-2 teriakan suporter la nek sing teriak penyusup piye sing rugi Persibo memang PSSI matane suwek Picek Budeg soale golek golek Duit Denda kanggo bayar pesangon PSSI arep di Ganti wonge yo kuwi teko duit Dendo ………… Makne Ancuk……

    [Reply]

  9. Iswan_Setia BORO "ORANGE" zhale
    May 23, 2010 at 11:52 am #

    L.A. pengecut: MALING

    [Reply]

  10. MbaeNGAsem
    May 23, 2010 at 12:29 pm #

    Ndang ayo budal neng solo,d beki stadione

    [Reply]

  11. Ali 69
    May 23, 2010 at 12:47 pm #

    BOROMANIA NON BLOK
    kita harus punya jati diri
    g’ usah BLOK”an
    kejadian di lamongan adlh buah dr BLOK””an
    salam DAMAI BERSAUDARA

    [Reply]

  12. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    May 23, 2010 at 1:06 pm #

    Buat Kawan2 Boromania,
    kalo ke soLo jgn lupa bwa oLeh2 dari bojonegoro nggih utk kita pasoepati..
    Hehehe.

    [Reply]

    BORO_96 Reply:

    oyi.,.,.,.,.,,
    bwa minyak yuw.,.,.,.hahahah.,.,.,.,.
    bolo 4 ever.,.,.,.,

    [Reply]

  13. Timbul
    May 23, 2010 at 1:14 pm #

    dari pd fb an ngelokno ndas,mendingan hpne d sekolahno gawe sangu budal nang solo,
    pro rex mbayare kq gk krungu q?
    mari Qt oranyekan manahan SOLO.

    [Reply]

  14. boro jkt
    May 23, 2010 at 1:15 pm #

    ojo kwater kang gawakno seng akeh opo iku…?hahahahahahaha!

    [Reply]

  15. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    May 23, 2010 at 1:22 pm #

    DuLu kawan2 Slemania prnah bwain oLeh2 salak lho kang.

    Yen kawan2 Boromania yo ojo Lali nggiH.??hehehe..

    Slam damai Pasoepati_Boromania.

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Heheheee
    Ocey2 dulur Pasoepati…
    Trus njaluk di gowo’ke opo kiy???
    Ledreee eneng e…hehe
    Nek cewe Bjn pye???
    Tp cwe’ e sopo trusan…xixi

    [Reply]

    G0nDr0nG____E&. Reply:

    Cewekmu 5 ngunu lo..! keno 1 demi PERSIBO.! Wakakakak.

    [Reply]

    BORO_96 Reply:

    minyak2.,.,.,.,.,.,.,.,.,
    hahahahahhahaha,.,.,.,.,.,

  16. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 23, 2010 at 2:23 pm #

    Absen

    [Reply]

  17. Stanly_86
    May 23, 2010 at 2:26 pm #

    Gawakne mbk kunti ae kang an0man hahaha…

    [Reply]

  18. ufa asli BOROMANIA
    May 23, 2010 at 2:29 pm #

    L,A JANCUK.,,.ASSSUUU..!!

    [Reply]

  19. Stanly_86
    May 23, 2010 at 2:34 pm #

    Kunti = kuntil anak mkstx hahaha 😀
    borosolo saudara slamany

    [Reply]

  20. Stanly_86
    May 23, 2010 at 2:45 pm #

    Persibo vs deltras d siarno antv g kang?…

    [Reply]

  21. reborn
    May 23, 2010 at 2:45 pm #

    Boromania Harus menntukan sikap. Mari kita bangun prsepakbolaan negeri ini. BORO, L.A, Bonek, Aremania bersaudara. Buktikan bahwa TIM2 jatim adalah juara dan penguasa ISL. selamat datang PERSIBO d ISL 2010.

    [Reply]

  22. Stanly_86
    May 23, 2010 at 2:59 pm #

    Slmt datang, slmt datang d super liga…

    Slmt tinggal, slmt tinggal divisi utama…

    [Reply]

  23. a.m. itu bantul jogja
    May 23, 2010 at 3:28 pm #

    slamat kawan . .!
    Musnahkan “raja penalty” deltras asu !
    Sm0ga kalian menang dgn sk0r telak .
    Pasoeati jal0k oleh2 sko aqu r iki ?He

    [Reply]

  24. G0nDr0nG____E&.
    May 23, 2010 at 3:30 pm #

    Mari kita liat skrg juga live antv. DELTRAS VS PERSIBO. Priiit.

    [Reply]

  25. DI2K_GOMACO GP2600
    May 23, 2010 at 3:35 pm #

    menit ke 2 gol 1 buat persibo

    [Reply]

  26. G0nDr0nG____E&.
    May 23, 2010 at 3:37 pm #

    PERSIBO 1 VS 0 DELTRAS.

    [Reply]

  27. capt-arlan
    May 23, 2010 at 4:03 pm #

    scorx brapa dluuur

    [Reply]

  28. boromania semarang
    May 23, 2010 at 4:08 pm #

    wasite edan………….

    [Reply]

  29. donz
    May 23, 2010 at 4:13 pm #

    wasite ddaanncc****kk

    [Reply]

  30. Anfil
    May 23, 2010 at 4:13 pm #

    Simpati dari paserbumi untuk persibo
    http://www.paserbumi.com/bukutamu

    [Reply]

  31. densus wolu-wolu
    May 23, 2010 at 4:15 pm #

    wasit neh…
    Wasit neh…
    Iki malah musuh tim suap, dan aq yakin tim ini yg ingin menggalkan persibo

    [Reply]

  32. BoRovers
    May 23, 2010 at 4:15 pm #

    Edan..bnar2 raja penlty…1-1

    [Reply]

  33. boromania semarang
    May 23, 2010 at 4:18 pm #

    tapi wes lolos kok, 1 kaki dah di ISL, delok en pelatih Sartono ngamuk2 aeee kae, jan wasit gak mutu tenan………….?????? gmn sepakbola bisa majuuuu………

    [Reply]

  34. G0vur_theboro_riau
    May 23, 2010 at 4:19 pm #

    P4sti mn4n9 n ju4ara. . .
    P3rsibo aq slalu mndkungmu sampe kpanpun n wlau apapun yg trjdi bravo persibo. . .
    BOROMANIA cinta damai cz damai itu “INDAH”. . .
    By:serdadu toak boromania TUBAN

    [Reply]

  35. BoRovers
    May 23, 2010 at 4:21 pm #

    Bnr2 edan wasite…tinggal shot..prit ..wkt hbs…HT:1-1

    [Reply]

  36. tantowae
    May 23, 2010 at 4:27 pm #

    wes gak usah wasit wasitan wae, marai emosi thok

    [Reply]

  37. Jophairo
    May 23, 2010 at 4:29 pm #

    Wasite jian rai gedhek.. Siaran langsung jeh wangi kong kalikong:! Pagob og wasite! Bumiboro nganti mati tetep kancanan!

    [Reply]

  38. boromania_bogor
    May 23, 2010 at 4:32 pm #

    malu maluin wasit di lihat se_indonesia tp sangat berat sebelah…kalo wasit ga dpt sanksi benar2 memalukan..

    [Reply]

  39. suro mangkuwanito
    May 23, 2010 at 4:33 pm #

    persibo 1-1 deltras live sidoarjo
    persidafon 2-1 persipasi live gresik

    [Reply]

  40. Brigade Boro
    May 23, 2010 at 4:34 pm #

    Liat tu PSSI,wasitnya ga mutu blas..Harusnya ada yang ngontrol kinerja wasit.Ini siaran langsung aja wasit berani berulah,apalagi kalo ga ditayangin TV?

    [Reply]

  41. boroforever
    May 23, 2010 at 4:34 pm #

    rekam. . . ! laporkan video rekaman ke kapolda jatim. . . !

    [Reply]

  42. boroforever
    May 23, 2010 at 4:35 pm #

    ayo laporkan ke kantor pos. . ! eh, maksudnya kantor polisi. . . ! “iwan sukocok’

    [Reply]

  43. D3ÑZUS ~ 78
    May 23, 2010 at 4:39 pm #

    JAYALAH PERWASITAN INDONESIA..!!
    HARUMLAH PSSI KU..!!

    WASIT MATA P*CEK DI PASANG

    [Reply]

  44. D3ÑZUS ~ 78
    May 23, 2010 at 4:44 pm #

    Disinilah kesabaran PERSIBO di uji,,bola di msh di kontrol kok priiit..Ra masuk akal blas.!

    [Reply]

  45. Anoman
    May 23, 2010 at 4:56 pm #

    Lhah yo toh kang…
    Wasite ancene uaapiikkk tenann…
    Apik nggo deltras mksude…
    Hehehe
    BoroBoemi tak terganti…

    [Reply]

  46. Fphoer
    May 23, 2010 at 5:02 pm #

    10 pemain musuh 15 pemain.

    [Reply]

  47. The Boro Newkepoh
    May 23, 2010 at 5:12 pm #

    Ya beginilah Tanda2 hari akhir, para IBLIS IBLIS membawa PELUIT di pert. Sepakbola

    [Reply]

  48. bojesz
    May 23, 2010 at 5:22 pm #

    kinerja wasit2 sepakbola di INDONESIA sangat cocok buat ngetes org yg pengen masuk surga, biasa….mengetes kesabaran!!!!!

    parah rek!!!

    [Reply]

  49. BoRovers
    May 23, 2010 at 5:25 pm #

    Penalty kntrvrsial lg…kalah 2-1…wasite bakero!!

    [Reply]

  50. D3ÑZUS ~ 78
    May 23, 2010 at 5:27 pm #

    TERUS TERANG AKU SALUT DG GAYA PERMAINAN deltras,YG BERJUANG HABIS2AN DAN DG BERBAGAI MACAM CARA utk mengalahkan PERSIBO KU..

    [Reply]

  51. BORO MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    May 23, 2010 at 5:28 pm #

    Ngene ae,kumpulkan bukti2 yg ada terutama rekaman video, terus d laporkan aj, perhelatan 8 besar kok kepemimpinan wasit kayak gini, pssi diam ya ke fifa,toh semua ad aturan n sanksiny, bkn begitu bro….

    [Reply]

  52. BoroBoro
    May 23, 2010 at 5:29 pm #

    Berharap ketemu lagi dengan Deltras di babak selanjutnya ditempat netral. Masih bisa menangkan tanpa bantuan wasit ?

    [Reply]

  53. Waridin
    May 23, 2010 at 5:30 pm #

    Kpn majune bal2an indo nek wasite pd strez ngene iki,q ykn nek wasite fairplay persibo iso mbantai deltras 7 0. Ya Allah sgra trnkanlah karmamu untk wasit2 yg brt sblh AMIN ya Robbal Alamin.

    [Reply]

  54. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    May 23, 2010 at 5:30 pm #

    WASITE PANCEN DJANCUK TENAN KANG…!!

    Di SemifinaL nanti PERSIBO lwan tim mana Kang..?

    [Reply]

    bojesz Reply:

    BELUM DPT INFORMASI BRO!!!

    [Reply]

    vic Reply:

    persibo vs persiram kang. . .semen padang vs deltras. .

    [Reply]

  55. Rizal
    May 23, 2010 at 5:30 pm #

    Bgaimana klu Video pertandingan ini di laporkan ke FIFA aja,,klu cuma dlaporkan ke PSSI percuma cz PSSI jg bobrok.kita lihat aja kasus PSMP sma PERSIKABO.

    [Reply]

  56. BORO MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    May 23, 2010 at 5:31 pm #

    Deltras g akn bs bikin gol,tanpa pemai 3-nya yg pake kostum kuning,tp q yakin persibo pasti juara divisi utama

    [Reply]

    bojesz Reply:

    ITU OTOOMATIS bro!!!! sing dicurangi ttp akn dpt bantuan dr TUHAN YME bro!!!!!

    [Reply]

  57. bojesz
    May 23, 2010 at 5:33 pm #

    WASITE DAAAAAAAAAAAAAAANNNNNCOK, DIBUNUH SAJA!!! qt gag bisa terus diam, kumpulkan bukti2 yg akurat!!! laporkan ke PSSI (gawatnya klo ini emang skenarionya PSSI)!! asli ra terimo aku, jika cara kalahnya spt ini!!!!! aaaaaaaaannnnnJing!!!!!

    bravo PERSIBO…. TUNJUKKAN qt tetap bisa eksis walo qt slalu DICURANGI!!!!

    [Reply]

  58. ardho boromania.kidole kotha
    May 23, 2010 at 5:34 pm #

    scor akir piyo kang?

    [Reply]

  59. mafia
    May 23, 2010 at 5:37 pm #

    matinya sepakbola indonesia … vigit raja suap …… laporkan ke fifa. jangan ke pssi.

    [Reply]

    bojesz Reply:

    SETUJA!!!! WES RA PERCOYO KRO PSSI!!!!

    [Reply]

    Mahendra Reply:

    Y bro gimana caranya lapor k fifa, terus terang kita gag bisa percaya ma pssi.

    [Reply]

  60. bojesz
    May 23, 2010 at 5:37 pm #

    1-2 persibo kalah

    deltras dpt hadiah 2 pinalti dgn cara yg sangat aneh!!!

    [Reply]

  61. deltrascoek!!
    May 23, 2010 at 5:39 pm #

    pertandingan aneh yang dipimpin wasit aneh

    [Reply]

    rejz Reply:

    kurang siji…

    dihari yang aneeehhh!!!!!

    [Reply]

  62. joko kalem
    May 23, 2010 at 5:43 pm #

    Wasite puiceeek mtane…blas ora duwe ati mnungso..kewan kue sit..ta’ dungakno ndang bongko kue…

    [Reply]

  63. Vienk‘z »BORO MANIA« Bogor
    May 23, 2010 at 5:44 pm #

    Wasit oh wasit…. D suap brp rupiah sich lo… Jgn2 para wasit pd setor ke nurdin halid…. MkY para wasit klakuanY bgtu demi klancaran karirY…

    [Reply]

  64. bojesz
    May 23, 2010 at 5:46 pm #

    untunge wes lolos, coba klo posisi masih rawan???

    [Reply]

    bojesz Reply:

    jelas wes diobrak2ik wasite kro mbah angling dharmo!!! hahahahaha

    [Reply]

  65. Mahendra
    May 23, 2010 at 5:46 pm #

    Wasit-e CUOOOOOK

    [Reply]

  66. joko kalem
    May 23, 2010 at 5:47 pm #

    Wasite jan ora duwe rai blas…ayo boro kbeh wasite di dungakno muleh tabrakan trus modar…

    [Reply]

    bojesz Reply:

    moga2

    [Reply]

    Mahendra Reply:

    Amin

    [Reply]

    hertha Reply:

    Amiin…

    [Reply]

    asep oroManiaMadiun Reply:

    aminya reobal alamin
    doa orang teraniaya pasti dkabultabn oleh tuhan

    [Reply]

  67. suro mangkuwanito
    May 23, 2010 at 5:50 pm #

    parah…
    seng tak herani kok soportere buangga oleh pinalti peng 2 dasar raja penalti

    [Reply]

    Mahendra Reply:

    Gag duwe isin paling, menang kok seperti ini.Klo aku tadi pas deltras ungguh 2-1 , wis gag usah kejar buang2 tenaga.wong hasilnya deltras kudu menang

    [Reply]

    bojesz Reply:

    YO BOLONE PSMP NGGARAI > PERSATUAN SEPAK BOLA MENANG PINALTI!!

    [Reply]

  68. Boromania kalbar
    May 23, 2010 at 5:51 pm #

    Mlai skrng d setiap pertandingan spkbola d Indonesia trcinta ne g’ usah da bendera fairplay,g’ usah da wasit timbang gwe gelo penonton………
    Ben tmbah ajur sepakbolane………
    Percuma d laporno PSSI,lha wong PSSI yo dancok,mending
    FIFA langsung…….

    [Reply]

  69. Ank ibra bgts
    May 23, 2010 at 5:51 pm #

    Smoga Allah mengmpuni sgla dosa dosanya..

    [Reply]

    bojesz Reply:

    MANTEB GAN!!!

    [Reply]

  70. a.m. itu bantul jogja
    May 23, 2010 at 5:52 pm #

    deltras gag pantes msuk 8 bsar !
    Dltras gag pantes maen b0la !
    Wasitnya gag pantes d dvisi utama !
    Nurdin halid gag pantes hdup d dunia ini !

    Hdup jogja boro !

    [Reply]

    bojesz Reply:

    MANTEB BGT BRO!!

    [Reply]

  71. Cupli
    May 23, 2010 at 5:52 pm #

    Wasit puicek

    [Reply]

  72. Cupli
    May 23, 2010 at 5:55 pm #

    Puicek wasite

    [Reply]

  73. Cupli
    May 23, 2010 at 5:55 pm #

    Cok wasite

    [Reply]

  74. riibbyboromania
    May 23, 2010 at 6:00 pm #

    pmain persibo siapa aj y yg kena akumulasi kartu dlm semifinal nanti???

    [Reply]

  75. donzpersibo
    May 23, 2010 at 6:02 pm #

    pemain terbaik dalam pertandingan ini = wasit

    wasit dancok

    [Reply]

  76. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 23, 2010 at 6:04 pm #

    Wasit sang juara…
    Tempat anda di neraka…
    Anda sngat bodoh, iso di bohongi vigit n anake, nurdin halid beserta antek2nya… Anda bener guuoblok sit wasit… Lawong kostummu wae kuning koyo tlethonge wong…

    [Reply]

  77. riibbyboromania
    May 23, 2010 at 6:06 pm #

    ntar di solo mari kita nyanyi “wasite suap wasite suap masuk neraka” dan andai ktmu dltras lg “raja pinalti raja pinalti masuk neraka” ok bro

    [Reply]

    bojesz Reply:

    bisa diatur!!!

    kita sindir secara halus ae, lek ra iso secara kasar yo ra popo!!!

    WASITNYA SUAP, WASITNYA SUAP…..DI BUNUH SAJA!!!

    [Reply]

    Mahendra Reply:

    Bro daftare ikut rombongan ke solo nang endi

    [Reply]

  78. riibbyboromania
    May 23, 2010 at 6:09 pm #

    pokokny kta nyanyikan yel2 sbelum kt di kerjai wasit
    “awas pinalti awas pinalti awas pinalti”

    [Reply]

  79. riibbyboromania
    May 23, 2010 at 6:11 pm #

    bdal neng solo blm ad informasi??
    bro siapa pmain kt yg kna akumlasi krtu???

    [Reply]

  80. bojesz
    May 23, 2010 at 6:15 pm #

    SKALIAN BUAT SPANDUK/BANNER YG BESAR!!

    “PERSIBO AKAN TETAP LOLOS ISL WALAU KONTROVERSI PINALTI, DKK TELAH MENANTI DIDEPAN!!!”

    [Reply]

  81. Adit wib
    May 23, 2010 at 6:16 pm #

    Kpn pendaftaran tret tet tet ksolo?
    Trus daftar dmana?
    Biayanya brapa?
    boromania sby mau ikud rombongan

    [Reply]

  82. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    May 23, 2010 at 6:17 pm #

    . sabAr dUlur,, Tuhan pasti akn mbLas kLakuan wasit yg tdak adiL..

    yg pnting PERSIBO LOLOS..
    PERSIBO adlh team yg SOLID.
    Qu ykiN PERSIBO JUARA. Amin..

    SALAM DAMAI PASOEPATI_BOROMANIA..

    [Reply]

  83. _"ARMADA"_ 1923 PASOEPATI
    May 23, 2010 at 6:20 pm #

    Kerahkan BoroMania sbnyak2nya.
    Oranyekan Manahan duLur.

    [Reply]

  84. paserbumi
    May 23, 2010 at 6:21 pm #

    SEDULUR Bsok disolo klw pas maen ama deltras buat sepanduk besar? AWAS RAJA PINALTI.
    Opo wangun deltras mlebu 8 besar,mlebune meng go pinalti kbeh

    [Reply]

  85. BORO MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    May 23, 2010 at 6:22 pm #

    Juannnncooooook… Wasit suap intip neraka jahanam,

    [Reply]

  86. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 23, 2010 at 6:24 pm #

    ay0k gae spanduk. . .
    sderhana ae. . .
    pling apik dke.i tulisan ngene. . .
    “BAKAR AJA BENDERA FAIRPLAY JIKA TAK ADA GUNANYA”

    [Reply]

  87. bojesz
    May 23, 2010 at 6:27 pm #

    LIGA JOSSPOLLY, LIGA JOSSPOLLY….

    [Reply]

  88. telon13+
    May 23, 2010 at 6:37 pm #

    wes gak usah kaget kawan,suk lak anak bojone podo kenek siksa dari uang haram yang mereka makan
    WASIT INGAT ANAK ISTRIMU DIRUMAH KAMU KASIH MAKAN DENGAN UANG HARAM

    [Reply]

    G0nDr0nG____E&. Reply:

    OK BOSS..!
    Mohon tmn BOROMANIA, yg ikut dtg ke SOLO.! Jgn sampai berulah yg merugikan kota SOLO.
    KITA SEBAGAI TAMU.
    BOROMANIA DAMAI BERSAUDARA.

    [Reply]

  89. Wags08
    May 23, 2010 at 6:38 pm #

    Wasite a**, d**c*k, p*c*k, an**ng… Ayo lur lapor FIFA wae, karo nggowo bukti rekaman…

    [Reply]

  90. Nuyung kadji
    May 23, 2010 at 6:44 pm #

    Ngerti ngene mau gak usah maen.wani kenter ae menang endi.

    [Reply]

  91. mustof borocyber
    May 23, 2010 at 6:44 pm #

    Turut berduka cita kepada sepak bola indonesia (PSSI)..salut bwt pemain persibo yg tekenal lelah.ayo pemain persibo buktikan pasti bisa..MENTAL JUARA PERSIBO BOJONEGORO

    [Reply]

  92. Anoman
    May 23, 2010 at 6:46 pm #

    Uang haram Sittt!!!

    Suwunn duluurr2 suporter sedoyoo…
    Saking Pasoepati,Paserbumi,jogja lan liya2ne…

    [Reply]

  93. bojesz
    May 23, 2010 at 6:47 pm #

    DOA’NE WONG TERANIAYA KI BIASANE manjur….wes ayo podo berdo’a….pPERSIBO JUARA ISL dan langgeng di ISL…. & akhirnya JUARA ISL!!!

    [Reply]

  94. wiroholic
    May 23, 2010 at 6:49 pm #

    Wasit Kampungan disuruh mimpin pertandingan nasonal. PSSI kehabisan wasit ta………ambil aja wasit kampung2 itu tambah bagus ha.ha………..ha…..ha

    [Reply]

  95. www.facebook.com/syarief87
    May 23, 2010 at 6:55 pm #

    Di semifinal yg gak bisa main krn akumulasi kartu kuning sekaligus sanksi kartu merah adalah Melky Pekey.
    Jadi yg lain tetap aman utk bermain.

    [Reply]

  96. wiroholic
    May 23, 2010 at 7:00 pm #

    Wasit menjadi menjadi aktor utama dalam dagelan sepakbola sore ini . Ia mengambil keputusan-keputusan menurut apa yang dilihatnya melalui LUBANG PANTAT . dua keputusan penalti kontroversinya membuat deltras menekuk persibo 2-1.
    Babak pertama baru berjalan satu menit, Deltras sudah kebobolan. Berawal dari tendangan mendatar Perry Sah Kollie, bek The Lobster, M Khusen mencoba menghalau bola. Apes, si kulit bundar justru mengalir pelan ke gawang sendiri. Kiper, Dwi Kudwanto pun melongo ketika bola masuk ke jalanya. Persibo pun memimpin dengan skor 1-0.

    Setelah tertinggal satu bola, Deltras bermain menyerang. Mereka dua kali mendapat peluang melalui M Khusen dan Fery Aman Saragih, tapi masih bisa digagalkan kiper Johan Charles. Masuk menit ke-22, The Lobster mendapat kesempatan emas melalui Roberto Kwateh. Meski tinggal berhadapan dengan kiper, tendangan mantan pemain PSIR Rembang masih melenceng dari tiang gawang.

    Guyuran hujan membuat lapangan menjadi licin. Pelanggaran pun kerap dilakukan pemain Deltras, namun sering dibiarkan oleh wasit. Sampai-sampai Pelatih Persibo, Sartono Anwar emosi dan mendatangi wasit cadangan ketika pemainnya, Victor da Silva dilanggar tapi wasit hanya diam.

    Deltras baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-33 melalui penalti Fahmi Amirudin. Penalti Deltras cukup kontroversial, wasit menganggap pemain belakang Persibo melanggar striker, Satyo Husodo. Kontan saja pemain Laskar Angling Dharma langsung protes. Beruntung aksi ini tidak berbuntut pada kerusuhan. Skor imbang pun bertahan hingga babak pertama usai.

    Tidak seperti biasa, penampilan Persibo nampak setengah hati. Hal ini karena mereka sudah mengenggam tiket semifinal Divisi Utama. Apapun hasil pertandingan ini tak akan berpengaruh pada tim besutan Sartono Anwar ini. Oleh sebab itu, Deltras pun leluasa mengobrak-abrik pertahanan Persibo.

    Gelandang Deltras, Ferry Aman Saragih mendapat peluang emas pada menit ke-55. Namun tendangan Ferry yang tinggal berhadapan dengan gawang bisa dihalau bek Novan Setia. Babak kedua berjalan 63 menit, Persibo harus kehilangan Melky Pekey. Melky diganjar dua kartu kuning dalam waktu kurang dari dua menit, karena ia terlibat adu fisik dengan Fahmi Amirudin.

    Masuknya kiper utama, Hery Prasetyo menggantikan Johan Charles yang cedera berimbas positif. Mantan kiper tim PON Jatim ini berulang kali menggagalkan peluang The Lobster. Meski berhadapan dengan 10 pemain, tapi Deltras tetap saja kesulitan untuk menambah gol. Kehilangan satu pemain juga tidak berdampak bagi kekuatan Persibo. Toh mereka mampu membahayakan lawan melalui serangan balik yang mereka bagun.

    Wasit Iwan Sukoco kembali mengeluarkan keputusan mengherankan. Ia menghadiahkan penalti untuk Deltras pada menit ke-84. Wasit asal Malang itu menilai bek Persibo melanggar Indra Setiawan. Padahal nampak jelas justru Indra lah yang melanggar. Penalti yang dilakukan Fahmi melesat masuk ke jala Hery Prasetyo. Hingga laga usai, skor 2-1 untuk Deltras tetap bertahan.

    [Reply]

  97. G0nDr0nG____E&.
    May 23, 2010 at 7:07 pm #

    Delok dagelan antv
    PERSIBO VS PERSIDAFON. Saiki.

    [Reply]

  98. D3ÑZUS ~ 78
    May 23, 2010 at 7:31 pm #

    Suporter deltras BANCI..Skor 1-0 “persibo di bunuh saja”
    giliran skor 2-1 “deltras boro kita saudara…”WKWKWK

    [Reply]

    bojesz Reply:

    bencong anyaran

    [Reply]

  99. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 23, 2010 at 7:37 pm #

    Vigit…
    Engkau sungguh terlalu, kenapa anak perempuanmu kau ajari jadi mafia bola.. Takutlah sm panasnya api neraka…

    [Reply]

  100. omen
    May 23, 2010 at 8:00 pm #

    iki mau wasit e lak si = Wasit Iwan Sukoco <– wasit biang rusuh persebaya lawan Gresik united pisan.

    http://www.beritajatim.com/detailnews.php/5/Olahraga/2009-05-07/34061/3/SIM:%20Pecat%20Wasit%20Iwan%20Sukoco

    AMPAS!!! aku wes ga iso ngomong maneh wes!

    [Reply]

  101. FANZ'
    May 23, 2010 at 8:15 pm #

    PSMP 1-2 SP
    PERSIBA 0-0 PERSIRAM
    kalo hasil tu tetap smp akir maka di pastikan
    PERSIBA lawan PERSIBO

    [Reply]

  102. baNReNZ
    May 23, 2010 at 8:24 pm #

    Wasite MATANE buawor….

    [Reply]

  103. BoroBoro
    May 23, 2010 at 8:24 pm #

    Posisi sementara : PSMP Semen Padang 1 – 2. Persiba Persiram 0 – 1. Berarti yang lolos Persiram dan Semen Padang …

    [Reply]

  104. bojesz
    May 23, 2010 at 8:32 pm #

    +GOL PERSIRAM ’68 TITUS BONE, PERSIRAM 2-0 PERSIBA

    [Reply]

  105. FANZ'
    May 23, 2010 at 8:44 pm #

    bisa di pastikan lawan PERSIBO PERSIRAM

    [Reply]

  106. halte ngalor sithik
    May 23, 2010 at 8:55 pm #

    persiram vs persibo main pertama pkl 15.30 WIB, Raja Suap Deltras vs SP main kedua pkl 19.00 WIB di std Manahan Solo. Ayo semangat The Boro, penting masuk final, ISL pasti sudah ditangan, aamiin…….

    [Reply]

  107. www.facebook.com/syarief87
    May 23, 2010 at 9:06 pm #

    Gpp, lawan tim apik tambah sae.

    [Reply]

  108. an_91
    May 23, 2010 at 9:09 pm #

    sok emben lek duwe anak, dilarang dadi wasit!!!!

    [Reply]

  109. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 23, 2010 at 9:09 pm #

    Pasti menang..

    [Reply]

  110. halte ngalor sithik
    May 23, 2010 at 9:09 pm #

    Divisi Utama
    PT Liga Sudah Patok Harga Tiket Semifinal-Final

    Harga tiket untuk menyaksikan babak semifinal dan final Divisi Utama 2010, yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, 27-29 Mei mendatang, sudah ditetapkan oleh PT Liga Indonesia (BLI) yang telah disesuaikan dengan kemampuan masyarakat Solo.

    ”BLI baru saja menetapkan harga tiket masuk. Untuk sementara baru harga tiket untuk babak semifinal,” jelas Paulus Haryoto, koordinator panitia lokal Solo kepada KR belum lama ini, sambil menambahkan, harga tiket tribun di belakang gawang utara dan selatan ditetapkan Rp 10 ribu, tribun timur Rp 15 ribu, tribun barat Rp 20 ribu dan tengah Rp 30 ribu.

    Disinggung soal harga tiket di babak final ia mengatakan PT. LI sudah memberikan sinyal dinaikkan dua kali lipat. ”Harga tiket untuk babak final yang akan dilangsungkan 29 Mei beda. BLI merencanakan naik dua kali lipat,” lanjut Paulus.

    Untuk memeriahkan babak semifinal dan final, PT. LI juga mengarahkan agar panitia lokal menggelar semacam sarasehan sepakbola. Namun Paulus Haryoto mengaku belum menemukan bentuk sarasehan yang diinginkan. ”Kami masih akan mencari format sekaligus sponsor yang mau membiayai,” lanjutnya.

    Waktu sarasehan sudah ditetapkan 28 Mei. Karena pada hari itu tidak ada pertandingan. Sementara ini konsentrasi panpel lokal masih terfokus pada persiapan pelaksanaan pertandingan semifinal dan final.

    Untuk bidang keamanan sudah disiapkan 500 personel. Namun hal ini belum mendapat persetujuan dari PT. LI. Karena personel keamanan akan disesuaikan dengan peserta babak semifinal dan final. Jika tim yang lolos ke Solo memiliki potensi suporter besar, tentu akan dibahas lagi. (qom/krjogja)

    [Reply]

    lumut Reply:

    BLI dodolan tiket juara liga joss g y? :)

    [Reply]

  111. lumut
    May 23, 2010 at 9:12 pm #

    Wasit Iwan Sukoco kembali mengeluarkan keputusan mengherankan. Ia menghadiahkan penalti untuk Deltras pada menit ke-84. Wasit asal Malang itu menilai bek Persibo melanggar Indra Setiawan. Padahal nampak jelas justru Indra lah yang melanggar.

    seng ngomong wartawan beritajatim.com
    Y ALLAH HILANGKAN KEDZALIMAN DI TUBUH PERSIBO DAN BOROMANIA..
    Y RAHMAN..Y RAHIIM…
    ALLLAHU AKBAR..

    [Reply]

  112. wiroholic
    May 23, 2010 at 9:13 pm #

    Temen2 yng datang ke stadion manahan solo jangan ampe ada atribut selaen boromania alias orange y……..karena menjaga supaya g terjadi apa yang g kita pikirkan nanti……..karena suporter solo udah baek dengan kita. jangan sampe kebaekan pasoepati untuk boro selama ini ternoda hanya karena atribut suporter laen. salam boromania tuk suporter se indonesia cinta damai……….

    [Reply]

    bojesz Reply:

    maksud’e ojo nggango bonek, nek BOROMANIA YO ORANGE NEK BONEK YO IJO. SAIKI KITA BOROMANIA PO BONEK! LEK AKU YO BOROMANIA,

    PAHAM LAH MAKSUD’E …. PASOEPATI – BONEK ?????

    [Reply]

    WeBeeL Reply:

    siap ndan…
    podo tret tret treeeet gak??

    [Reply]

  113. Waridin
    May 23, 2010 at 9:14 pm #

    Alhmdllh bkn boro mania saja yg marah sama wasit tp seluruh pecinta sepk bola indo yg cinta bola,lht aja koment di http://www.Goal.Com pancene wasite babi.
    Sp vs psmp 2 1
    persiba vs rj ampat 1 3

    [Reply]

  114. wiroholic
    May 23, 2010 at 9:28 pm #

    TEMPO Interaktif, Surabaya – Deltras Sidoarjo lolos ke babak semifinal kompetisi divisi utama Liga Indonesia setelah menundukkan Persibo Bojonegoro 2-1 dalam penyisihan Grup B di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (23/5).

    Deltras melaju bersama Persibo yang telah lebih dulu memastikan lolos. Dalam pertandingan lain yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Persidafon Dafonsoro menggulung Persipasi Bekasi dengan skor 4 – 3. Namun hasil ini sudah tidak berpengaruh lagi.

    Meski telah memastikan diri lolos, Persibo tetap memberikan perlawanan sengit kepada Deltras. The Lobster bahkan tertinggal lebih dulu lewat blunder Muhammad Kusen di menit ke-2. Kusen yang bermaksud menghalau tendangan Perry Sahkolie justru membuat arah bola melintir ke gawangnya sendiri.

    Deltras baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-33 lewat eksekusi penalti Fahmi Amirudin. Hadiah penalti diberikan wasit Iwan Sukoco dari Malang karena striker Deltras, Setyo Husodo, bertabrakan dengan penjaga gawang Persibo, Johan Charles.

    Deltras memastikan kemenangannya lewat titik putih pada menit ke – 84 juga melalui eksekusi Fahmi. Kali ini wasit memberi penalti karena menilai Indra Setiawan dijatuhkan libero Persibo, Nova Setia. Eksekusi Fahmi gagal dibendung penjaga gawang pengganti, Heri Prasetyo. Dua penalti ini mendapat protes keras dari pelatih Persibo, Sartono Anwar.

    Persibo juga harus kehilangan Melky Pekey sejak menit ke-63 karena dikeluarkan wasit. Melky diberi kartu merah karena berselisih dengan Fahmi.

    Usai pertandingan, manajer Persibo, Taufik Risnendar menilai timnya dikerjai habis-habisan oleh wasit. Dua gol yang bersarang di gawangnya, kata Taufik, sangat tidak wajar. “Wasit pengkhianat, kami dikerjai luar biasa,” kata Taufik dengan nada tinggi.

    Menurut Taufik, dirinya tak mempermasalahkan kekalahan. Namun dia menyesalkan kepemimpinan wasit yang dinilainya berat sebelah. Wasit gampang memberi hukuman pada timnya, namun di sisi lain membiarkan saja ketika ada pemain Persibo dikasari lawan. “Sampai kapanpun mutu sepak bola kita tidak akan maju dengan kualitas wasit seperti itu,” kata Taufik.

    Asisten pelatih Deltras, Gunawan melihat penalti yang didapat timnya adalah hal yang wajar. “Justru kalau tidak dipenalti kami pertanyakan,” kata Gunawan.

    Meski demikian Gunawan memuji Persibo yang tetap bermain dengan gigih walaupun sudah lolos ke semifinal. Persibo, kata Gunawan, bermain lepas sehingga solid di berbagai lini. “Meski telah kehilangan satu pemain, kami tetap kesulitan membongkar lini belakang mereka karena Persibo bermain tanpa beban,” kata Gunawan.

    Manajer Deltras, Ayu Sartika Virianti menambahkan, lolos dengan presdikat juara grup akan membuat Deltras makin mantab saat melakoni babak semifinal di Solo. Ayu yakin Deltras akan promosi ke super liga pada tahun ini. “Saya yakin bisa merebut satu tempat,” kata dia.

    [Reply]

  115. DI2K_GOMACO GP2600
    May 23, 2010 at 10:04 pm #

    tak dungakno ayu ga nduwe kturunan,vigid mati thn iki wes

    [Reply]

    suro Reply:

    ayu iku goblok manajer raja pinalti
    lolos ISL….??????mimpi kali………>>>>
    lolos play off ja dah untung

    [Reply]

  116. boroforever
    May 23, 2010 at 10:08 pm #

    ketemu PERSIRAM di semifinal. pie ki??

    [Reply]

  117. wong ndeso
    May 23, 2010 at 10:12 pm #

    persibo mental juara, pasti bisa kalahkan persiram..

    [Reply]

  118. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 23, 2010 at 10:15 pm #

    PERSIRAM ADA APANYA . . ?

    [Reply]

  119. deltrascoek!!
    May 23, 2010 at 10:18 pm #

    AYU AYU KOWE NGERTI OPO KARO BAL-BAL AN , COBA KOWE NEK ANAKKE WONG RA DUWE PALING PALING JOGO TOKO……. ORA PANTES BLAS DADI MANAJER.

    [Reply]

  120. Stanly_86
    May 23, 2010 at 10:26 pm #

    Raja suap dacok… G lolos ISL negak oleh pinalti…

    [Reply]

  121. Stanly_86
    May 23, 2010 at 10:58 pm #

    Knp Stiap persibo maen kq dicurangi?…

    apa inì smu@ sdh skenario PSSI agar persibo g lolos ISL…
    ayo persibo qm psti bisa masuk ISL wl0 qm dicurangi trus…

    bravo Persibo…
    Goo…ISL

    [Reply]

  122. CAH_SEMPL
    May 23, 2010 at 11:00 pm #

    Wasit e pingen di samber BLEDEKX dengkul e

    [Reply]

  123. Adit wib
    May 23, 2010 at 11:38 pm #

    Ojo sampe semifinal gak lolos perkoro wasit..

    Bujat2 negoro iki.pemimpine wes gak due roso keadilan.mangkel sak mangkel2e ambe PSSI DAN SELURUH ELEMENYA.
    salam dancok gae sak kabehe

    [Reply]

  124. suro
    May 24, 2010 at 1:06 am #

    wasit bangsat
    ternyata terucap juga oleh manajer kita pak taufiq risnendar.
    lanjutkan………..!!!!!

    [Reply]

  125. suro
    May 24, 2010 at 1:07 am #

    ISL tahun 2010/2011 menjadi 2 wilayah sekenario PSSI

    [Reply]

  126. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 24, 2010 at 5:09 am #

    sprter deltras aneh. . .
    bysanya kal0 menag itu trma kasinya pada pak pltih at0 pmain. . . .

    lha ne kq malah trima kasih mbe manager.e. . . .

    brpa rupiah yg sudah kau berikan untuk 1penalty. . . ?

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    hush. . .
    j0k ngm0ng elek nk kene. . . .

    eman2 akuw ne kang. !!
    akuw ne gak penak. . !!!

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Kq g penak kang?…
    Sing g penak opo kang?…
    Nek ng0n€ ayu gratis yo €nak to kang… 😀

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    eman2 nggenkuw. . .
    ckikikik. . .

    [Reply]

  127. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 24, 2010 at 5:24 am #

    manager.e deltras mb0kne ancuk. . . !

    [Reply]

  128. SN
    May 24, 2010 at 6:16 am #

    Wellcome to Manahan..
    Wellcome to Solo..

    Kota dengan suporter hebat tapi miskin prestasi sepakbola..

    Kami tunggu boromania disolo untuk jadi Juara liga jossss.. :mrgreen:

    Jabat erat persaudaraan dari Pasoepati.. 😉

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Mksih Kang SN tunggu kdtangn boromania d manahan.

    Q yakin wl0 Persibo d curangi trus tetap msuk ISL…
    Sm0ga persis solo thn dpn jg mjd team kuat…
    borosolo saudara selamanya

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Mksih kang SN smbut kdtangn boromania d manahan…

    Wl0 Persibo d curangi trus q yakin psti tetap msuk ISL…
    borosolo saudara selamanya

    [Reply]

    Tono Reply:

    Mas, tak delok2 komen e pean sing akeh dewe. Nek komen rodo sopan sithik ngunu iso gak? Opo cah, trus sak uninem mbok tulis nek kene

    [Reply]

    Adit wib Reply:

    Wajar kan komen ky gt,,sbgai suporter kita pasti kcwa dgn kinerja wasit yg mrugikan tim..
    modele kok dkon ngom0ng seng sopan ae.leg wes mangkel,yo gak iso sopan

    axel pasoepati Reply:

    sam naeev aku iki hahahahhahha

    [Reply]

  129. lowo
    May 24, 2010 at 7:29 am #

    bener2 edan ra katokan wasite…… tapi njarno ae suwe2 lak mati karepe dewe…. yo opo ra bro???
    Salut Persibo
    slam kompak slalu BORO Mania….

    [Reply]

  130. SN
    May 24, 2010 at 8:17 am #

    Siiiiiiiiiiiippp !! 😀

    http://pasoepati.net/index.php/2010/05/24/selamat-datang-di-solo-teman/

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    siip. . .
    entu ptamak auw nda k0n0. . .

    [Reply]

    SN Reply:

    wahhhh.. apik ndaaaaaaa.. 😀

    [Reply]

    www.facebook.com/syarief87 Reply:

    Suwun Pasoepati.

    [Reply]

  131. telon13+
    May 24, 2010 at 9:09 am #

    boro berangkat 47 bis,itu bisa nambah sapai 50 bis

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    tnan.a kang. . ?

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    tenan iki,bayare 30rb,ndang podo daftar nak DPP Boromania

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    entuk tribun seng sebelah ndi ki. . . ?

  132. riibbyboromania
    May 24, 2010 at 9:16 am #

    asst pltih deltras gunwan mengatakan”wajar deltras dpt hadiah pinalti” pancen bonor sak iseh matamu wan gunawan.ntar klo deltras main kaya gt lg kta perkosa masal wae menejere???

    [Reply]

  133. gus wbl
    May 24, 2010 at 9:29 am #

    lakon kalah ndisek.. :)

    [Reply]

  134. Anoman
    May 24, 2010 at 9:49 am #

    Suwun dulur Pasoepati atas doa dan dukunganx…
    Memang beginilah wajah persepakbolaan di negri Ini…
    Salam BOLO saklawase!!!

    [Reply]

  135. Waridin
    May 24, 2010 at 10:00 am #

    Sing pd nduwe dukun ayok pd dijak nek solo pokoke musuhe persibo ayok digae strez kbh neng lap ok..

    [Reply]

  136. Boro 'ngatam'
    May 24, 2010 at 10:14 am #

    Awalnya tiap baca koment dari rekan2x tentang perlakuan wasit terhadap Persibo saya anggap biasa saja, maka jika ada siaran tunda saya selalu mengamati tentang kepemimpinan wasit dan hemat saya bahwa asisten wasit alias penjaga garis yang terlihat kerap merugikan Persibo, dan setelah melihat siaran langsung dengan Deltras sepasang jutaan mata seluruh rakyat indonesia bisa menilai tentang adanya dugaan mafia wasit di ligajoss 8 besar, ini bukan karena saya orang bojonegoro tetapi ini ras kegelisahaan saya sebagai pecinta bola, klo wasit dilecehkan oleh supporter pihak klub langsung didenda Rp 25 jt tanpa boleh banding, tapi ketika wasit melecehkan pertandingan yang dia pimpin, pihak klub harus memberi denda pada siapa? jangankan minta ganti rugi mengadu pun binggung harus pada siapa? wahai BApak2x petinggi PSSI kemana anda kemarin sore apakah anda punya waktu untuk menonton pertandingan siaran langsung atau anda sedang weekend bersantai di anyer atau sukabumi, tuk hinca panjaitan sebagai ketua komisi disiplin pssi bisakah anda mendisiplinkan wasit dalam memimpin setiap pertandingan bola? sebagai orang jawa timur saya bangga 2 tim jawa timur melaju ke semifinal ligajoss, tetapi yang kasihan adalah seponsor ligajoss dan bendera fairplay yang selalu dibentangkan saat pertandingan akan dimulai ,karena dalam pertandingan deltras vs Persibo tidak terlihat semangat fairplay justru yang merusak adalah yang namanya wasit + 2 assisten. Dan terakhir untuk IP apakah laporan yang anda sampaikan pssi bahwa pertandingan berjalan normal? tragissssss

    [Reply]

  137. ultras 1923
    May 24, 2010 at 10:19 am #

    ” wellcome to SOLO my bro…….” !!!!!!!

    mari jaga persudaraan SOLO-BOJONEGORO, silahkan bersenang2 di kota budaya SOLO HADININGRAT. tapi ingat kawan !!!! kita orang JAWA punya aturan jika bertamu di rumah orang.

    1 hal yg terpenting….!!!!!!!
    KAMI TIDAK BISA MENTOLERIR,. bila ada anggota dari rombongan BOROMANIA kedapatan mengenakan atribut “BONEK”…!!!!.

    SELAMAT DATANG dan SELAMAT BERSENANG-SENANG…. Semoga kalian MENANG…!!!!

    campo coordinatore
    ULTRAS 1923

    [Reply]

    gua Reply:

    oke brother pasopati!!

    smoga kota Solo jdi tmpat pmbuktian keperkasaan angling dharma!!
    stelah didzolimi 9 wasit iblis yg mungkin gag punya pantat!!

    [Reply]

  138. frans PasoepAti Bandung
    May 24, 2010 at 12:51 pm #

    Yo neng solo yen pengen nonton bal-bal’an..!! suportere sopan, tamune dijamin aman..!! tak tunggu kedatanganmu ya dulur…

    [Reply]

  139. ~break Cintha persibo~
    May 24, 2010 at 3:30 pm #

    hey bro. . .
    ke solo bayar berapa ?? n kumpulnya d mna ??

    _dAmAi BersAudaRa_

    [Reply]

  140. ~break Cintha persibo~
    May 24, 2010 at 3:35 pm #

    boRo Deltras Tidak soudaRa. . . .
    Daltras MP sama2 Raja pinalti. . .

    [Reply]

  141. axel pasoepati
    May 24, 2010 at 3:50 pm #

    kita dari pasoepati menyatakan siap utk menjamu kedatangan dulur boromania wellll tp bw oleh2 ya hahahahaha

    [Reply]

  142. pasoepati_magelang
    May 24, 2010 at 6:14 pm #

    selamat datang sedulur Boro..
    stop rasisme dalam sepak bola, majukan sepakbola indonesia dalam kreativitas dan fair play kita. salam pasoepati

    [Reply]

  143. tarkus pasoepATI
    May 24, 2010 at 11:02 pm #

    boromania jangan bawa bonex kesolo ya..
    salam edan tap mapan…

    [Reply]

  144. break boRo mania
    May 26, 2010 at 2:34 pm #

    suwun dulur pasoepati. . . slam damai dari boro mania.

    [Reply]

  145. Boro GO ISL
    May 26, 2010 at 3:36 pm #

    Mudah2an semua lancar, yang jelas sedulur kabeh ayo podo sabar yo ngadepi cobaan, bah iku teko wasit kek, LA kek, Deltamania lah, wis sing wis yo wis, sing penting sing nang ngarep iki ayo dilakoni kanti ati2, dongo dinungo mugo2 gegayuhane awak dewe kabeh saged di ijabahi kaliyan gusti Allah SWT, Amin . . . Amin, …… Amin . . . . !
    Selamat Berdjuang teman-teman semua . . . . aku sing lagi nang rantau mung iso ndongakno lan melu Bangga . . . !

    [Reply]

Leave a Reply