Boromania Inginkan Persibo Tampil Maksimal

President Suporter “Boromania” Persibo Bojonegoro, Jatim, M. Basar meminta, Tim Persibo bisa tampil menghibur dan memberikan kegembiraan kepada penonton ketika menjamu Semarang United di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, 24 April ini.

“Kalau harapan para suporter, Persibo bisa tampil maksimal dan bisa memberikan hasil hasil yang mengembirakan dengan berhasil menang,” katanya, Kamis.

Namun, ia mengakui, Semarang United bukanlah lawan yang enteng bagi Persibo, apalagi dalam klasemen sementara di kompetisi LPI, posisi Persibo masih berada di bawahnya.”Kalau saja Persibo bisa tampil seperti ketika melawan Medan Chiefs, kami yakin bisa meraih poin penuh,” katanya.

Yang pasti, lanjutnya, semua suporter Persibo yang tergabung dalam Boromania tetap akan memberikan dukungan penuh dalam laga melawan Semarang United.”Kami juga sepakat akan menjaga ketertiban selama pertandingan,” ucapnya.

Secara terpisah, Asisten Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji mengatakan, pemain Persibo yang kemungkinan tidak bisa diturunkan yakni pemain depan Dicky Firasat yang mengalami cedera pada engkel kakinya.

Selain itu, juga Jajang Paliaman yang juga mengalami cedera dan sudah mengantongi empat kartu kuning. Sedangkan penyerang andalan Persibo, Samsul Arif tidak ada masalah, meskipun sudah mengantongi satu kartu kuning dalam laga sebelumnya.

” Di LPI, pemain dilarang bermain sekali setelah mengantongi lima kartu kuning,” katanya menjelaskan.(antara)