Boromania Kembali Gelar Demo Di Bojonegoro

Ratusan suporter yang tergabung dalam “Boromania” Bojonegoro, Jatim, Kamis dijadwalkan demontrasi lagi di Bojonegoro, setelah pulang dari Jakarta dengan tuntutan menolak Nurdin Halid dan revolusi PSSI.

“Tuntutannya sama dengan yang kami usung demo di Jakarta yaitu Nurdin Halid mundur dan revolusi di tubuh PSSI,” kata Ketua Harian Boromania, Jasmo Priyanto.

Ia menjelaskan, ratusan suporter Boromania dengan kendaraan bus berangkat dari Jakarta, Rabu (23/2) tengah malam. Rencananya, para suporter itu demo di bundaran Sumbang Bojonegoro, bergabung dengan suporter Boromania lainnya yang tidak ikut ke Jakarta.

Menurut dia, rencana demo di Bojonegoro diikuti sekitar 400 suporter Boromania dan demo itu sudah dikoordinasikan dengan Polres Bojonegoro. Rombongan Boromania dari Jakarta tersebut, diperkirakan masuk Bojonegoro sekitar pukul 12.00 WIB.

“Setiba di Bojonegoro kami langsung demo damai,” ucapnya.

Tuntutannya, lanjutnya, kalau memang Nurdin Halid dengan kroninya masih dipaksakan maju dalam kongres di Bali, Boromania akan mendukung dibentuknya PSSI tandingan.

“Yang jelas Nurdin Halid mundur harga mati, tidak bisa ditawar lagi,” katanya, menegaskan.(antara)