Boromania Kerahkan 1.000 Suporter buat dukung PERSIBO di stadion Wilis

Boromania memberangkatkan sekitar 1.000 suporter yang akan mendukung tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, dalam leg kedua Copa Indonesia melawan Arema Malang di stadion Wilis Madiun, Rabu (26/11).

“Kami memang kalah dalam jumlah suporter dibandingkan dengan pendukung Arema Malang. Namun kami akan berjuang maksimal dalam memberikan semangat para pemain Persibo,” kata Presiden Boromania Bojonegoro, Abdul Karim, Selasa (25/11).

Para suporter Persibo berangkat dengan menumpang lima bus dan kendaraan pribadi Rabu pagi.

Menurut informasi yang diperolehnya, suporter Arema dilaporkan sudah memesan tiket kepada Panitia Pelaksana (Panpel) Persibo sebanyak 5.000 lembar dan diperkirakan masih akan bertambah.

“Jumlah suporter lawan itu tidak menciutkan nyali suporter Persibo dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya,” katanya.

“Yang jelas suporter Persibo yang kami bawa semuanya fanatik, sehingga tidak akan kalah dalam memberikan dukungan dibandingkan dengan suporter Arema,” katanya.

Secara terpisah, Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar menyatakan anak asuhnya akan langsung tampil menyerang dengan komposisi pemain yang hampir sama ketika melawan Arema pada leg pertama.

“Saya optimis anak-anak bisa bermain lebih baik ketimbang di Malang, dimana saat itu Persibo kalah 1-2,” katanya menegaskan. (kpl/rif)
sumber ( kapan lagi.com )