Boromania Menentang Rencana Jual Persibo

Adanya kabar soal rencana penjualan tim Persibo Bojonegoro ke kabupaten lain, menimbulkan reaksi keras dari Boromania. Suporter fanatik Laskar Angling Dharma itu berjanji akan melawan manajemen jika memang hal itu benar-benar terjadi.

Presiden Boromania, M. Basar kepada blokBojonegoro.com, Kamis (12/4/2012) mengungkapkan jika Persibo Bojonegoro berubah menjadi ikon kabupaten lain, maka Boromania siap menentang keras pihak manajemen. Ia juga mengaku tak rela jika harus kehilangan tim kebanggaanya.

“Jika Persibo dijual, saya selaku pimpinan Boromania akan mengajak ‘perang’ dengan manajemen klub,” tegas Basar.

Ia menambahkan, jika nanti Persibo benar pindah, maka suporter fanatik tim sepak bola kebanggan masyarakat Bojonegoro itu tidak akan mudah melepasnya begitu saja.

Sementara itu, Presiden Boromania, M Basar juga menyayangkan ungkapan manajemen, Nur Yahya yang menyatakan bahwa dukungan suporter kepada Persibo Bojonegoro minim. “Tidak benar kalau Boromania tidak memberi dukungan kepada Persibo. Kami selama ini sangat loyal dalam memberikan dukungan,” terang Basar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manajer tim Persibo Bojonegoro, Nur Yahya mengungkapkan mendapat lamaran dari kabupaten lain di Jawa Barat yang berniat membeli Persibo untuk dijadikan ikon kabupatennya. Bahkan jika hal itu terjadi, maka Persibo pun baka berganti nama. [syah/yud]