Boromania Minta Manajemen Segera Berbenah

Hasil kurang memuaskan turnamen segi tiga di Madiun kemarin, menjadi catatan tersendiri bagi elemen supporter Persibo Bojonegoro, Boromania.

Karena, lini belakang Laskar Angling Dharma yang keropos membuat sangat mudah ditembus oleh pemian lawan. Sebab, beberapa kali unggul terlebih dahulu, tetapi akhirnya harus puas dengan satu poin.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Boromania, Jasmo, kepada blokBojonegoro.com, Minggu (9/10/2011). Dikatakan, saat ini waktu untuk pembenahan cukup singkat dan manajemen harus bergerak cepat.

Karena, lawan-lawan yang akan dihadapi oleh anak asuh Paolo Camargo nantinya tidak semudah laga sebelumnya. Sehingga, Persibo harus lebih siap lagi dan tidak bisa main-main.

“Kami di elemen supporter ingin pembenahan secepatnya, karena pada dua kali pertandingan di turnamen Madiun cukup mengkhawatirkan,” terangnya.

Tetapi, pihaknya cukup senang dengan keberadaan pelatih sekaliber Paolo Camargo. Tinggal menunggu kinerjanya untuk membawa Persibo ke jenjang lebih baik lagi.

“Sejauh ini yang kami lihat perlu adanya peningkatan berada di sektor pertahanan. Sebab, beberapa kali Persibo unggul, tetapi akhirnya juga seri,” lanjutnya.

Selain itu, di bagian tengah Persibo juga sering kalah berduel dengan lawan-lawannya. Sehingga, pembenahan di dua sektor tersebut wajib dilakukan secepatnya. Ia bersama jajaran supporter tidak ingin yang muluk-muluk, seperti mendapatkan pemain sekaliber Hamka Hamzah untuk pemain belakang, tetapi di bawahnya sedikit atau pemain yang setera dengannya.

“Hingga saat ini memang masih minim pemain yang sudah mempunyai nama dan greget didatangkan oleh manajemen. Namun kami yakin manajemen juga ingin yang terbaik untuk klub kebanggaan masyarakat Bojonegoro,” jelas Jasmo. [mad/blokbojonegoro.com]