Boromania Minta Persibo Rekrut Pemain Berkualitas

Presiden suporter Persibo Bojonegoro atau dikenal dengan sebutan “Boromania”, Basar, meminta tim berjuluk Angling Darmo itu diperkuat oleh para pemain berkualitas untuk menghadapi kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI), karena tim yang bakal dihadapi adalah tim-tim kuat.

“Kami sudah meminta secara langsung kepada CEO Persibo, kekurangan tiga pemain lokal, harus dicarikan pemain yang berkualitas,” katanya, Sabtu.

Ia menjelaskan, dengan jumlah 23 pemain yang sudah direkrut tersebut, “skuad” Angling Dharma, tetap harus menambah lagi tiga pemain, mengingat lama jadwal kompetisi. Seharusnya, dengan waktu yang ada, tidak ada alasan sulit untuk membentuk tim dengan pemain berkualitas.

Apalagi, lanjutnya, dalam kompetisi LPI yang sebentar lagi bergulir, tim yang harus dihadapi semuanya berbobot, di antaranya Persipura, Persija Jakarta, PSM Makasar.

“Kalau hanya dengan materi pemain yang ada sekarang ini, Persibo jauh dibawahnya, sehingga harus ada pembenahan,” katanya menegaskan.

Basar mengaku, sering menjadi tumpuan pertanyaan berbagai kalangan pengemar Persibo, selama pembentukan tim dengan pelatih, Paulo Camargo. Pertanyaan yang mencuat yakni keraguan dengan kualitas para pemain yang ada sekarang ini.

“Kalau soal membentuk tim, karena faktor minimnya dana, itu kami kurang tahu,” katanya menambahkan.

Yang jelas, lanjutnya, dalam kondisi bagaimanapun juga suporter Persibo yang tergabung dalam Boromania, tetap akan memberikan dukungan.

“Suporter semuanya sepakat tetap mendukung Persibo, bagaimanapun kondisinya,” ucapnya.

Menyinggung manajemen, ia mengatakan, tidak mau memberikan komentar atas perubahan sejumlah personel yang ada di manajemen.

“Kalau harapan kami, mereka yang ditempatkan di manajemen harus yang benar-benar mengerti bola, jangan asal comot, ” katanya menegaskan. (*/antara)