Boromania Pilih Sikap Netral

Jajaran pengurus DPP Boromania, salah satu kelompok suporter Persibo Bojonegoro, memilih bersikap netral dalam menghadapi pilkada tahun ini.

“Kami memilih netral karena Boromania adalah organisasi suporter yang independen. Kami memilih tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana. Jadi sekali lagi kami tegaskan Boromania netral,” kata Presiden DPP Boromania Abdul Karim saat berkunjung ke kantor Radar Bojonegoro.

Pria yang kerap disapa Cak Dul itu kemarin didampingi Wakil Presiden DPP Boromania Yayak, Ketua Pengurus Harian Jasmo Priyanto, Sekjen Mumaizein dan Bendahara DPP Tajib.

Karena pilihan sikap tersebut, Dul berharap agar siapapun tidak mengusung nama Boromania untuk mendukung salah satu pasangan calon yang maju dalam pilkada 10 Desember nanti. Hal yang sama juga disampaikan Yayak. Dia menyatakan bahwa 20 ribu orang yang tergabung Boromania tidak kemana-mana, namun ada dimana-mana. “Silakan pilih sesuai dengan hati nurani,” ajaknya.

Sementara itu, Jasmo berharap agar Boromania tetap solid meski berbeda pilihan. “Jadi harapan kita tidak ada perpecahan di antara Boromania, meski ada perbedaan pilihan,” ujarnya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply