Boromania Puas Performa Persibo Lawan Persiba

Walaupun hanya mendapatkan satu poin saat menjamu Persiba Balikpapan, ternyata hal tersebut cukup membuat Boromania puas.

Sebab, tim yang dihadapi di Stadion Brawijaya, Kota Kediri kemarin tidak main-main. Yakni, tim yang pada Indonesia Super League (ISL) kemarin menduduki peringkat ketiga klasmen akhir.

Seperti diketahui, jika pada pertandingan kemarin Persibo Bojonegoro sempat unggul terlebih dahulu melalui kaki Syamsul Arif pada awal babak kedua.

Namun, keunggulan tersebut dibalas oleh pemain tim Beruang Madu beberapa menit setelahnya. Setelah itu, kedua pemain saling silih berganti menyerang, tetapi kedudukan tetap tidak berubah.

Salah seorang pengurus Persibo, Jasmo, kepada beritajatim.com, Senin (27/9/2010) mengatakan, jika hasil seri tersebut sudah sangat baik. Apalagi, Laskar Angling Dharma main tidak di depan publiknya sendiri di Stadion Letjen H Soedirman, Kota Bojonegoro. “Dengan satu poin tersebut, maka Persibo sudah cukup bagus,” jelasnya.

Apalagi, pada permainan kemarin anak asuh Sartono Anwar bisa mendikte permainan tim yang penuh dengan bintang itu. “Kami cukup puas dengan performa Persibo kemarin. Sehingga, dapat satu poin juga tidak masalah,” sambungnya.

Sementara itu, untuk menjamu PSM Makasar yang sekarang ini juga banyak dihuni oleh pemain yang mempunyai nama di persepakbolaan nasional, Persibo harus terus bermain apik. “Jika tetap mempertahankan permainan kemarin, maka kemungkinan besar Victor Da Silva tetap akan bisa berbuat banyak,” lanjutnya. (dul/kun/beritajatim.com)