Boromania Rindu Kemenangan Persibo

Sejak mengawali laga melawan Persiba Balikpapan sampai menjamu PSM Makasar, Persibo Bojonegoro belum berhasil memetik laga maksimal. Dimulai dengan hasil seri 1-1 melawan Beruang Madu, anak asuh Sartono Anwar harus malu saat menjamu Juku Eja di Stadion Brawijaya Kediri dengan skor 0-1.

Oleh karena itu, para bobotoh Laskar Angling Dharma mengaku rindu tim kesayangannya memetik poin maksimal di Superliga Indonesia musim ini. Bagaimana tidak, Victor Da Silva dkk adalah jawara Divisi Utama tahun lalu dan musim ini adalah pertama kalinya tim oranye bisa berlaga di kasta tertinggi sepakbola nasional.

“Kami tetap ingin Persibo menang di laga-laga selanjutnya,” kata ketua harian Persibo, Jasmo, kepada GOAL.com Indonesia, Selasa (5/10).

Dikatakan, jika lawan berat pada laga ketiga dan keempat harus dihadapi dengan mantab. Sebab, tim Persema dan Arema memiliki reputasi yang luar biasa.

“Boromania yakin, jika para pemain mengetahui apa yang diinginkan oleh manajemen dan supporter,” terangnya.

Dengan permainan yang sudah ditunjukkan di Kota Kediri beberapa waktu yang lalu, seharusnya striker Syamsul Arif, Dicky Firasat dan Rudi Widodo tidak kesulitan menjebol gawang lawan-lawannya.

“Mereka bermain sudah cukup baik, tetapi hanya finishingnya saja yang kami lihat perlu ditingkatkan,” lanjutnya.

Sebab, banyak peluang yang terbuang sia-sia dan hanya Syamsul Arif saja yang bisa mencetak gol pada laga perdana menghadapi Persiba. “Pokoknya jangan sampai kalah lagi pada laga di Kabupaten Malang menghadapi Persema dan di Kota Malang saat meladeni Arema,” sambung Jasmo.

Jika kalah, maka peluang Persibo akan semakin berat mengarungi ketatnya persaingan di Superliga. Sehingga, kemenangan harus tetap dikejar semaksimal mungkin.

“Kami juga telah mendesak kepada manajemen untuk mencari pemain berkualitas tinggi dan bisa mendobrak permainan lawan,” tegasnya. (gk-25/goal.com)