Boromania Target Persibo Finis di Papan Tengah

Dengan skuad yang dimiliki sekarang ini, elemen supporter Persibo Bojonegoro, Boromania, mengaku tidak menargetkan klub kebanggaannya bisa berada di atas klasmen akhir Liga Super Indonesia (LSI).

Bisa berada di papan tengah saja itu sangat baik. Tetapi, jika ada peluang ke papan atas, bahkan hingga menjuarai kompetisi kenapa tidak.

Ketua Harian Boromania, Jasmo, kepada blokBojonegoro.com, Minggu (9/10/2011) menjelaskan, pihaknya tidak ingin membebani pemain dan manajemen. Namun, dengan posisi kompetisi masih beberapa saat bergulir, ia meminta ada pembenahan yang signifikan.

“Walaupun toh target finish di papan tengah sudah sangat realistis. Namun, karena beberapa hal, mengapa tidak menarget yang lebih tinggi,” jelasnya.

Ia berharap, manajemen mengerti apa yang diinginkan oleh supporter dan masyarakat Kabupaten Bojonegoro pada umumnya. Yakni, klub kebanggaannya bisa berbicara lebih di ajang nasional.

“Kita lihat saja setelah ini, bagaimana greget dari manajemen untuk melengkapi pemain yang masih kurang,” sambungnya.

Jasmo menilai, pertandingan di turnamen Madiun yang baru selesai bisa dipakai evaluasi skuad yang ada. Jika, saat ini pemain belum bisa kompetitif, dan dirinya tidak mengetahui jika harus berhadapan dengan klub-klub besar di Indonesia. [mad/blokbojonegoro.com]

56 Responses to “Boromania Target Persibo Finis di Papan Tengah”

  1. as-MOCCA
    October 10, 2011 at 1:42 pm #

    koq djasmo ae to sing c0ment….?????

    [Reply]

  2. Bobo
    October 10, 2011 at 1:47 pm #

    PERSIBO ga degrasi ae wz apik nk d delok tko materi pemaine…

    [Reply]

    blangkintut Reply:

    setuju pakdhe

    [Reply]

    Keyla boronita Reply:

    jgn pesimis gt dong brow……….tetp optimis………

    [Reply]

  3. blangkintut
    October 10, 2011 at 1:55 pm #

    persibo ki g tau latihan po pye? t goleki ning stadion kok g enek. ning also y podo wae g enek

    [Reply]

  4. Raka
    October 10, 2011 at 2:21 pm #

    Persibo pst bsa, pa sh yg gk bwat.? Wlau pemain gk trknal tp klo skil,power,stamina,tkad,cr brmain 0k pa sih yg gk bza. Gk pnting nm pmain, yg pnting kmampuan/kwalits pemain. *~Sadabe

    [Reply]

    ace-boromania ngalam Reply:

    SETUJU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  5. sam oke
    October 10, 2011 at 2:56 pm #

    q punya saran , yg di butuhkan persibo adalah keteguhan keputusan pengurus, yg akan membuat warna keteguhan para boromania, sikap sperti air di daun talas selama in, membuat persibo seperti kutu loncat adalah bagian sejarah yg tidak konsisten dari persepak bolaan indonesia yg terkesan pragmatis pada kepentingan sesaat yg penting aman, ……, ok salam sukses sll, …… ok sukses bwat ke depan persibo.

    [Reply]

  6. boro pemalang
    October 10, 2011 at 4:30 pm #

    wes rapo2 nek jek papan tengah nu…,wong pemain yo kor pas”an tok…,seng penting benahi semua element yang ada di tubuh PERSIBO…,sadabe!!!!

    [Reply]

  7. Pengurus Lama
    October 10, 2011 at 4:47 pm #

    Pengurus atau mnajemen Persibo belum terbentuk sebenarnya. Pengurus yang ada dulu waktu ngurus di liga LPI udah bubar karena setelah Persibo ikut ISL semua ingin berebut Ngurusi Persibo sampe pembentukan Tim lambat. Untuk itu sekarang ini difokuskan pembentukan tim dulu yaitu yang ngurusi adalah manajer dan direktur teknik saja karena pengurus Persibo belum terbentuk. Itulah yang membuat Pembentukan Tim terlambat.

    [Reply]

    boro pemalang Reply:

    oke”…tapi masyarakat bjngro N BOROMANIA khususnya tidak mau mendengar soal kyak gtu bos..,yang penting bwt kita tu PERSIBO menjadi tim yang pantas dibanggakan!!!!!

    [Reply]

  8. ace-boromania ngalam
    October 10, 2011 at 6:51 pm #

    Rekrut Greg Nwokolo secepatnya, mumpung dia lagi cari klub baru.

    [Reply]

    Keyla boronita Reply:

    sip……..

    [Reply]

  9. mboh piye
    October 10, 2011 at 7:18 pm #

    target manajement sing penting masuk liga 1. dan ga apa degradasi. penting melok disik. lak ngunu piye.

    [Reply]

    Keyla boronita Reply:

    jo pesimis gt dong mas brow…………..

    [Reply]

    RyanKemarenPostingyaAbisDiHapusAmaAdminWKWKWKWKWKWKK Reply:

    lha tek ngunu we,,,,
    mampir tok ngono? pengen di isne2 tonggo sebelah?

    *ta kusangka dirimu pengecut

    [Reply]

  10. Caréx Keb0n Raya Mejuwet
    October 10, 2011 at 7:23 pm #

    Timnya aja blum k0mplit k0q udah pasang target,,!! Br02..!!
    SA*DA*BE~

    [Reply]

  11. BORO~Malaysia
    October 10, 2011 at 7:30 pm #

    Timnya di lengkapi dulu, baru bicara Target br0,,!

    [Reply]

  12. BORO~Malaysia
    October 10, 2011 at 7:47 pm #

    Laga HOME PERSIBO
    27-11-2011 PERSIBO vs PSMS
    03-12-2011 PERSIBO vs SRWJAYA fc
    07-12-2011 PERSIBO vs PERSIJA
    11-12-2011 PERSIBO vs MITRA KUKAR

    [Reply]

    Gery tetep Boromania Reply:

    tnan gag mas ui,?

    [Reply]

  13. Mantane yul
    October 10, 2011 at 8:25 pm #

    Ndasku mumet,cekot cekot,puyeng,lemah letih lesu,angger mbukak web persibo.britane msti ngambang koyo untuk,gk tau enek kbr sing meyakinkan.niat tora to manageman.

    [Reply]

  14. Mantane yul
    October 10, 2011 at 8:37 pm #

    Golek pemain murah sisane dikorupsi,ligane bejobeji,pingin juara ngenteni ngipi,diterus terusno yo inalilahi.

    [Reply]

  15. Mantané ITA ha..ha..ha
    October 10, 2011 at 8:48 pm #

    y0w ngUnU kuwi nak MANAJEMEN koyok GAT**
    k0r mikir ngedékn0 Wetengé déwé.
    Sadabe BORO~mania
    ay0 ngenez bareng2 mikirn0 tim kesayangan kita PERSIBO.

    [Reply]

  16. aku boromania
    October 10, 2011 at 9:20 pm #

    yo mugo persibo iso menetap nag IPL.. ojo numpang lewat tok.

    golek kiper asing bung

    [Reply]

  17. orange biru
    October 10, 2011 at 9:21 pm #

    sesok latihan nek SLS maneh.mau sore nok lap also>kabar dri internal Sumardi,nur hidayat,bagus cahyo sudah tdk akan membela persibo lgi.setelah pulang dri turnamen segi 3 mereka di coret dri skuat persibo krn sdh tdk sesuai dg kretris pelatih Paulo C.sedang duo kembar dri Australi sdh mengikuti latihan di lap Also tdi,sdng Jairon apsen tdi sore.jga berhembus kabar ceo fery codrat sedang intensip mendekati sriker timnas dg inisial(BP) tuk ber sragam oreng biru.krn sekarang dikabarkan sedang FREE transfer.

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    bambang pamungkas ta cak….?

    [Reply]

    NN Reply:

    rekrut Greg sekalian mas bro

    [Reply]

  18. putune ANGLING DHARMA
    October 10, 2011 at 9:41 pm #

    Piye maksude nurhidayat n sumardi mo dcoret,waras we pelatihe. Golek pmain ra gadek,paling g kelas ISL

    [Reply]

  19. Boro boro juara
    October 10, 2011 at 9:51 pm #

    Belanjanya harus lebih gencar lagi,maluu sama tetangga sebelah.management harus segera berbenah.semoga PERSIBO nggak cuma numpang lewat.
    ”SADABE”

    [Reply]

  20. Putu eyang pariman
    October 10, 2011 at 10:01 pm #

    Kta hrz realistis, dgn mteri pmaen yg msh smpng siur, trget yg hrz d usung adlh bgaimna spya laskar angling dharma bsa ttap brlga d level 1 msim dpn.
    Ttap optimis smga persibo bsa mmbrikan yg trbaek bwt msyrkt bojonegoro.

    [Reply]

  21. Tatang Sutarna
    October 11, 2011 at 7:39 am #

    Jangan Su’udzon dulu… May be Management mau kasih surprise buat boro-mania semua.. ditunggu aja bro…

    [Reply]

  22. kuli bangunan
    October 11, 2011 at 7:41 am #

    jujur hati nuraniku masih sreg dgn manajemen dulu waktu dipegang teknisnya oleh bpk sarjono
    lha malah pemain kayak aris kok diingu wae. kie piye to karepe.

    [Reply]

  23. Entis Sutisna
    October 11, 2011 at 7:51 am #

    Byuh byuh kok podo ruwet, puyeng, bingung dewe2. Sbg rasa solidaritas yo wis aku tak melok bingung sisan.

    [Reply]

    ELKO Reply:

    😀 😀 😀

    [Reply]

  24. keyla boronita
    October 11, 2011 at 8:16 am #

    slamat datang kim barsaudara dari Australi……….

    [Reply]

    Ace-Boromania Ngalam Reply:

    mange wez direkrut t,seng teko Australia???

    [Reply]

    Keyla boronita Reply:

    baru di sleksi mas brow………..

    [Reply]

    BoJan Reply:

    BUKANE HARRYS BERSAUDARA JENG KEYLA?

  25. as-MOCCA
    October 11, 2011 at 9:19 am #

    bakal seru kayaknya Indonesian Premier League taon ini,akan ada perseteruan antara dua kubu yang kuat secara finansial.ARIPIN PANIGORO vs BAKRIE & BROTHERS…..!!!!!

    [Reply]

  26. Boro boro juara
    October 11, 2011 at 12:01 pm #

    Dekati greg sekarang juga…

    [Reply]

    as-MOCCA Reply:

    manajemene lemot kang….!!!!!!!!jo ngarep2.

    [Reply]

  27. Keyla boronita
    October 11, 2011 at 12:23 pm #

    kalo bisa ngrekrut greg,,,,,,,,brarti managemen bnar2 krja keras………n luarbiasa tk managemen…..

    [Reply]

    BoJan Reply:

    AYO KICK OFF SUDAH MAU MULAI INI….SEGERA BERGERAK>>>

    [Reply]

  28. rejz
    October 11, 2011 at 12:43 pm #

    koyoke ngunu eks pemain asing yang kini menjadi WNI baru bakalan berlabuh di tim roti (pelita.red) mas bro. lihat betapa kuat dominasi mereka, mulai eks pemain asing U-23 semua pada magang di sana. bukannya pesimis PERSIBO bisa ngerekrut mereka, tapi kecil kemungkinan mereka berlabuh di sini 😀
    berdayakan pemain muda bibitan klub (atur komposisinya hehehe…) :sedehgorogoroakehsingdicoretkaropelatihanyar

    [Reply]

  29. saya
    October 11, 2011 at 1:36 pm #

    greg mosok gelem main ng b.jonegoro…wong Mall ae gak ono.Onone mung pasar kambing wkwkwkwkk

    [Reply]

  30. gema pratama
    October 11, 2011 at 2:16 pm #

    manut wae bos…

    [Reply]

  31. suwarno
    October 11, 2011 at 2:42 pm #

    sore ini ada latihan ga? Dimana? Ksh info donk….

    [Reply]

  32. ????????????
    October 11, 2011 at 3:27 pm #

    i love persibo

    [Reply]

  33. Lumut
    October 11, 2011 at 4:26 pm #

    wes to penak-penek maene persibo mben g kalah pokok’e karo tonggo sebelah …

    [Reply]

    Gery tetep Boromania Reply:

    tnan gag ui mas,.
    .
    pemain.e sng anyar spo” ae mas,?

    [Reply]

  34. gondrong
    October 11, 2011 at 5:18 pm #

    kudanan nk stadion.
    Lumut gak d parani to.

    [Reply]

  35. pendik
    October 11, 2011 at 6:35 pm #

    kalah menang ttep persibo. . .
    Boromania manado slalu mendukungmu.

    [Reply]

  36. Boromania, Tandes SBY
    October 11, 2011 at 8:24 pm #

    Walau aku diperantauan, hatiku tetap buat persibo.Pesanku buat manajemen tolong jangan kecewakan boromania n masyarakat bojonegoro.sukses slalu buat semua…

    [Reply]

  37. vito
    October 11, 2011 at 9:49 pm #

    persibo juara divisi utama, divisi I dulu pemaine yo biasa-biasa aeeee, mosok ape juara liga super ngak iso. majuuuuuuu truuuusssss…..

    [Reply]

  38. masih boromania
    October 11, 2011 at 11:47 pm #

    yang terpenting strategi pelatih dan dukungan warga bojonegoro , , ,

    [Reply]

  39. as-MOCCA
    October 12, 2011 at 6:52 am #

    sekedar info:latiane nek isuk nok also,nek sore nok stadion.

    [Reply]

Leave a Reply