Boromania Target Persibo Finis di Papan Tengah

Dengan skuad yang dimiliki sekarang ini, elemen supporter Persibo Bojonegoro, Boromania, mengaku tidak menargetkan klub kebanggaannya bisa berada di atas klasmen akhir Liga Super Indonesia (LSI).

Bisa berada di papan tengah saja itu sangat baik. Tetapi, jika ada peluang ke papan atas, bahkan hingga menjuarai kompetisi kenapa tidak.

Ketua Harian Boromania, Jasmo, kepada blokBojonegoro.com, Minggu (9/10/2011) menjelaskan, pihaknya tidak ingin membebani pemain dan manajemen. Namun, dengan posisi kompetisi masih beberapa saat bergulir, ia meminta ada pembenahan yang signifikan.

“Walaupun toh target finish di papan tengah sudah sangat realistis. Namun, karena beberapa hal, mengapa tidak menarget yang lebih tinggi,” jelasnya.

Ia berharap, manajemen mengerti apa yang diinginkan oleh supporter dan masyarakat Kabupaten Bojonegoro pada umumnya. Yakni, klub kebanggaannya bisa berbicara lebih di ajang nasional.

“Kita lihat saja setelah ini, bagaimana greget dari manajemen untuk melengkapi pemain yang masih kurang,” sambungnya.

Jasmo menilai, pertandingan di turnamen Madiun yang baru selesai bisa dipakai evaluasi skuad yang ada. Jika, saat ini pemain belum bisa kompetitif, dan dirinya tidak mengetahui jika harus berhadapan dengan klub-klub besar di Indonesia. [mad/blokbojonegoro.com]