Buka Puasa Bersama “Boromania Cyber Regional Malang Raya”

dikirim: Purnomo, fphoer_ring@yahoo.com

Minggu, 6 September 2009 bertempat di lantai 2 kedai Assalamu’alaikum Malang, komunitas suporter pendukung Persibo dengan sebutan Boromania Cyber mengadakan acara buka bersama dengan teman-teman yang berdomisili di regional Malang Raya.

Seperti biasanya kedai yang berada tepat didepan kampus III Universitas Muhammadiyah Malang ini dipenuhi oleh ratusan pengunjung, namun ada sedikit hal yang beda khusus untuk hari Minggu kemarin, yaitu dengan hadirnya sekitar 15 (lima belas) orang Boromania Cyber wilayah regional Malang, yang mengakibatkan suasana menjadi cukup ramai.

Andi Setiawan selaku panitia lokal yang membidangi berbagai kegiatan untuk wilayah regional Malang mengatakan “Kami merasa senang atas terselenggaranya acara buka bersama kali ini, meskipun sempat was-was karena tidak mendapatkan tempat karena telah habis dipesan oleh pengunjung lainnya, namun pada akhirnya kita mendapatkan tempat yang berkapasitas untuk 15 orang” katanya.

Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh salah satu panitia yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan buka bersama dengan menyantap hidangan yang telah dipersiapkan. Sambil menikmati menu yang ada beberapa peserta melakukan obrolan satu dengan lainnya sehingga rasa keakraban dan kekeluargaan menjadi semakin baik. Setelah dirasa cukup, satu persatu peserta yang hadirpun akhirnya meninggalkan kedai yang masih ramai dipadati oleh pengunjung.

Selain buka bersama, teman-teman yang hadir juga menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan kepada panitia kegiatan Boromania Cyber Peduli Sosial yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 18 September 2009, dengan kegiatan buka bersama dengan rekan-rekan dari panti asuhan yang ada di Bojonegoro. Salah satu peserta yang hadir mengatakan “Jangan dilihat besarnya sumbangan yang kami berikan, namun hendaknya lebih melihat pada rasa peduli dan keikhlasan dari teman-teman dalam mensukseskan serangkaian kegiatan yang telah direncanakan”.