Bupati Dukung Keinginan Boromania

Bupati Bojonegoro Suyoto mendukung keinginan kelompok suporter Boromania agar Stadion Letjen H. Soedirman bisa digunakan saat ajang Copa Indonesia pertengahan Januari nanti. “Saya sudah sejak dulu minta seperti itu,” katanya.

Namun, dia mengingatkan adanya beberapa persyaratan teknis yang harus dipenuhi agar stadion itu bisa menggelar laga home Persibo. Diantaranya, kelayakan lapangan hijau. “Kalau itu sudah, silakan ( digunakan ), saya malah senang dan mendukung sekali,” ujarnya.

Untuk mengetahui masalah teknis stadion tersebut, Suyoto berencana memanggil kontraktor pelaksana proyek.

“Kita lihat saja nanti bagaimana, saya kan sudah mendesak ( perbaikan stadion ) sejak juli lalu,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha menyatakan bahwa beranding di Stadion Letjen H. Soedirman nuansanya akan berbeda dibandingkan berlaga di stadion lainnya. Sebab stadion kebanggaan warga Bojonegoro itu selalu dipenuhi pendukung Persibo apabila Iswandi Da’i dkk berlaga. “Dan tentunya dukungan tersebut bisa dimaksimalkan,” katanya.

Selama ini, lanjut dia, Persibo merasakan betapa pentingnya dukungan dari suporter. Dengan bertanding di Stadion Letjen H. Soedirman, pendukung Persibo tak perlu mengeluarkan biaya ekstra. Karena itu, dia berharap saat Copa Indonesia stadion itu bisa digunakan. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)