Bupati Juga Inginkan ke Senayan

Bupati Bojonegoro M. Santoso berharap Persibo bisa menunjukkan sebagai tim yang disegani di kompetisi divisi I tahun ini.Untuk itu, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini diharapkan tidak hanya puas dengan lolos ke divisi utama musim depan.

“Malah bagus kalau Persibo bisa lolos ke Senayan,” katanya.

Dia menyatakan bahwa apa yang diraih Persibo saat ini merupakan sesuatu yang diimpikan sejak dirinya menjabat sebagai bupati pertama kali. “Dan sekarang apa yang saya inginkan sudah terwujud,” tuturnya.

Menurut pria yang juga ketua umum KONI Bojonegoro itu,saat ini Persibo mempunyai kans besar untuk tetap menduduki puncak klasemen hingga kompetisi berakhir. “Jika itu terwujud, maka perjuangan anak-anak akan berlanjut ke Senayan dan saya mendukung untuk itu,” katanya.

“Saya sangat mendorong olahraga apapun untuk mencapai prestasi tertinggi, termasuk Persibo,” imbuhnya.

Mantan Kadolog Papua dan Bali itu menyatakan, jika saat ini ada kesempatan untuk menjadi yang terbaik, maka kesempatan tersebut harus secepatnya diambil. “Dan untuk melengkapi prestasi lolos divisi utama maka lolos ke Senayan salah satunya,” ujarnya.

Persibo menjadi tim pertama yang lolos ke divisi utama dari grup III kompetisi divisi I.Mereka menghuni puncak klasemen dengan mengumpulkan 37 poin dan menyisakan satu pertandingan away ke kandang Mojokerto Putra. Jika Persibo berhasil menyapu poin di Mojokerto, maka bisa dipastikan Persibo akan tetap tampil sebagai penghuni puncak klasemen.
(Sumber:Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)