Bupati Juga Inginkan ke Senayan

Bupati Bojonegoro M. Santoso berharap Persibo bisa menunjukkan sebagai tim yang disegani di kompetisi divisi I tahun ini.Untuk itu, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini diharapkan tidak hanya puas dengan lolos ke divisi utama musim depan.

“Malah bagus kalau Persibo bisa lolos ke Senayan,” katanya.

Dia menyatakan bahwa apa yang diraih Persibo saat ini merupakan sesuatu yang diimpikan sejak dirinya menjabat sebagai bupati pertama kali. “Dan sekarang apa yang saya inginkan sudah terwujud,” tuturnya.

Menurut pria yang juga ketua umum KONI Bojonegoro itu,saat ini Persibo mempunyai kans besar untuk tetap menduduki puncak klasemen hingga kompetisi berakhir. “Jika itu terwujud, maka perjuangan anak-anak akan berlanjut ke Senayan dan saya mendukung untuk itu,” katanya.

“Saya sangat mendorong olahraga apapun untuk mencapai prestasi tertinggi, termasuk Persibo,” imbuhnya.

Mantan Kadolog Papua dan Bali itu menyatakan, jika saat ini ada kesempatan untuk menjadi yang terbaik, maka kesempatan tersebut harus secepatnya diambil. “Dan untuk melengkapi prestasi lolos divisi utama maka lolos ke Senayan salah satunya,” ujarnya.

Persibo menjadi tim pertama yang lolos ke divisi utama dari grup III kompetisi divisi I.Mereka menghuni puncak klasemen dengan mengumpulkan 37 poin dan menyisakan satu pertandingan away ke kandang Mojokerto Putra. Jika Persibo berhasil menyapu poin di Mojokerto, maka bisa dipastikan Persibo akan tetap tampil sebagai penghuni puncak klasemen.
(Sumber:Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

28 Responses to “Bupati Juga Inginkan ke Senayan”

  1. sweedia
    August 20, 2007 at 11:41 am #

    senayan… aku datang… :)

    [Reply]

  2. Badrul
    August 20, 2007 at 2:45 pm #

    kemungkinan 80%, coz kompetitor (PSIR Rembang) juga menjalani laga away tho… Persiba gak mungkin lagi ngejar, apalagi Gresik United yang dilatih “pengkhianat”, he…

    [Reply]

  3. Badrul
    August 20, 2007 at 2:52 pm #

    Wah, sing bener wae bupati seneng olahraga…Ojo-ojo mung numpang “tenar” lewat prestasi olahraga yang sebenarnya “tidak pernah diasuhnya” walaupun jadi pengurus, ketua KONI…
    Musime kampanye cah…

    [Reply]

  4. Abbas
    August 20, 2007 at 2:58 pm #

    Nek Senayan yo monggo..

    [Reply]

  5. sweedia
    August 20, 2007 at 3:17 pm #

    “Pengkhianat” ? mungkin kalo pak “Pengkhianat” ini tidak “berkhianat”, Persibo belom tentu lolos ke Divisi Utama :) buktinya aja Gresik United yg ditangani dan juga dihuni eks Persibo masih tertahan diperingkat 4, bahkan masih mungkin digusur Persid

    kalo masalah pak bupati ngomong gitu sebenarnya Persibo bisa memanfaatkan untuk melakukan kontrak politik pas kampanye agar bupati memperhatikan Persibo musim depan, secara persibo sudah menjadi salah satu ikon Bojonegoro. *sigh ngomong opo iki hehehe….

    Ayo, lolos nang senayan pow, biar aku bisa nonton Persibo secara langsung, hihiihi
    Juara Divisi I, bukan sekedar impian….

    btw PILKADAL-e kapan seh? ada guyonan/selentingan bakal calon bupati diundang nang sunatan ae teko, cuman gawe golek massa. :)

    [Reply]

  6. dons
    August 20, 2007 at 3:59 pm #

    pokoke kita gak mau tau ya … mau bupati bojonegoro siapa kek , yang jelas harus buat persibo harus jadi klub yang disegani di indonesia. mosok kalah karo kediri , jeporo , sleman dll….. inget bojonegoro kota minyak cing …. jangan dilupakan itu , nanti nyumbang devisa ke negara bueesar , masak buat kasih dana ke persibo gak kuat. Dan statement apapun dari pak bupati sekarang kita harus positif thinking wae … kan berguna juga buat persibo.

    [Reply]

  7. sweedia
    August 20, 2007 at 4:08 pm #

    hehehe… ayo yg di jakarta siapkan amunisi untuk mendukung Persibo di senayan…

    [Reply]

  8. vlad
    August 20, 2007 at 4:43 pm #

    boromania tidak kemana mana tapi dimana mana…..

    [Reply]

  9. nyoman
    August 20, 2007 at 6:50 pm #

    wah2 msalah bupati kok jd rame hehe numpang tny y,kok msuk senayan lg knp?katany udh otomatis lo2s?trus yg ksnayan 6tim gt?cri juara divisi1 aj ato mo dambil cm 4tim aj kya dlu n persibo g lo2s tlong pnjelasanny ye..wah swedia smangat bgt y mentang2 djkt hehe :p emng dsenayan tgl brp?trus it praturan dr PSSI dr dlu ya..thanks boromania!

    [Reply]

  10. garas
    August 21, 2007 at 10:27 am #

    PERSIBO ya…. tetep PERSIBO, punyae wong Bojonegoro di mana pun berada di penjuru dunia ini… Ya jgn di pake sbg kendaraan buat meraih ambisi pribadi semata donk… Apalagi di buat kendaraan tuk kampaye ato kepentingan yg lain. Aku rasa klo Bupati ingin ke senayan ya itu hukumnya wajib lah…sbg orang nomor 1 di Bojonegoro hrs memberikan dukungan langsung, bkn ingin ke senayan karna ada kepentingan lain di balik itu semua.

    [Reply]

  11. sweedia
    August 21, 2007 at 11:49 am #

    @nyoman
    AFAIK. Di Senayan untuk babak 4 besar guna mendapatkan Juara Divisi I. Babak ini diikuti oleh peringkat pertama tiap grup. Di Divisi I kan ada 4 grup, jadi hanya juara grup yang ikut di 4 besar gitu mas nyoman.

    kalo untuk yg lolos otomatis ke divisi utama adalah peringkat 1 dan 2 tiap grup (peraturan dari PSSI sih gitu, tp ada wacana yg lolos ke divisi utama peringkat 1-4 tiap grup).

    Kalo jadwal 4 besar belom tahu juga mas, lagian Persibo juga masih belom pasti juara grup tapi peluang untuk itu cukup besar.

    btw mas nyoman ini pelatih panahan yg sukses melahirkan atlet panahan kelas dunia dari bojonegoro itu bukan yah :)

    [Reply]

  12. boromania cabang jakarta
    August 21, 2007 at 4:14 pm #

    tak tunggu neng jakarta
    BOROMANIA mendem rame2

    [Reply]

  13. nyoman
    August 21, 2007 at 7:53 pm #

    @swedia
    AFAIK mksdny ap mas?oh gt toh critany btw thanks yo..nyoman cm nama inisial aj sbnerny namaku edvin,so bkan yg jago panahan :) oh y klo blh tau swedia nama asliny sapa?kok pke swedia ap alasanny?thanks ya mas..kok blm ad kbr lg y?hehe pnasaran euy brita2 ttg persibo :)

    [Reply]

  14. sweedia
    August 21, 2007 at 11:25 pm #

    @nyoman
    AFAIK: as far as i know = sepanjang pengetahuan sahaya :)
    panggil aja widi. kabar persibo? ntar tak cari dulu hehe…

    sebenarnya kalo ada yg mo kirim kabar, poto (ini yg penting… karena saya sangat sulit mendapatnya) atau ikut menjadi penulis saya persilakan, kirim saja ke email saya : sweedia[at]gmail[dot]com atau kalau bisa YM saya sweedia19, tapi tentunya saya harus rundingkan dulu dengan teman saya selaku yg punya hosting dan web ini.

    @boromania cabang jakarta
    mas sampean jakartanya dimana? boleh dong nanti barengan kalo pas Persibo main di senayan

    [Reply]

  15. Aku
    August 22, 2007 at 9:51 am #

    Ayo Persibo kamu bisa. Tunjukkan pada dunia kita ada

    [Reply]

  16. septian
    August 22, 2007 at 12:09 pm #

    Ayo majulah PERSIBO ku
    kami Boromania di Ponorogo akan tetap mendukungmu
    nanti qta bersama-sama dari ponorogo akan berangkat ke senayan
    hanya untuk mendukungmu PERSIBO
    mari kita rapatkan barisan buat saudara-saudaraku yang di perantauanmari kita dukung tim kebanggaan daerah asal kita walaupun harta sebagai taruhannya
    salam dari Boromania di Ponorogo buat Boromania di seluruh indonesia dan kususnya yg Di Bojonegoro jaga nama baek kota qta kaeran kota qta terkenal dengan hasil tambangnya dan ramahnya warga Bojonegoro tercinta……

    [Reply]

  17. septian
    August 22, 2007 at 12:13 pm #

    BERATULAH BOROMANIA Di Indonesia qta ketemu bsk Di senayan

    [Reply]

  18. dons
    August 22, 2007 at 1:33 pm #

    mas sweedia gimana nih urusan kaos boromania? coba kalau serius ada yang bikin.. design ok bahan ok mahal sitik gak masalah , sing penting fashionable. tolong dikoordinir nggeh..
    wong adoh omah ngene kurang mantep nek gak nganggo kaos boromania , persibone mben tambah fuanatik. boromania tangerang sak ndayak akehe … Insya Allah podo gelem tuku kaos kabeh.

    [Reply]

  19. sweedia
    August 22, 2007 at 1:49 pm #

    walah kawos… yg kemaren tuh ga tau kok gak ada kelanjutannya

    ada sih mas anak bojonegoro yg usaha clothing / kaos di bandung, sering nangani kaos fans club sepakbola juga, cuman saya blom tau mau apa nggak ngerjainnya, soal e orderan e full terus…
    ntar deh mas kalo beliaunya online saya omongin ke beliaunya

    [Reply]

  20. Badrul
    August 22, 2007 at 2:24 pm #

    Maksude; Persibo itu kan milik Warga Bojonegoro, bukan milik Bupati seorang, iya tho..?? So, yang menginginkan ke Senayan (tidak boleh tho) kalo cuma Bupati doang…Takutnya, pas saat ini Persibo lolos ke divisi utama sang bupati ikut “meramaikan” (apalagi merasa berjasa) padahal pas Persibo 2 musim kemarin kurang “berprestasi” nyatane juga perhatian darinya “kurang”, he3…

    [Reply]

  21. dons
    August 22, 2007 at 3:14 pm #

    ok tak enteni kabare. thanks

    [Reply]

  22. veta
    August 22, 2007 at 8:01 pm #

    afaik, CMIIW..opo meneh kuwi hehe, persiba menang atas persipon, psir kalah atas persepar… sip

    [Reply]

  23. bantul kota gempa
    August 23, 2007 at 8:30 am #

    atas bantuan doa teman2 boromania persiba bantul menang…..3-2 lawan persipon, berikutnya persepar yang ingin dikandaskan…

    [Reply]

  24. sweedia
    August 23, 2007 at 10:07 am #

    @veta
    walah kang veta. CMIIW : Correct Me If I’m Wrong : Benerin kalo saya salah…
    wah lain kali saya pake bahasa manusia saja lah, daripada pake bahasa tumbuh tumbuhan kaya’ gini :)

    selamat kang Persiba menang, persaingan memperebutkan tempat kedua makin seru, kalo saya sih asal bukan GU saja yang lolos, karena banyak “*Pengkhianat” Persibo disitu… :)

    *pinjam istilah e kang Badrul

    [Reply]

  25. CUNKRING
    August 26, 2007 at 4:55 pm #

    btw,anyway,busway,boromania nang jkt enek kumpulane ga’ yo???angel bgt ketemu wong bojonegoro…..yo ben putu2ne eyang angling darma iso kumpul2.yen mendem yo sitik wae (yen tgl tuo)

    [Reply]

  26. crossroadboys
    August 26, 2007 at 7:15 pm #

    Senayan……. Kami Datang……
    selamat tinggal Divisi 1,Ayo tunjukkan bahwa PERSIBO pembunuh RAKSASA sejati….

    [Reply]

  27. ali
    August 30, 2007 at 4:11 pm #

    Santoso serius ngurusi Persibo gara-gara arep maju jadi Bupati lagi. Tapi ora popo nak Persibo terus berprestasi dan habis kepilih tetap bantu Persibo. Ojo jadi kuda tunggangan ae. Persibo Number Uno……

    Boromania Tanah Rencong Selalu Ada disisimu selalu………….sampai jiwa raga ini…….

    [Reply]

  28. imron
    May 24, 2008 at 1:12 am #

    Persibo Bojonegoro ke Divisi Utama…….SELAMAT YA….
    ingat, jangan selalu bertumpu pada “Varney”, kalo mau bertahan di divisi utama. tingkatkan Kualitas skill pemain, kolektifitas dan komunikasi antar pemain selalu tetap dijaga, dan yang tidak kalah pentingnya adalah peningkatan kondisi fisik pemain harus selalu di tingkatkan dan jangan dinomorduakan bagi pemain asli Bojonegoro.., ingat sekarang BLI akan menerapkan standarisasi kemampuan fisik bagi pemain asing…? peringatan untuk Pemain lokal, untuk itu harus selalu ditingkatkan latihan fisiknya…sebelum mereka tergeser nantinya, dan lakukan pola pembinaan yang baik untuk PERSIBO JUNIOR….demi mencetak pemain-pemain handal yang akan maengisi skuad Persibi selanjutnya dan semoga bisa berkiprah di tingkat nasional bahkan di tingkat Internasional….
    mereka lah yang akan mengisi dan meneruskan perjuangan para purnawirawan-purnawirawan PERSIBO sebelumnya…
    Ingat,,,keberhasilan suatu tim berawal dari pola pembinaan yang baik dimulai sejak usia dini, satu lagi yang penting bagi kemajuan Persibo adalah “TINGKATKAN SARANA DAN PRASARANA LATIHAN, khususnya STADION LETJEND SOEDIRMAN tercintaku…..

    PERSIBO TETAP JAYA
    BRAVOO….PERSIBO……..

    [Reply]

Leave a Reply