Bupati Tak Sanggup Beri Jawaban Kapan Lampu Terpasang

Di sela-sela pemberian hadiah kepada pemenang kompetisi internal Persibo ada celetukan dari penonton ketika Bupati Bojonegoro (Suyoto) memberi sambutan. “Kapan lampunya dipasang,” celetuk beberapa penonton secara bergantian.

Akhirnya pak Bupati memanggil perwakilan kepada penonton yang berteriak untuk turun ke bawah bersama beliau, “Siapa yang bilang tadi, bisa saya jelaskan dibawah,” jawab Bupati.

Akhirnya ada seseorang perwakilan yang turun, kemudian berdiri disamping bupati. “Kapan pak, lampunya terpasang?” Tanya orang itu. “Sabar, semua ada prosesnya. Tidak bisa kalau tidak melalui proses” jawab sang bupati.

Bupati Suyoto berdialog soal lampu stadion

“Tapi kapan terpasangnya? Berapa banyak kerugian kalau kita tidak bisa main di Bojonegoro,” bantah orang tersebut. “Harus main di Bojonegoro” sahut penonton beramai-ramai.

Bupati Suyoto berdialog soal lampu stadion

Akhirnya bupati menjawab bahwa lampu akan terpasang, dan beliaupun melanjutkan ke acara selanjutnya. Yakni memberikan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang di kompetisi internal Persibo.

Yang pada akhirnya seluruh penonton pulang dengan seribu pertanyaan kapan lampu stadion akan terpasang, meski sudah bertemu bupati. Tetapi mereka tidak mendapat kepastian kapan lampu stadion akan mulai dikerjakan. (cmp)

40 Responses to “Bupati Tak Sanggup Beri Jawaban Kapan Lampu Terpasang”

  1. Telon 13+
    August 9, 2010 at 10:42 pm #

    Pertamax,
    Mugo2 ndang dibangun. Sing gak dukung ndang mugo2 intuk belesan dewe

    [Reply]

    Kere Hore Reply:

    Mbah ak nunut nomor 2 ya

    [Reply]

    Sumbang boromania Reply:

    nek ngunu aku nunut nomer telu.. jawaban bupati meragukan :s

    [Reply]

    rejz Reply:

    kaok kwe nang diceramahi karo bupatinem hahahaha…

    [Reply]

  2. telon13+
    August 9, 2010 at 10:45 pm #

    ndehhh aku dicurangiii
    yyooo sing gak dukung ben oleh balesan yang sama

    [Reply]

    [kerehore] Reply:

    aku yo di curangi mbah

    [Reply]

  3. lumut
    August 9, 2010 at 11:06 pm #

    ndeh potone ngguanteng…

    [Reply]

  4. sekar kedaton etan
    August 9, 2010 at 11:07 pm #

    siip q melu dukung,

    [Reply]

  5. Ganasht
    August 9, 2010 at 11:09 pm #

    Wez tw.makane jo gwe janji truz cok.

    [Reply]

  6. lumut
    August 9, 2010 at 11:14 pm #

    uangel men yo…yo…. d jaluk’i lampu stadion…

    [Reply]

  7. hertha
    August 9, 2010 at 11:23 pm #

    bupati ne kempirr….

    [Reply]

  8. lumut
    August 9, 2010 at 11:35 pm #

    pertamax nde..

    [Reply]

    juned Reply:

    Berita biasa, yg luar biasa tuh masalah perkembangan lampu+pemain seleksi
    hehehe

    [Reply]

    [kerehore] Reply:

    petromaxx

    [Reply]

  9. tante tari^boronita?
    August 9, 2010 at 11:42 pm #

    Tante kecewa,nek gak lang dbangun periode brikute g perlu dpileh,piye s7 sob?????????

    [Reply]

    tono Reply:

    setuju mas ak, tp mbok di ewangi umpomo nek enek kegiatan demo ngunu kui

    [Reply]

    [kerehore] Reply:

    wong lanang kok ngaku tante2

    [Reply]

  10. Anoman
    August 10, 2010 at 6:33 am #

    Sebelum memasuki bulan Ramadhan yg penuh Rahmah serta Magfiroh , dengan kerendahan hati Saya memohon maaf atas semua kesalahan baik yg disengaja maupun tidak disengaja.
    Jika ,,,,
    ??Terselip khilaf dalam canda
    Tergores luka dalam tawa
    Terbelit pilu dalam tingkah
    Tersinggung rasa dalam bicara

    [Reply]

  11. Anoman
    August 10, 2010 at 6:39 am #

    Kyo’e aq kenal wonk iki…

    [Reply]

  12. Doriz''boro''tlgorjo kphbru
    August 10, 2010 at 7:06 am #

    yach….. sbar lgi sbar lgi….. pak bupati yg lain trtnda nggk papa dech ….. kita smua mnydari….. taaaapi klu lampu stadion di ushakan ya pak bupati …… matur ksih dumteng bapak bupati ….

    [Reply]

  13. indra mardi
    August 10, 2010 at 7:53 am #

    ckckckck.. kok gitu to kang yoto… yopo yen warga bojonegoro urunan tuku lapmu. 5 watt ae y ra p2.

    [Reply]

  14. BOJESZ
    August 10, 2010 at 8:21 am #

    ra sah kesuwen, ra sah kesuwen….ndang dipasang !!!!!!!!!

    [Reply]

  15. Vinchent
    August 10, 2010 at 8:24 am #

    Lampune jek tuku, . .

    [Reply]

  16. cah jatiblimbing
    August 10, 2010 at 8:42 am #

    tenang kawan2……nek lampu gung sido kepasang…..yok urunan gowo lampu PETROMAK ae….
    kan lumayan padang kui……..dadi suk nek maen entuk penghargaan muri indonesia bereng…..
    pertama kali dan satu2nya di indonesia dan terjadi pula dikota qt bojonegoro penerangan stadion menggunakan lampu jaman dlu……
    hem…..mantab………..

    [Reply]

  17. khadot cah miri
    August 10, 2010 at 8:46 am #

    nek ra sido dibangun kang yoto diurek2 kupinge,setuju yo?

    [Reply]

    cah jatiblimbing Reply:

    terlalu kejam boz….

    [Reply]

    tyo Reply:

    setuju bro..
    diurek2 gawe linggis pisan..

    [Reply]

  18. [kerehore]
    August 10, 2010 at 8:50 am #

    arema nyusul pake lotto

    [Reply]

  19. muntohar
    August 10, 2010 at 8:52 am #

    kalau nggak ada jawaban yg pasti dari kang Yoto…… terus gimana ….?
    oh ya …….!!!
    bagaimana kalau setiap pendukung PERSIBO membawa lampu PETROMAX………

    [Reply]

  20. telon13+
    August 10, 2010 at 8:57 am #

    pagi
    incar eks pemain sriwijaya fc.
    lampu stadion tinggal tunggu masa sanggah

    [Reply]

  21. [kerehore]
    August 10, 2010 at 9:07 am #

    Assalamualaikum wr. wb.
    MARHABAN YAA.. RAMADHAN

    Mari Kita Sucikan & Terangi Hati
    Dengan Amal Ibadah
    Semoga Dengan Puasa Kita Dapat Mempertemukan
    Kita Dengan Keagungan Lailatul Qadar

    Segenap Admin Group BOROMANIA CYBER
    Dan Keluarga Besar BOROMANIA CYBER COMMUNITY
    -MENGUCAPKAN-

    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
    RAMADHAN 1431 H.
    BAGI YANG MENJALANKAN……..

    wassalam………

    [Reply]

  22. Ali 69
    August 10, 2010 at 9:15 am #

    Selamat pagi……………..
    Absen

    [Reply]

  23. Photo’ne ediiaaan

    [Reply]

    [kerehore] Reply:

    iki nggawe id koyo neng fb ae

    [Reply]

  24. sony boro jkt.
    August 10, 2010 at 9:27 am #

    absen pgi..

    [Reply]

  25. Mbelgedezd
    August 10, 2010 at 9:47 am #

    Macam mana pula kau……..,,,, BANYAK CAKAP + BANYAK PANDAI

    [Reply]

  26. Mbelgedezd
    August 10, 2010 at 9:51 am #

    Ra lampu lampunan ra pathe’en pak De……,,?!

    [Reply]

  27. akhmad suryadi
    August 10, 2010 at 12:02 pm #

    wong hobine catur mosok kon masang lampu stadion cepet2an, semuanya perlu bro zessss

    [Reply]

  28. B4645 mayang kawes
    August 10, 2010 at 2:59 pm #

    salahmu dewe sopo seng nggongkon mileh kang yoto ….. sak iki ajuuurrrr kabehhhh hahahahahahah

    [Reply]

  29. CAPT_ARLAN
    August 10, 2010 at 9:54 pm #

    gueton mbiyen tak pileh…

    [Reply]

Leave a Reply