Bupati Tak Sanggup Beri Jawaban Kapan Lampu Terpasang

Di sela-sela pemberian hadiah kepada pemenang kompetisi internal Persibo ada celetukan dari penonton ketika Bupati Bojonegoro (Suyoto) memberi sambutan. “Kapan lampunya dipasang,” celetuk beberapa penonton secara bergantian.

Akhirnya pak Bupati memanggil perwakilan kepada penonton yang berteriak untuk turun ke bawah bersama beliau, “Siapa yang bilang tadi, bisa saya jelaskan dibawah,” jawab Bupati.

Akhirnya ada seseorang perwakilan yang turun, kemudian berdiri disamping bupati. “Kapan pak, lampunya terpasang?” Tanya orang itu. “Sabar, semua ada prosesnya. Tidak bisa kalau tidak melalui proses” jawab sang bupati.

Bupati Suyoto berdialog soal lampu stadion

“Tapi kapan terpasangnya? Berapa banyak kerugian kalau kita tidak bisa main di Bojonegoro,” bantah orang tersebut. “Harus main di Bojonegoro” sahut penonton beramai-ramai.

Bupati Suyoto berdialog soal lampu stadion

Akhirnya bupati menjawab bahwa lampu akan terpasang, dan beliaupun melanjutkan ke acara selanjutnya. Yakni memberikan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang di kompetisi internal Persibo.

Yang pada akhirnya seluruh penonton pulang dengan seribu pertanyaan kapan lampu stadion akan terpasang, meski sudah bertemu bupati. Tetapi mereka tidak mendapat kepastian kapan lampu stadion akan mulai dikerjakan. (cmp)