Buru Kiper Pengganti Herry

Perburuan pemain Persibo Bojonegoro terus berlanjut. Meskipun seleksi libur namun manajemen terus melakukan gerilya guna memperoleh pemain yang direkomendasikan pelatih kepala Sartono Anwar.

“Untuk penjaga gawang saat ini kami masih cari sosok yang tepat sebagai pengganti Herry Prasetyo,” kata asisten manajer bidang teknis, Imam Sardjono.

Namun, untuk perburuan penjaga gawang tersebut masih menunggu asisten pelatih kiper Alan Haviluddin yang belum kembali ke Bojonegoro. Mengenai siapa yang akan direkrut, dia menjelaskan tergantung rekomendasi dari pelatih. Sardjono menyatakan penjaga gawang merupakan posisi yang cukup vital. “Sehingga harus hati-hati,” tuturnya.

Mengenai posisi lainnya, pria yang juga pengusaha Saprodi itu menuturkan sudah banyak yang menawarkan pemain kepada Persibo Bojonegoro. Bahkan, sejumlah nama besar seperti striker Persib Bandung, Christian Gonzales kabarnya juga ditawarkan kepada tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu. “Tapi kami kan juga harus mengukur kemampuan. Siapa yang nggak ingin punya striker bagus,” kata dia.

Karena itu, dia meminta publik menunggu dalam beberapa hari ke depan. Intinya, menurut dia, ada beberapa pemain yang tengah didekati oleh manajemen. “Ada juga memang yang pemain timnas atau mantan timnas,” katanya sambil tersenyum.

Dari informasi yang dihimpun Radar Bojonegoro, nama mantan striker timnas Rudy Widodo dikabarkan tengah didekati manajemen Persibo. Hanya, ada beberapa kendala termasuk di antaranya nilai kontrak mantan pemain Pelita itu yang dianggap terlalu tinggi.

Bahkan, karena dikabarkan mengincar Rudy Widodo guna melengkapi lini depan, manajemen Persibo rela melepas salah satu buruan pemain di sektor belakang. Pemain yang dimaksud adalah Aris Indarto, mantan pemain Persija Jakarta yang sempat beberapa kali muncul di Stadion Letjen H Soedirman. “Tunggu saja dan jangan berspekulasi berlebihan. Yang penting sabar,” imbuhnya. (ade/wid/jpnn)

33 Responses to “Buru Kiper Pengganti Herry”

  1. FANZ'
    August 11, 2010 at 9:53 am #

    ALHAMDULILLAH 1

    [Reply]

  2. telon13+
    August 11, 2010 at 9:56 am #

    alhamdulillah jek iso poso

    [Reply]

  3. markonah ghana
    August 11, 2010 at 9:59 am #

    kurnia mega , sip kuwi…

    [Reply]

  4. madezink
    August 11, 2010 at 10:05 am #

    ambil pemain dari slah satu, garuda merat ato garuda putih kemaren tu lho…..

    [Reply]

  5. Manzi_boroKrapyak
    August 11, 2010 at 10:05 am #

    No 4 gpp yg ptg absen.. Hery P. g bs d gaet maneh e?

    [Reply]

  6. dudul
    August 11, 2010 at 10:10 am #

    Jah gonzales kelarangen. regane ae 1,5 M dripda tukokno gonzales luwih apik tukokno samsul mbek yongki.
    lawong persisam ae ga’ kuat tuku kok

    [Reply]

  7. Butter
    August 11, 2010 at 10:10 am #

    Aku yakin dan haqul yakin kalo urusan pemain yg trbaik ada ditangan pelatih tapi aku gak yakin dgn stadionya.

    [Reply]

    madezink Reply:

    se 7

    [Reply]

    [kerehore] Reply:

    sabar ae lek
    belajar ikhlas

    [Reply]

  8. sony boro jkt.
    August 11, 2010 at 10:25 am #

    mntan pnjga gwang prsbya Saefudin,lbih co2k untk mggnti psi2 Heri p

    [Reply]

  9. Anoman
    August 11, 2010 at 10:36 am #

    Saifuddin jg boleh…

    [Reply]

  10. boro"gank irenk"
    August 11, 2010 at 10:48 am #

    @ Anoman + Sony
    Ya ambil syaefudin aja + Andik Vermansyah + Andi Odang

    [Reply]

    [kerehore] Reply:

    andi odang ketuek en

    [Reply]

    Lumut Reply:

    Andi lumut jek nom ganteng sisan :)

    [Reply]

  11. zee
    August 11, 2010 at 10:48 am #

    dian agus or syaifudin,…

    [Reply]

    [kerehore] Reply:

    dian agus kakinya patah kok kon ngrekrut to

    [Reply]

    zee Reply:

    nak ngunuw yow saifudin kon mbalek neh nak persibo…

    [Reply]

  12. [kerehore]
    August 11, 2010 at 10:49 am #

    eman aris indarto
    padhal lumayan lho

    rudi kemampuane yo gung ngerti pasca cidera parah + kambuhan
    iku ciderane kambuhan lho jare mantan e rudi

    pye rie menurutmu?

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Bnerr bob
    Eman ariss indarto
    Lagian rudi kwi kambuhan cderane,opo maneh larang

    [Reply]

  13. boro"gank irenk"
    August 11, 2010 at 10:50 am #

    Tonggone dewe kontrak Fery Iriawan + Hery ( Garuda Merah ), pie persibo ………..

    [Reply]

    [kerehore] Reply:

    hery sopo?
    sakngertiku hendro sis

    [Reply]

    jery x-crash Reply:

    gag usah ngurusi tonggo sebelah…!!!

    seng penting percoyo ae karo mbah sar…!!!!

    ukey

    :)

    [Reply]

  14. boro_batavia
    August 11, 2010 at 12:29 pm #

    syaifudin
    manthap….

    [Reply]

  15. jery x-crash
    August 11, 2010 at 12:29 pm #

    untuk kiper beli aja DIMAS GALIH PRATAMA dari persebaya U-21 dia bagus kok masih muda juga…!!!

    dia kiper berbakat juga bahkan dlu pernah ikut latihan di Uruguay bersama Tim SAD….!!!!

    ayo cepet di kontrak….!!!!

    [Reply]

  16. Anoman
    August 11, 2010 at 12:54 pm #

    Pak Alan wae kipere…kiper berpengalaman kwi…

    [Reply]

  17. telon13+
    August 11, 2010 at 3:58 pm #

    uiiih segere

    [Reply]

  18. Swip_g "njarjo"
    August 11, 2010 at 4:07 pm #

    Hendro Kartiko lebih brpengaLaman.
    Ketok’ane regane yo murah.

    [Reply]

  19. BoNo b0r0mania sby
    August 11, 2010 at 4:44 pm #

    Aq usul kurnia mega sbg kiper
    bek juan marcelo cirelli
    tengah john takpoor
    dpan samsul arif,yongki n alessandro trobucco

    [Reply]

  20. telon13+
    August 11, 2010 at 8:00 pm #

    selamat

    [Reply]

  21. Anoman
    August 11, 2010 at 8:11 pm #

    Traweeh

    [Reply]

  22. Secker Casillas
    August 11, 2010 at 8:26 pm #

    BEtulllll setubuh aq,,,, DIMAS GALIH PRATAMA, MUDA N BERBAKAT…….

    [Reply]

  23. bjn-mlg sepedahan
    August 12, 2010 at 10:19 am #

    sip
    kiper syaifudin + dimas galih (persebaya) + pemain internal

    [Reply]

  24. day...
    August 12, 2010 at 2:03 pm #

    Herry Prasetyo kemana? pas final Liga joss, Herry Prasetyo main cemerlang banget. apakah sudah dibeli klub besar, seperti Bandung (Persib) atau kemana? sebaiknya dibina dengan mencari pelatih kiper yang top. Herry Prasetyo sedikit lagi bisa jadi kiper timnas, asal dipoles dan dilatih.. kapan-kapan, posting tentang Herry Prasetyo beserta data diri, plus kabar terakhirnya dan foto-fotonya. ya….

    [Reply]

Leave a Reply