Butuh Empat Pemain Lagi

Persibo Bojonegoro membutuhkan empat pemain lagi untuk memperkuat skuad tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Menurut Pelatih Persibo, satu dari empat pemain yang dibutuhkan adalah legiun asing.

Satu pemain asing ini, lanjut dia, untuk mengisi posisi belakang. Sementara tiga pemain lainnya diplot dari pemain lokal. “(Untuk pemain lokal) Kurang lebih tiga. Yakni, di posisi tengah, depan, serta belakang,” kata Sartono Anwar kepada Radar Bojonegoro.

Dia menjelaskan, dari proses seleksi inilah dirinya akan mencari kekurangan pemain yang dibutuhkan. Saat ini, ada dua pemain seleksi baru yang akan mengikuti seleksi. Dua pemain tersebut dari Persikasi Bekasi dan berposisi sebagai striker. “Namanya Arif dan Zakaria,” ujarnya.

Sebelumnya, ada tujuh pemain seleksi yang dipulangkan. Mereka antara lain Jefri, Ady Subagyo, dan Agus Wiryo. Bahkan, Sartono menuturkan Morrys Todui, pemain asing, juga dipulangkan “Kita sudah tahu kemampuannya, sehingga kita pulangkan dulu. Nanti jika dibutuhkan kami akan panggil lagi,” paparnya.

Sebab, lanjut dia, jajaran pelatih sendiri juga ingin melihat kemampuan pemain lainnya

yang ingin ikut seleksi. Jika semua ditampung, tentu akan terlalu banyak dan seleksi sulit dilakukan. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)