Camargo Kesulitan Lengkapi Skuad Persibo

Pelatih Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Paulo Camargo, menyatakan, kesulitan melengkapi “skuad” Angling Dharma, sesuai rencana menjadi 26 pemain, karena pemain yang datang mengikuti seleksi kemampuannya banyak yang dibawah rata-rata, sehingga yang direkrut hanya 23 pemain.

“Para pemain yang mengikuti seleksi, kalau kemampuannya dibawah rata-rata, dengan terpaksa kita pulangkan,” katanya, Jumat.

Ia menjelaskan, masih dibutuhkan tambahan tiga pemain untuk melengkapi Tim Persibo, dalam melakoni kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI), dengan posisi belakang.”Paling tidak minimal kita membutuhkan tambahan dua pemain,” katanya mengungkapkan.

Paulo juga mengaku, mengalami kesulitan untuk mendatangkan pemain yang berkualitas, sebab terbentur dengan plafon minimnya dana perekrutan pemain. Meski demikian, diharapkan dalam waktu dekat ini, bisa ada tambahan pemain yang sesuai dengan kebutuhan untuk memperkuat tim.

Sebab, lanjutnya, jadwal pelaksanaan kompetisi, sudah dekat, sedangkan Persibo sementara ini, baru mendaftarkan 23 pemain.

“Kita bisa saja mendatangkan pemain yang berkelas, tapi kalau keuangan tidak memungkinkan juga tidak bisa,” katanya menambahkan.

Menurut dia, mengantisipasi segala kemungkinan, kalau memang masih kesulitan mendapatkan pemain yang sesuai kebutuhan, dengan 23 pemain yang ada tersebut, akan dimaksimalkan.

“Itupun kami harapkan semua pemain, bekerja sama keras, selama menjalani kompetisi,” katanya menegaskan. (*/antarajatim.com).