Camargo Terpikat Mantan Pemain Persib

Tak masuk dalam tim Persib Bandung ke kompetisi musim ini, Munadi menjajal seleksi di Persibo Bojonegoro. Usaha Munadi tak sia-sia karena kubu Persibo mulai terpikat kepadanya.

Pelatih Paulo Camargo yang baru sepekan menangani Persibo menyatakan ketertarikan kepada Munadi. Hal ini diutarakan asisten Camargo, Wanderley Junior. “Camargo memang terpikat dengan kemampuan Munadi,” jelas Wanderley.

munadi

Camargo sudah punya rencana untuk Munadi. Untuk sementara, ia sedang mengusulkan nama gelandang 22 tahun ini kepada manajemen Persibo. Gelandang lincah ini diharapkan mampu mempertajam serangan Laskar Angling Dharma.

Dijelaskan Wanderley, Camargo sudah mengetahui kemampuan Munadi. Itu setelah pemain yang sempat dipanggil untuk mengikuti tes tim nasional Indonesia U-23 ini mengikuti latihan bersama dengan para pemain Persibo dalam beberapa pekan terakhir di Bojonegoro.

Selain Munadi, Camargo juga merekomendasikan beberapa pemain lokal untuk bergabung dengan tim kebanggaan Boromania itu. Dari daftar itu di antaranya terdapat nama mantan kiper Persik Kediri, Fauzi Toldo.(vivanews.com)

Profil Munadi
Nama : Munadi
TTL : Bekasi, 25 Januari 1989
Tinggi : 1.68 m
Posisi : Gelandang

Klub Sebelumnya
2008-09 Persib U-21
2009-2010 Persib Bandung

Penghargaan
Pemain Terbaik Kompetisi Liga Super Indonesia 2010 U-21