Da Silva Tinggal Teken Kontrak

Manajemen tim Persibo Bojonegoro menemui kata sepakat dengan agen Victor da Silva. Sehingga, pemain asing asal Brazil itu hampir pasti berseragam tim berjuluk Laskar Angling Dharma pada musim kompetisi divisi utama tahun ini.

“Kami sudah memberikan uang muka tanda jadi,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro.

Menurut dia, sesaat sebelum pertandingan melawan Arema Malang Selasa lalu, agen Da Silva meminta uang sebagai tanda jadi. Saat tim Persibo pulang dari Liga Jatim nanti, pemain yang kerap diturunkan dengan nomor punggung 5 itu tinggal menandatangani kontrak.

Berapa nilai kontrak pemain plontos itu? Sardjono tidak mau menjelaskan. Dia hanya menyatakan, manajemen Persibo menghargai kemampuan pemain asing itu sesuai dengan kemampuan keuangan yang ada. “Saya kira semua pun setuju jika kita merekrut Da Silva melihat penampilannya,” ujarnya.

Sardjono menambahkan, saat ini manajemen tim menunggu rekomendasi pelatih mengenai siapa pemain seleksi selanjutnya yang diminta memperkuat Persibo musim ini. “Kami siap-siap saja asalkan sesuai dengan kemampuan kami,” tuturnya.

Menurut Sardjono, dengan bergabungnya Da Silva, Persibo kini tinggal membutuhkan dua pemain asing lagi. Pemain asing yang dibutuhkan kemungkinan berposisi striker dan pemain belakang. “Tapi semuanya tergantung pada kebutuhan tim, bisa saja nanti berubah,” katanya.

Dia mengaku mendapatkan tawaran pemain asing dari Argentina. Pemain tersebut diminta datang ke Bojonegoro seusai Liga Jatim. “Kita lihat saja nanti,” pintanya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply