Dadi Memantik Kepercayaan Diri

Resmi mengikat striker anyar Eugene Dadi, Persibo Bojonegoro tambah percaya diri. Sebab tim ini mempunyai senjata baru setelah penyerang yang dimiliki hanya sekali menjebol jala lawan di dua pertandingan kandang.

Eugene Dadi Persibo

Perekrutan Dadi sedikit gambling karena hanya berdasar pantauan beberapa hari bersama tim Laskar Angling Dharma. Selain itu, striker ini belum pernah mencicipi kompetisi nasional, karena sebelumnya berkiprah di Australia bersama Wellington Phoenix.

Namun selama mengikuti sesi latihan di Bojonegoro, ia sudah memikat hati pelatih Sartono Anwar. Padahal jika berhitung usia, striker berpaspor Pantai Gading ini tergolong sudah uzur yakni 37 tahun. Tapi rupanya Sartono tak mau peduli.

“Dia sudah bermain di banyak kompetisi dan pastinya banyak pengalaman. Selain itu naluri mencetak golnya masih bagus,” kata Sartono Anwar. Kehadiran Dadi terang saja melegakan karena selama ini Persibo kesulitan mencari pemain asing.

Dari seabrek pemain impor yang datang ke Bojonegoro, hanya dua yang nyantol yakni You Young Woo dan Bizarro. Sedangkan Victor Da Silva adalah legiun lama Persibo yang tetap dipertahankan karena berjasa membawa Persibo promosi.

Secepatnya Dadi bakal didaftarkan ke PSSI karena klub Kota Ledre sangat membutuhkan tenaganya di paket away ke Malang. Persibo bakal berkunjung ke kandang Persema Malang akhir pekan ini dan dilanjut dengan menantang raksasa Arema FC.

“Saya berharap izinnya cepat turun dan bisa dimainkan di Malang. Itu pertandingan sulit karena Persema dan Arema adalah tim kuat dan berpengalaman,” lanjut Sartono. Kini Sartono masih merancang formasi, terkait tandem yang ideal untuk Dadi.(okezone)