Daftar Pemain Persibo di Divisi Utama 2009/2010

NO NAMA TGL LAHIR POSISI
77 Hery Prasetyo 28 April 1985 Goalkeeper
32 Johan Charles 20 Juli 1984 Goalkeeper
26 Bogi Santoso 23 Juli 1985 Goalkeeper
13 Akhmad Aries Tuansyah 1 Januari 1984 Belakang
90 Joko Sugiarto 28 Mei 1984 Belakang
4 Victor Rodrigues Da Silva 10 Februari 1976 Belakang
6 Muhammad Hamzah 1 Januari 1986 Belakang
2 Novan Setia Sasongko 26 November 1989 Belakang
23 Steven Eko Purwanto 11 Februari 1985 Belakang
15 Slamet Sampurno 19 Maret 1981 Belakang
7 Maidiansyah 22 Mei 1982 Belakang
14 Irwansyah 06 Juni 1987 Belakang
18 Dani Hamdani 06 Mei 1987 Tengah
11 Kukuh Andryiono 11 Desember 1981 Tengah
88 Nurhidayat 2 Januari 1982 Tengah
17 Mochamad Irfan 01 Januari 1981 Tengah
27 Samsul Huda 13 November 1986 Tengah
16 Jajang Paliama 06 Juni 1984 Tengah
10 Abel Ciello Quioh 28 September 1988 Tengah
9 Busari 23 Oktober 1986 Depan
99 Perry Sah Kollie 02 Desember 1984 Depan
19 Khoirul Asnan 29 Januari 1989 Depan
22 Melkey pekey 30 September 1979 Depan

(Sumber : PT Liga Indonesia)

Daftar Pemain Persibo di Divisi Utama 2008/2009

Tags:

88 Responses to “Daftar Pemain Persibo di Divisi Utama 2009/2010”

  1. sweedia
    October 22, 2009 at 10:38 am #

    ewangi ngelengkapi cah

  2. bobo
    October 22, 2009 at 12:30 pm #

    Butuh photone gak?

    sweedia Reply:

    iyo mesisan lek ono

  3. cah cilik
    October 22, 2009 at 1:12 pm #

    kami butuh pembuktian para pemain….untuk membuat PERSIBO menjadi The Giant Killer…..
    jo mok iso ngalahno persebaya tok……seng penting tunjukan jedewasan dalam bermain…

  4. bobo
    October 22, 2009 at 9:35 pm #

    m. irfan klub lamanya PERSIJAP

  5. Apri Boromania Balikpapan
    October 23, 2009 at 6:05 am #

    @ all
    Semangat pagi

    Mnunggu kbar gembira n brita hangat

    Met ultah kang busari
    Moga tmbah tjam n haus gol
    Bawa persibo go to ISL(buktikn dlm uji cb ntar sore Vs rembang)

  6. aufa
    October 24, 2009 at 10:02 am #

    boroooooooooo maniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa slau mndukungmu

  7. GIL
    October 28, 2009 at 12:50 pm #

    kapan launchinge bozzz…..
    moga masuk ISL taon depan
    FORZAA PERSIBO

  8. leo taylor
    October 28, 2009 at 1:06 pm #

    jayalah PERSIBO….
    tahun depan pasti masuk ISL..

    BOROMANIA NJANTUR (RHEMUCK) Reply:

    “PERSIBO SAMPAI MATI”

    ORENGE DARAHKU

    PERSIBO NYAWAKU

    BOROMANIA KEBANGGAANKU

    ISL “HARGA MATI”

  9. BENGAL'S (boromania east ngalam)
    November 2, 2009 at 1:52 am #

    ayo dulur seng rumongso cah bojonegoro kuliah opo kerjo neng malang kita rapatkan barisan untuk PERSIBO tercinta kumpul2 cah!!!!!
    ben boromania tambah sip
    seng setuju bls n sertakan nama dan no tlp/hp
    oke bro!!!!!
    PERSIBO SAMPAI MATI!!!!!

    m3y2 Reply:

    YESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS AQ S7 BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT…………………………..M3Y2 085731353494

  10. iin_cay
    November 13, 2009 at 2:19 pm #

    Jajang paliama gmn kbrmu skg? Moga baik2 aj y n te2p ingat i.. Good luck. Hub i d email y

  11. mas oon
    November 15, 2009 at 12:59 pm #

    iki wis update sakwise launching wingi po ra, pak admin??
    nyuwun informasine kanggo wong-wong Bojonegoro di rantau.

    matur suwun sanget..

  12. rouf
    November 23, 2009 at 9:10 pm #

    ya allah berilah kekuatan super pada persibo

  13. boromania jkt
    November 30, 2009 at 12:19 pm #

    mo usul nie…..
    untk merapatkan barisan BOROMANIA n menjadi tambah solid,kompak, N menjadi supporter terbaek d indonesia gmn klo kita2 sbagai boromania mesti daftar jd boromania scara resmi n ada KTB (Kartu Tanda Boromania), menrt q skrng dah zamannya lbh maju n bersatu dgn wadah tersendiri, jd qt ga punya dtng k stadion sendiri2 tp ada kordinasinya
    dan untuk laga away qt bs lbh enk untuk kordinasinya….
    tlng buat KETUA BOROMANIA usulan ni d pertimbangkan, ni smata mata untk kmajuan PERSIBO yg qt cinati n qt banggakan

    klo bs q minta no hp/telp n bs kirim lwat email anton_juventini@yahoo.co.nz

  14. Prasetyo Djambean
    November 30, 2009 at 3:12 pm #

    Brikan ftox donk….
    Biar thu idnttasx….
    Forza Boro Mania…

  15. agung husna hidayatulloh
    November 30, 2009 at 9:52 pm #

    aku kalau sudah besar aku ingin jadi pemain persibo lalu membela tanah air

    persibo adalah sebuah nyawa buat aku

  16. bintang sukma
    December 11, 2009 at 12:56 am #

    sobat boromania ku tgg aksimu bsk melawan PSIMku!!!!

  17. Nirwan
    December 13, 2009 at 4:31 pm #

    wweeeiisss mas Steven dulu mbela GU….
    maju terus PERSIBO….
    cetak golmu..

  18. Forzaa vampir the boro mania
    December 15, 2009 at 11:30 am #

    Ku tggu persboku d liga ISL,smgt juangmu tk prnh luntr.dn dukunganku kn ttp membra sprt kobran kayangn api,yng kn ttp abdi……iewan_5.

  19. bomBer patjoel
    December 17, 2009 at 8:21 pm #

    kang aBel cetak goOl sng akeh mneh !

    mbn persbo klbu ISL……….

    nag ws klbu ISL regane tket trunkan…………………………………….!

  20. wintoyo
    December 18, 2009 at 2:49 pm #

    mita profil lengkapnya busari donk . . . . . . . .

  21. SGFc
    December 20, 2009 at 9:22 pm #

    Slam olahraga…
    Persibo..!!
    Tngkatkan prestasimu, jangan das dus truz..!!
    Buat image persibo bkan hanya jago di kandang tp jg jago d tandank…

    Smangat n godblezZ U

  22. BOroo kidul
    December 24, 2009 at 8:28 am #

    majuuulah persiboo..

  23. KRITIK
    December 26, 2009 at 4:35 pm #

    SGFc says:
    December 20, 2009 at 9:22 pm

    Slam olahraga…
    Persibo..!!
    Tngkatkan prestasimu, jangan das dus truz..!!
    Buat image persibo bkan hanya jago di kandang tp jg jago d tandank…

    Smangat n godblezZ U

    ISIN AKU………..NGENE YOW PERSIBO KU SAIKI…… JAGO DI GUBUK SENDIRI DILUAR RANJANG ok……………

  24. ari koyek
    January 3, 2010 at 1:13 am #

    jngan cma jd jago d kandang tandang jg harus tetep jago………….smangat bro

  25. Abdilda plesungan
    January 4, 2010 at 9:12 pm #

    Piye2 ndah sing
    penting intuk poin n
    msk IsL..

  26. fruest4s1
    January 6, 2010 at 11:24 pm #

    kecewa broooo
    salah satu pemain idola bahkan wajahnya masih terpampamg di kaos boromanaia seakarang jadi rupiah buat menyambung hidup persibo.
    dulu bertiket vip tak pernah absen
    sekarang cuman denger siaranya lewat radio juga kalo iseng ajeeee…..

    m3y2 Reply:

    SENG ENAK NEK NGOMONG

    fruest4si Reply:

    gue itu masih enak brooo masih ingat namanya persebo.soooo menurut gue persibo cuman pemborosab APBD yg tak bisa diandalkan dan di untung kan.ada kenaikan 1 cm melorotnya 1meter.inilah kebanggaan orang bjn,

  27. the boro
    January 7, 2010 at 12:37 am #

    persibo kmu pasti masuk ISL tahun ini

  28. abdul
    January 13, 2010 at 11:19 am #

    tahun depan masuk ISL
    aku slalu mendukungmu
    cah sumodikaran

  29. Deedy
    January 25, 2010 at 12:02 pm #

    Ayo cah smangat, kalahno musuhmu ojo ng kandang ae tapi tandang minimal 1 poin, tahun ngarep promosi ISL. Pokoke persibo matoh tenan, Bravo persibo

  30. khen
    January 26, 2010 at 1:08 pm #

    kpn jadwal puataran 2…???

  31. priyan
    January 26, 2010 at 4:20 pm #

    persibo……………………………maju terus…..hancurkan mua lawan2 mu………….and wat abiel chielo………….kamu harus buktikan……………………bahwa kau lah sekarang pemain terbaik di bojonegoro saat ini…………………………………..yang lalu biarlah berlalu…………………….persibo harus memandang kedepan…………….dan raihlah………………….trofi kemenangan…………………………………………

  32. kukuh
    January 29, 2010 at 7:29 pm #

    Q iki suportere PSBI. Persibo enek apane he

    m3y2 Reply:

    PSBI IKU NDI CEEEEEEEEEEEEEEEE…………..AQ KOK GAK PRNH DENGER……………… WKKK..WWWKK

  33. Becky teyenk
    January 30, 2010 at 7:37 pm #

    boromania cinta damai,..q g ingin persibo is mine mnjdi merah citranya hanya gara2 sbuah pertandingan yg rusuh,..I LIKE BOROMANIA sampai mati,…

  34. m3y2
    February 2, 2010 at 10:35 am #

    ngunnnnnnnnnnnnnnnnnuuuuuuuuuu………………………………YO oLeeeeeeeeeeeeeeeeeeeEHHHH kQ…………………

  35. CaLudzZ
    February 3, 2010 at 8:56 pm #

    PeRsibo., waLau drIq feMale..
    Q t’ kan mALu tuK meNdukunGmu..

    MOga bz k’ ISL

    Amin

  36. Boromania Unair (ABC)
    February 12, 2010 at 6:04 pm #

    Ayo boromania mari kita oranye kan yogja
    utk suporter PSIM tolong hargai kami jika emng qt sodara

    utk persibo maju trus pantang mundur!!!!!!
    ISL manantimu

  37. Novan
    February 13, 2010 at 11:08 pm #

    Klo Nonton jgan rbut yach Boromania…………………….

    Benzema Reply:

    Pasti BOZZ
    Nek ribut ndeso

  38. Benzema
    February 20, 2010 at 10:17 am #

    I S L Harga mati !!!!!!!!!!!!!!!!
    PERSIBO pasti bisa !!!!!!!!!!!!!

  39. benci L.A
    March 4, 2010 at 12:18 am #

    pak bupati-pak bupati ndi lampune BOROMANIA………boro_bonek

  40. boromania padangan
    March 5, 2010 at 10:31 am #

    klo main di kndang lwan mnangin donk msk klh terus …………ayo tunjukan permainan
    PERSIBO yg sbnarya

  41. Taufiq Boromania Suwaloh
    March 6, 2010 at 4:27 pm #

    Lha koq gak iso menang neng kandang musoooh,,,,,. wujudkan mimpi menuju Super League

  42. wantoro
    March 6, 2010 at 6:30 pm #

    sy mrs bgga sbgi wrg bojonegoro,yg skrg pss sy di malaysia,krn persibo dah msk devisa utama.

  43. boromania garden turi
    March 11, 2010 at 6:50 pm #

    mbah sar dimenang tho mosok kalah terus kapan mlebu ndok ISL

  44. kiss brajaxxx
    March 12, 2010 at 11:27 pm #

    persibo smoga kamu masuk super league,,,,,,,,,,,aku akan selalu mendukungmu selamanya…

  45. nazil,syarif&kholis says
    March 16, 2010 at 10:52 am #

    maju terus persibooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooro mania smg msk isl

  46. cah baureno
    March 16, 2010 at 10:58 am #

    persibo tunjukkan bahwa kamu pasti bisa menang dan masuk super league. aminnnnnnnn

  47. andrian dedit
    March 18, 2010 at 11:21 pm #

    iam I LoVe U pErSibo

    PerSibo km Tnjkn kemampuan ma dan kluarlah jd juara

    mskpun gak juara km hrs naik kasta ke ISL

    Salam BoneK ke boRo ManiA KitA bErSauDara

    100% anti AreMa

  48. AK Cabo
    March 21, 2010 at 6:43 am #

    ayo PERSIBO… ISL menantimu…BOROMANIA jadikan suporter cinta damai di sluruh Indonesia.
    Bonekmania, aremania, the jackmania, viking…..tunggu BOROMANIA di ISL tahun depan.

  49. ali.m
    March 21, 2010 at 10:39 am #

    PERSIBO sdh memiliki pmain yg mumpuni,stadion yg ckup memadai,pelatih yg berkelas dan dana yg tersedia.Tinggal selangkah untk mwujudkan mimpi BOROMANIA,yaitu masuk di ISL.
    Tinggal manajemennya yg mau atau tdak unt melakukunnya.
    spt 2 musim yg lalu yg qt harus gagal d play off stlah berjaya di puncak.

    Oya,saya bisa bikin souvenir berupa gantungan kunci tentang persibo,berbentuk kaos tim atau suporter Persibo.mungkin anda berminat,atau bisa membantu saya untuk memasarkan,atau mengembangkan usaha kecil yg sya jalani.terimakasih.

  50. ranggi
    March 21, 2010 at 1:15 pm #

    mdh2an bisa ketambahan emain koyo hilton moreira, julio lopez, robertino pugliara, ali khadafi, herman abanda, ponaryo astaman, maman abdurrahman, boaz solossa, saktiawan sinaga, jendry pitoy, alessandro del piero, sol campbell, robert pires, luca toni, dll

  51. MamedzBoroNgasem
    March 21, 2010 at 10:38 pm #

    Ayo persibo bsok gANyanG proboling 5-0,,q kan slalu mndukungmu!!

  52. londho L.A
    March 28, 2010 at 9:37 am #

    kpan ada sleksi PERSIBO U21

  53. priyan
    March 31, 2010 at 12:07 pm #

    jaya terus persibo

  54. dodot
    April 12, 2010 at 8:36 pm #

    ra usah foto, dikeplok i wis podo wae nda.

  55. kibar
    April 16, 2010 at 6:40 pm #

    aqu boromania teko ngraho,maju trs persibo!!!!!!!! isl udah di depan mata,jng kecewakan boromaniamu,bravo persibo………………….

  56. sikng GARAZZ
    April 19, 2010 at 6:16 pm #

    kami boromania cikarang slalu siap mendukung persibo sampai mati.Ojo kecewakan kami untuk menuju ISL

  57. sikong GARAZZ
    April 19, 2010 at 6:20 pm #

    Hidup persibo maju terus pantang mundur ISL harga mati buat kota bojonegoro lebih harum lagi

  58. Cuplli Ady
    April 25, 2010 at 9:31 pm #

    Cepetan to ndang masuk IsL biar bisa ketemu persijap.

  59. nafi' c0sakai
    April 27, 2010 at 3:29 pm #

    yo…….ayo…,,,ayo persibo…..
    ku ingin kita masuk “ISL”…
    bravo persibo……bravo persibo……….horash….horash…!
    kami dari cosakai fc x-tidoe,selalu mendukungmu persibo…jangan kecewakan para boromania berjuanglah terus pantang mundur,,agar mencapai yang terbaik untuk masyarakat bojonegoro………..!oke…
    ………………………………………………………

    IRSYADA COSAKAI Reply:

    yo…….ayo…,,,ayo persibo…..
    ku ingin kita masuk “ISL”…
    bravo persibo……bravo persibo……….horash….horash…!
    kami dari cosakai fc x-tidoe,selalu mendukungmu persibo…jangan kecewakan para boromania berjuanglah terus pantang mundur,,agar mencapai yang terbaik untuk masyarakat bojonegoro………..!oke…
    ………………………………………………………

  60. nafi' cosakai
    April 28, 2010 at 1:18 pm #

    i love persiboooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    IRSYADA COSAKAI Reply:

    MASANEM SENG ISO U TOK TOPIE Q YO ISO

    I LOVE PRRSIBOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  61. rizki
    April 28, 2010 at 1:20 pm #

    my favorit club is PERSIBO BOJONEGORO
    I PRAY smoga persibo masuk isl

  62. IRSYADA COSAKAI
    May 2, 2010 at 2:12 pm #

    MAJU PERSIBO

  63. IRSYADA COSAKAI
    May 2, 2010 at 2:14 pm #

    DIMANA PERSIBO BERTANDING DI SITU PASTI ADA BORO MANIA

  64. brotal
    May 4, 2010 at 9:02 am #

    Q ANK BORO MANIA TALUN SUMBERREJO”BROTAL” KAMI SELALU MENDUKUNG PERSIBO WAKTU DI GERSIK DULU ”BROTAL” IKUT MENYAKSIKAN WAKTU KITA PULANG KITA DI HAJAR OLRH SPORTER GERSIK SAMPEK2 KAOZ BORO MANIA DI ROBEK,AYO PERSEBO KEJAR IMPIAN MU UNTUK MENUJU ISL BORO MANIA SELALU MENDUKUNGMU………………………..I LOVEEEEEEEEEE PERSEBO……………………………………………………

  65. soleh
    May 29, 2010 at 12:58 pm #

    persiboooooooooooooooooooooooooooooooooo boromaniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  66. Reza Prabudi
    May 29, 2010 at 10:36 pm #

    Bs gak mnta gmbr skuad tim persibo 2010 ?

  67. essareload
    May 30, 2010 at 12:02 pm #

    PERSIBO Is The Best

  68. agung
    May 30, 2010 at 1:24 pm #

    pemaine persibo tetep ojo sampek enek seng pindah terutama 77 Hery Prasetyo

  69. eko adam sumarno
    June 2, 2010 at 12:06 pm #

    good..play…persibo….bjn matoch…!

  70. lionel achmad messi
    June 4, 2010 at 7:06 pm #

    bravoooooooooooooooooooooooooooooo persiboooooooooooo kmi slalu mendukungmu by nag ledok

  71. lionel achmad messi
    June 4, 2010 at 7:07 pm #

    abel cellow jadilah top skor musim depan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  72. amak
    June 5, 2010 at 3:19 pm #

    persibooooooooo ayo terus maju di isl taklukkan musuh2 mu q ingin kota ku merdeka hidup persibo,hidup persibo ku ingin kita menang yo ao persibo

    by:amak ,indonesia muda bojonegoro
    temayang

  73. BOTOL MANIA
    June 6, 2010 at 12:54 pm #

    AYO PERSIBO LANJUTKAN PRESTASIMU DENGAN KEMENANGANMU DAN GOL2 CANTIKMU
    SALAM SATU JIWA BOROMANIA & AREMANIA
    BY ANAK BOTOL………….

  74. glewo
    June 8, 2010 at 4:47 pm #

    photonya mana bozz???

  75. ade
    July 8, 2010 at 7:51 pm #

    persibo tahun ini harus bsa menang ,,, d liga INDONESIA (ISL)

    by:wong ganteng

  76. cemn
    July 15, 2010 at 9:35 pm #

    slamat persibo atas kmenangannya dan bisa masuk ISL
    By: (BOCA) BORO MANIA CANOR

  77. dibay
    July 24, 2010 at 7:42 am #

    boro mania itu satu,,,satu itu persibo,,,persibo itu boro mania…jadi,,boro mania itu satu untuk persibo…..VIVA PERSIBO..

  78. BoYo
    August 9, 2010 at 4:18 am #

    Berkali-kali PERSIBO Beraksi jiwaku tak kan pernah Mati!
    by: Boromania Yogyakarta

  79. rets
    August 17, 2010 at 8:34 am #

    lha jenengku ndi???????????? =D