Daftarkan Alhadji ke PSSI

Mohamadou Alhadji AdamouManajemen Persibo Bojonegoro akhirnya mendaftaran Mohamadou Alhadji Adamou ke PSSI. Harapnnya, pemain ini bisa diturunkan saat pertandingan perdana putaran dua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 25 Januari nanti.

Hal itu diungkapkan Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro kemarin (8/1). Menurut dia, saat ini semua berkas Alhadji, termasuk kelengkapan paspor dan visa, sudah ada. “Bahkan, kita sudah kirimkan ke PSSI,” tegasnya.

Karena itu, lanjut pria yang juga pengusaha saprodi itu, dalam waktu dekat PSSI segera mengesahkan pemain tersebut. Dengan demikian, dalam laga perdana putaran dua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 25 Januari nanti bisa diturunkan. “Makanya, kami segera mendaftarkan begitu teken kontrak,” tegasnya.

Dia juga menuturkan, jika PSSI tidak segera mengesahkan atau menganggap ada masalah terhadap Alhadji, bukan tidak mungkin kontrak yang telah ditandatangani batal dengan sendirinya. Jika ini terjadi, Persibo segera mencari pemain lain. “Tapi kita berharap tidak demikian,” katanya.

Sebab, tambah dia, pemain yang terakhir tercatat sebagai pemain PKT Bontang itu bagus. Postur dan skill pemain yang bersangkutan di atas rata-rata pemain Indonesia. “Karena itu, tenaganya sangat kita butuhkan,” tandasnya.

Hanya, lanjut Sadjono, biasanya jika semua persyaratan sudah lengkap dalam beberapa hari surat pengesahan pemain akan turun. Jika memang ada kekurangan, PSSI segera memberitahukan untuk dilengkapi. “Karena itu, kita lihat saja nanti bagaimana,” ungkapnya.

Sementara itu, sampai kemarin menurut dia belum ada lagi pemain yang mengikuti seleksi di Persibo. Jika memang ada yang berminat, dia mempersilakan untuk datang. “Namun, kami berharap sesuai posisi, yaitu gelandang bertahan,” katanya.

Seperti diberitakan, manajemen Persibo sebelumnya resmi mengontrak Mohamadou Alhadji Adamou. Pemain itu merupakan pemain asing terakhir yang direkrut untuk memenuhi empat kuota pemain asing Persibo. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

21 Responses to “Daftarkan Alhadji ke PSSI”

  1. Tono
    January 9, 2009 at 7:36 am #

    Bayare madiun ki piro, g enek informasi blas cah???
    masuk 15.000 dan 20.000. Tp nek paketan lngsung nyampe sana brp?

    [Reply]

  2. fphoer-bjn.blogspot.com
    January 9, 2009 at 9:13 am #

    @ Tono
    katanya 50 ribu mas….

    [Reply]

  3. Tono
    January 9, 2009 at 9:19 am #

    Larang men

    [Reply]

  4. fphoer-bjn.blogspot.com
    January 9, 2009 at 1:02 pm #

    Semoga udah bisa dimainkan ketika dimulainya Liga Indonesia Divisi Utama di Putaran yan kedua

    [Reply]

  5. rejz.boromania.ngalamraya
    January 9, 2009 at 1:33 pm #

    ayo podo muleh cah.. ngreyen stadion ki kudune…

    piye nek sedurunge nntn kumpul disik??? terus konvoi ber-treteteteteteeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttt…. ria???

    [Reply]

  6. bomber.jarjo
    January 9, 2009 at 2:02 pm #

    ke madiun 50rb mas,bs lngsng hub mas ebit/lngsung ke base camp DPP BOROMANIA Di std. h. soedirman

    [Reply]

  7. AriE PaTJoeL
    January 9, 2009 at 2:48 pm #

    Mas2 smuax.bayar tret tet tet ke wiliz 40rb,bkn 50rb.
    40 rb (tiket+transport+air mineral).
    Ingin brgkt???Silahkn hub msg2 korlap or dtg aja lgsg ke DPP boromania.
    Moga PERSIBO MEMENANGKAN pertandingan melawan PPSM.
    Amien..amien..amien..yaa robbal alamien.

    [Reply]

  8. ffffffffffffffffffff
    January 9, 2009 at 5:30 pm #

    tribun stadion tolong diperbaiki

    [Reply]

  9. rejz.boromania.ngalamraya
    January 10, 2009 at 6:55 am #

    lho opo’o mas? mang tribune sik kurang memenuhi syarat ta???

    [Reply]

  10. Tono
    January 10, 2009 at 7:24 am #

    alihadji masih ada masalah di PSSI, itu beritane radar bojonegoro hari ini

    [Reply]

  11. bobo
    January 10, 2009 at 8:32 am #

    Masalae opo mas ton?

    [Reply]

  12. Andie2x lumut
    January 10, 2009 at 9:48 am #

    Dana segar..Dana segar…
    50jt bwt PERSIBO….
    Nah gt donk smua element perusahaan yg d bjngoro ayo ulurkan dana bwt PERSIBO…
    Ojo medit2x rek…:-) he..He..He…

    [Reply]

  13. Tono
    January 10, 2009 at 12:46 pm #

    alhadji diputus kontrak ma PKT, trus dy ngadu ke FIFA. Lha kasusnya msh diselidiki ma PSSI yang salah Alhadji pa PKT. Klo alhadji yg salah brarti dy langsung kena blacklist PSSI

    [Reply]

  14. Tono
    January 10, 2009 at 12:49 pm #

    Klo dana 50jt, nyante mas. Itu bukan kemampuan dr persusahan di bjn, itu cuma ambil hati dr masyarakat aj. Masak nyumbang kok cm 50 jt?????

    [Reply]

  15. Aga
    January 10, 2009 at 3:25 pm #

    Wah,boleh tuh tretetettt dlm rangka ngreyen Stadium,asal tertib aja..Ga mrasa jd penguasa jalanan.. Hehehe

    [Reply]

  16. Andie2x lumut
    January 10, 2009 at 10:27 pm #

    Yach smua harus d syukuri mskpun 50jt…
    Mgkn 50jt pembrian awal sumbangan bisa2 sumbangan brikutx lbh dr it…

    [Reply]

  17. Didik Suyantoro in jkt
    January 10, 2009 at 11:47 pm #

    Semoga Persibo bisa mengatasi permainan Magelang n menang telak,:-(amin.

    [Reply]

  18. the"BORO"cahNgasem
    January 11, 2009 at 12:24 am #

    yo’opo ki.?????
    tret,,,tet,,,tet,,,,,,,,,,,dimulaine ko ndi,??
    ojo langsung budal nok stadion jane,,,boro mania di ajak mubeng2 kuto,,,,,,,

    baru nek wes awan ngebeki stadion,,,,,,,,,

    [Reply]

  19. Tono
    January 11, 2009 at 10:22 am #

    hwahaha……
    G ada bahan ya mas??

    Ak pny usul. Gmn klo kita pilih no urut 12 dapil 1 bjn, dr partai PAN
    Nanti saya berikan kaos persibo, gtu kampanyene
    Dikirain kita yang pendukung persibo g kuat beli kaos persibo. Lagian dy ga jadi pengurus boromania jg gpp kok

    [Reply]

  20. aanzp
    January 11, 2009 at 9:57 pm #

    Q baca tentang berita Persebaya kayaknya kasihan banget ma Rocha padahal dia mangkir latihan karna da masalah pribadi,ga diberi toleran ma pengurus Persebaya. malahan dia dijatuhi denda 2 kali lipat dari gajinya. Gak dwe prasaan penguruse,padahal pemain dah susah payah memberikan prestasi yg maksimal sampek di puncak klasemen. kayaknya pengurusnya tu ingin cari untuk aza,gak balas budi ma skali. Gak gelem trus terang aza klo gak kwat bayar gaji pemain. mudah-mudahan hal sperti ini gak terjadi di kubu Persibo kita tercinta. klo sampai ada pengurus Persibo yg macam2 langsung kita demo aza,suruh mundur dr jabatan.

    [Reply]

  21. AriE PaTJoeL
    January 12, 2009 at 6:33 am #

    Mas wied,berita hri ne hangat bgt,ndang d update…
    Hehe…

    [Reply]

Leave a Reply