Daftarkan Empat Pemain lagi

Empat pemain asing baru didaftarakn manajemen Persibo Bojonegoro dalam Liga Jatim. Diharapkan nanti malam empat pemain tersebut sudah bsia diturunkan saat berhadapan dengan Arema Malang.

Empat pemain asing tersebut adalah Victor Ronelvos Da Silva pemain dengan posisi stoper tersebut berasal dari Brasil dan terkahir kali bermain untuk PKT Bontang. Sementara tiga pemain lainnya adalah pemain yang kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia. Mereka adalah George Panadus striker asal Paraguay, Carlos Auqiue gelandang asal Brasil serta Alberto Castellani gelandang asal Negeri Pizza Italia.

Asisten pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji menuturkan empat pemain baru tersbeut sudah didaftarkan ke panitia sebagai pemain tambahan. Karena itu pihaknya berharap agar mereka bsia diturunkan nanti malam saat melawam Arem Malang. “Ya sekalian untuk melihat kemampuan yang dimilki mereka layak atau tidak direkrut Persibo,” tuturnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Daftarkan Empat Pemain lagi”

  1. ongisnade.net
    May 19, 2008 at 12:25 am #

    Match Report Matchday 2 Liga Jatim AREMA MALANG vs PERSIBO BOJONEGORO, langsung dari Stadion Kanjuruhan Malang, selengkapnya baca di sini:
    http://www.ongisnade.net/2008/05/18/match-report-matchday-2-liga-jatim-arema-vs-persibo/

    [Reply]

Leave a Reply