Dana Dicairkan Minggu Depan

Persibo Bojonegoro masih mengandalkan dana APBD untuk kelangsungan hidupnya. Manajemen dan tim Persibo bakal dibentuk setelah anggaran cair minggu depan.

“Ini setelah kita ketemu para pejabat dan diberikan solusi untuk mencairkan anggaran,” kata ketua umum Persibo Letkol Inf. Taufik Risnendar.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya tinggal berkoordinasi dengan dinas pendidikan (disdik) setempat, instansi tempat dana bagi Persibo dianggarkan.

Pria yang juga Komandan Kodim 0813 itu menuturkan, “Nantinya tidak semua anggaran 6,5 miliar bagi Persibo dicairkan, paling tidak sepertiga dari dana itu akan dicairkan dulu sehingga lebih mudah,” tuturnya.

Setelah dana Persibo cair, lanjut dia, pihaknya akan bertindak dengan mengontrak pelatih dan pemain. Taufik juga berencana mengadakan rapat dengan seluruh mantan manajemen tim Persibo. Rapat itu untuk membicarakan beberapa pemain yang direkomendasikan untuk bertahan. “Agar mereka tidak lari kemana-mana,” katanya.

Pria asli Surabaya itu menyatakan bahwa perekrutan pemain dilakukan sesuai anggaran yang ada. Jika secara finansial Persibo tidak mampu merekrut pemain A, maka pemain tersebut tidak akan dipaksakan untuk dikontrak. “Sebab keuangan kita terbatas, sehingga kita harus benar-benar mendapatkan pemain bagus,” imbuhnya.

Bagaimana dengan calon pelatih? “Kalau minggu depan dananya cair, ya minggu depan itu kita akan lakukan tes calon pelatih,” jawabnya.(ade/jpnn)

93 Responses to “Dana Dicairkan Minggu Depan”

  1. Hertha
    July 11, 2009 at 8:41 am #

    lumayan..
    lumayan sithik..

    [Reply]

  2. fphoer
    July 11, 2009 at 8:47 am #

    AlhamduLillah
    Meski sedikit kalau disyukuri
    mudah2an menjadi barokah
    sehingga PERSIBO tetap menjadi tim yang disegani
    Poko’e ojok sampe danae diselewengne koyok tahun wingi…

    @ sing uLtah
    met uLTah wae …

    [Reply]

  3. arisTelon
    July 11, 2009 at 9:09 am #

    Sing penting gak enek dana pelicin
    @sing ultah
    Met ulang tahun.moga dowo umure

    [Reply]

  4. prashommer
    July 11, 2009 at 9:13 am #

    Moga dana itu dpt di gunakan sebaik baik nya dan untuk kejayaan persibo…

    [Reply]

  5. Bob
    July 11, 2009 at 9:21 am #

    @anang prihantono
    Di obrolin sama mas purnomo sama mas andhi setiawan dulu mas
    Ntar enaknya gimana dibuat postingan buat menampung aspirasi disain dari teman2 atau tidak
    Ntar klo keputusannya harus di posting anda menghubungi mas wid

    [Reply]

    FANZ Reply:

    ya bo
    buat persiapan nonton bareng divisi utama leg perdana …

    [Reply]

    tono Reply:

    Yo, ndang di bulatkan

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Iyo S7

    [Reply]

  6. 'den chez
    July 11, 2009 at 11:11 am #

    alhamdulillah..

    [Reply]

  7. Andie
    July 11, 2009 at 11:39 am #

    Dana 6,5 turun hooreee sak’itik ment…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Sa’itihik piye tow…???
    kuwi wis Lumayan ketimbang gk diwenehi..
    Mosok APBD ape gawe Biayai PERSIBO tok…
    Bangun DaLan yow butuh duwit, Pendidikan yow butuh duwit, Lan Liya-liyane…
    Dadi SkaLa Prioritaslah yang paLing diutamakan
    Sing penting MANAJEMEN iso profesional dan Kreatif
    pasti PERSIBO dapat sokongan dana dari pihak sponsor
    Mosok gk iso golek sponso belazzzzz

    NEk PERSIBO gk isO goLEk SpoNsor
    AnaNg SuraNtaNg opo Sdr Mas Ngip kon GoLekne SpoNsor.. ha 5

    [Reply]

    Andie Reply:

    Lha suyoto dukung nek IsL’e… Tp gpp mugo ae d tukoke lampu stadion…

    [Reply]

  8. Sulsel
    July 11, 2009 at 12:26 pm #

    Buat yang ultah met ultah smga pnjang umur,sehat slalu,N pnjang umur

    [Reply]

  9. rejz.boromania
    July 11, 2009 at 12:37 pm #

    sopo sing ultah??? yowis met ultah ae, semoga keinginanmu dikabulkan olehNya, amiiiinnnn…

    alhamdulillah 6,5 M lekas cair…
    lanjoootttt…

    @ ng1p
    where are u???

    [Reply]

  10. rejz.boromania
    July 11, 2009 at 12:52 pm #

    @ el ninu…

    gudz luck boy… happy b’day…

    [Reply]

  11. FANZ
    July 11, 2009 at 1:10 pm #

    selamat yo…

    [Reply]

  12. tono
    July 11, 2009 at 1:42 pm #

    @all
    Alhamdulillah bsok sabtu ada teman kita yang punya hajatan/syukuran. Buat teman2 yang sekiranya mau ikut, bisa mengkonfirmasi di web.
    Acaranya sabtu malam minggu tgl 19, tempat akan di beritahu menyusul

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Nek Iso Tempate Neng Kafe Wisata Payung
    Ben Aku Iso meLu
    Nek msLe tmpate d BJN
    Yo Ojo Lali BinGkisane di kirim lewat Poz

    [Reply]

    FANZ Reply:

    saya ikut kalo sukuran pasti makan-makan

    [Reply]

    dias bonero Reply:

    Undangan terbatas!!
    Siapa cepat!! dapat!!

    [Reply]

    tono Reply:

    @all
    Waduh temana2/bapak2/ibu2/mbak2/mas2 lan adek2
    ternyata harinya minggu, salah informasi tadi

    [Reply]

    Andie Reply:

    Pokok’e melu…

  13. athur20
    July 11, 2009 at 2:04 pm #

    @all
    selamat siang semua.
    @ninu
    selamat ultah yo.

    [Reply]

  14. Bob
    July 11, 2009 at 2:42 pm #

    @anang prihantono
    Disain kemeja sudah jadi mas
    Kapan mas anang mau melihatnya

    [Reply]

  15. dias bonero
    July 11, 2009 at 2:58 pm #

    Lha anggaran “Boromania Cyber Community” kapan cairnya…..??????? :-(

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Anggaran BOROcyber cairnya tinggal nuNggu Persetujuan dari Pak Dhe Dias & Sdr Mas Ngip..

    [Reply]

    dias bonero Reply:

    Kalo aku setuju2 saja mas Phoer !! aku orangnya gak pernah nolak2, asal baik buat kita smua… :-)

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Ok, matur sembah Nuwun

    [Reply]

  16. Ninu
    July 11, 2009 at 4:07 pm #

    @all
    suwun dulur2 bomber buat do’a2 ne amien amien..

    [Reply]

    Andie Reply:

    Kudu ngaren we g dolan nek omhmu mau,curiga dadaman ultah..
    Y ws met ultah yow nu mg apa yg km inginkan terkabul..Amiin..

    [Reply]

  17. Maz'BOWO"
    July 11, 2009 at 4:28 pm #

    @nuni…
    Mat ultah yow…
    Slmt sore semua,..

    [Reply]

  18. fphoer
    July 11, 2009 at 5:09 pm #

    @ all
    Yang ingin datang berkumpuL bersama dirumahe DP b_cyber
    pada tanggal 20 Juli 2009
    bisa konfirmasi ke Sdr TONO “Anang Surantang”

    [Reply]

    FANZ Reply:

    tanggal 19 phoer

    [Reply]

  19. gaal
    July 11, 2009 at 5:50 pm #

    Aku Melu..daptar

    [Reply]

  20. arisTelon
    July 11, 2009 at 6:22 pm #

    Pokoke melu. . . .

    [Reply]

  21. Bob
    July 11, 2009 at 6:43 pm #

    Anang selapanan to?

    [Reply]

  22. Maz'BOWO"
    July 11, 2009 at 7:25 pm #

    Sepasar

    [Reply]

  23. arisTelon
    July 11, 2009 at 9:07 pm #

    Malem minggu suuueepiii.

    [Reply]

  24. oPiE
    July 11, 2009 at 9:08 pm #

    malem smua

    [Reply]

  25. prashommer
    July 11, 2009 at 9:12 pm #

    Pake aja sponsor sam liok kioe agar rokok ini bisa go internasional
    @kak ninu
    met ultah
    @kak tono
    jam brapa acaranya

    [Reply]

  26. prashommer
    July 11, 2009 at 9:13 pm #

    Pake aja sponsor sam liok kioe agar rokok ini bisa GO Internasional !
    @kak ninu
    met ultah ya…
    @kak tono
    jam brapa acaranya…

    [Reply]

  27. Aa Gimin
    July 11, 2009 at 9:48 pm #

    manuuut….!!!

    [Reply]

  28. dias bonero
    July 11, 2009 at 10:05 pm #

    manut’e….maanut’e cucak’rowo….! cucak’rowo dowo buntute…..

    [Reply]

  29. Aa Gimin
    July 11, 2009 at 10:07 pm #

    iki podo pe gawe kaos e…???kaos opo i?

    [Reply]

  30. Didik Sulsel
    July 11, 2009 at 10:17 pm #

    Met malm sadayana,

    [Reply]

  31. dias bonero
    July 11, 2009 at 10:47 pm #

    Sriwijaya FC sudah mempersiapkan dana 26 M untuk musim kompetisi berikutnya.
    Ck…ck…ck!! sugih tenan, anggaran Persibo gak ada 1/4nya.
    Kapan Persibo bisa kaya gitu???

    [Reply]

  32. bongaz
    July 11, 2009 at 11:04 pm #

    wuh . . . tambah rame ae rek…
    6.5M,lumayan kenek di gae tuku snack gae pemain. . .
    hoa hoa

    [Reply]

  33. dias bonero
    July 12, 2009 at 12:03 am #

    Good midnight

    [Reply]

  34. Rama D_COFMA
    July 12, 2009 at 12:09 am #

    pemain sak iki bth duwit pak

    [Reply]

  35. Bob
    July 12, 2009 at 12:57 am #

    Gak cuma pemaen sing butuh dwek

    [Reply]

  36. oPiE
    July 12, 2009 at 1:09 am #

    Pagii smua 😀

    [Reply]

  37. Suro T
    July 12, 2009 at 2:42 am #

    Cair..Cair..Cair sprti air ja…Klo ingin cpt cair cptan keluarin dr kulkas…Gelodak!!!

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Nak di tokno tok yo suwi. Di panasi wae. Lak cepet caire. Hahaha

    [Reply]

  38. fphoer
    July 12, 2009 at 9:27 am #

    paGiiiieeeeeeee

    [Reply]

  39. hamid
    July 12, 2009 at 10:12 am #

    assalamualakum

    [Reply]

  40. Andie
    July 12, 2009 at 10:50 am #

    Smangat persibo d pg y cerah.. Te2p optimiz

    [Reply]

  41. rejz.boromania
    July 12, 2009 at 12:28 pm #

    sekarang nunggu sdr. andie lumut yang mw balik malang…

    pengen liat hasil design bajunya bomber aq… :-)

    ng1p???

    [Reply]

    fphoer Reply:

    wah2 seLamat datang BOmber sinG Paling Lucu + kumut2 (Andi Lumut)

    [Reply]

  42. Bob
    July 12, 2009 at 12:41 pm #

    @ andhi setiawan
    Ndi iku pangkat nek disen di ilangi ae

    [Reply]

  43. dias bonero
    July 12, 2009 at 2:03 pm #

    yang sulit adalah mencairkan hati yang sedang beku!!

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    sopo iku pak de? mosok sing kae…

    [Reply]

    Bob Reply:

    Ibune anak2 yo?

    [Reply]

  44. Maz'BOWO"
    July 12, 2009 at 6:16 pm #

    Wis 2 jam kok g ono sink ol ???
    Pdo ng ndi lare2 ???

    [Reply]

  45. apri BORO KALTIM
    July 12, 2009 at 7:09 pm #

    Kulo nuwun…
    Ko’ sepen njeh…
    Cair
    Cair
    Cair
    Cair
    Cair

    [Reply]

  46. Bob
    July 12, 2009 at 7:13 pm #

    Cair
    Currrrrrrrr……

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Cair
    Croottttttt. . . . . . .

    [Reply]

    Bob Reply:

    @apri
    Nek crot kwi rodho kentel kang

    [Reply]

  47. prashommer
    July 12, 2009 at 7:33 pm #

    Malam..

    [Reply]

  48. arisTelon
    July 12, 2009 at 8:32 pm #

    Malem

    [Reply]

  49. Rama D_COFMA
    July 12, 2009 at 8:57 pm #

    mangan2x neng baguette paris di tunggu

    [Reply]

  50. Maz'BOWO"
    July 12, 2009 at 9:26 pm #

    Acr kok mgn2 terus tooo…

    [Reply]

  51. apri BORO KALTIM
    July 12, 2009 at 10:39 pm #

    Hoho
    Lha iku pasangane Curr Dab
    Onok cur yo Onok crot
    Haha

    [Reply]

  52. apri BORO KALTIM
    July 12, 2009 at 10:43 pm #

    Mangan upu kuwi. .

    Gratis toh kang

    [Reply]

  53. Rama D_COFMA
    July 13, 2009 at 5:05 am #

    met pagi bomber,,,gmn kbre kbeh,,,?mangan2x e,yo gratis to,,tp mambengi gk enek seng teko,,emng undangan ny mendadak bro,,jd bomber gk da yg dtg,,,

    [Reply]

  54. Rama D_COFMA
    July 13, 2009 at 5:07 am #

    ku ingin persibo lebih mantap,lebih jos,lebih matoh,,lebih opo maneh yow,,poko e majutruz lah bwt PERSIBO

    [Reply]

  55. Fphoer
    July 13, 2009 at 5:15 am #

    sLAmat paGi senuanya
    teTAp opTiMiz …

    [Reply]

  56. Maz'BOWO"
    July 13, 2009 at 6:02 am #

    Yow kg phoer…
    Kdu optimis!!! Wlw dn cm secuil poko,e optimis” yow g brow???

    [Reply]

  57. apri BORO KALTIM
    July 13, 2009 at 6:03 am #

    @all bomber
    Enjang. . . . !!
    SEMANGAT PAGI. . . .
    Panggah Optimiz

    [Reply]

  58. oPiE
    July 13, 2009 at 6:07 am #

    Pagi pagi pagi 😀
    optimis sih optimis. Tp dingin ngebuat malez ngapa-ngapain

    [Reply]

    fphoer Reply:

    kaLo diNgin dipanAsin duLu biaR gk MaLez…

    [Reply]

  59. Hamid
    July 13, 2009 at 6:46 am #

    Luna maya

    [Reply]

  60. Bob
    July 13, 2009 at 6:46 am #

    Beraksi

    [Reply]

  61. rejz.boromania
    July 13, 2009 at 7:53 am #

    brrrrrrrrrrr…. adem bener…..

    tetep slamat pagiiiii…..

    [Reply]

  62. Aa Gimin
    July 13, 2009 at 9:02 am #

    Pagi yang cerah dengan penuh debu di jalan sumberrejo…..

    [Reply]

  63. arisTelon
    July 13, 2009 at 9:11 am #

    Pagi
    Smoga jadi awal pekan yg baik buat smua

    [Reply]

  64. fphoer
    July 13, 2009 at 10:28 am #

    Kaos??

    [Reply]

  65. FANZ
    July 13, 2009 at 10:37 am #

    yo kaose por ndang ditampilno design e

    [Reply]

    fphoer Reply:

    designe sopo mas?

    [Reply]

  66. arisTelon
    July 13, 2009 at 10:59 am #

    Ndang gage

    [Reply]

  67. Aa Gimin
    July 13, 2009 at 11:27 am #

    iyo, aku melu gae kaos maneh, ojo lali kau di daftar.ha…..ha……

    [Reply]

  68. suro T
    July 13, 2009 at 11:52 am #

    @admin
    gak nek brita seng anyar maneh…??hp mulai lemot
    @manajemen
    lamban amat sih…!!!

    [Reply]

  69. prashommer
    July 13, 2009 at 12:04 pm #

    Siang
    masih optimiz…

    [Reply]

  70. gaal
    July 13, 2009 at 12:44 pm #

    Yank…Hujan Turun Lagi….Dibawah Payung Hitam Ku Berdiri…T.T

    [Reply]

Leave a Reply