Dana Persibo Jadi Rp 12 M

Dana Persibo Bojonegoro untuk mengarungi kompetisi divisi utama musim depan di RAPBD masih aman. Bahkan, jumlahnya bertambah Rp 2 miliar, sehingga menjadi Rp 12 miliar.

Hal itu diungkapkan oleh Sekkab Bojonegoro Bambang Santoso kepada wartawan koran ini kemarin siang usai menggelar pertemuan dengan DPRD.

Menurut dia, sampai dengan selesainya peretemuan tersebut dana Persibo masih aman. “Masih tetap, bahkan menjadi Rp 12 miliar, bertambah dari rencana dulu yang hanya Rp 10 miliar,” katanya.

Dia juga menegaskan, anggaran tersebut terpisah dengan dana Rp 1,5 miliar untuk rehab Stadion Letjend H Soedirman di pos anggaran kimpraswil. “Kalau ini dana hibah, sesuai ketentuan dari Mendagri,” jelasnya.

Bahkan, lanjut dia, jumlah tersebut masih akan ditambah dalam PAK nanti. “Sebab, untuk lolos superliga, dana sebesar itu masih kurang,” tambahnya.

Namun, dia belum bisa menjamin apakah dana yang telah dianggarkan untuk Persibo tersebut bisa sama sampai dengan digedoknya APBD oleh DPRD. “Kalau itu kita lihat saja nanti bagaimana,” katanya.

Yang jelas, lanjut dia, sesuai kebutuhan dana tersebut saat ini memang telah dianggarkan untuk Persibo. Apalagi, belakangan prestasi yang diraih Persibo luar biasa dengan tampil sebagai juara divisi I. “Ini kan juga membawa nama baik kota Bojonegoro,” tuturnya.

Karena itu, dia juga berharap jika memang dana tersebut disetujui nantinya tim kebanggan warga Kota Ledre tersebut bisa tampil lebih lagi dengan menunjukkan prestasi lolos ke superliga. (ade)
(Sumber : Indopos)

6 Responses to “Dana Persibo Jadi Rp 12 M”

  1. Topan
    January 21, 2008 at 1:06 pm #

    SELAMAT buat warga Bojonegoro…!!! Mendapat perhatian dari Pemeraintah Kabupaten…
    sementara kami masih terus berjuang untuk memperoleh itu…

    RONGGOMANIA-PERSATU Tuban

    [Reply]

  2. be_djo
    January 31, 2008 at 9:53 am #

    stadione piye rek???
    wis apik durung??
    hehehe

    [Reply]

  3. rahmad
    February 14, 2008 at 1:25 am #

    Alhamdulilah persibo punya dana yang besar,walaupun itu masih kurang untuk melaju ke kompetisi nasional,seperti liga indonesia sampai selesai.tapi saya berharap stadion ya segera d perbaiki.bravo Persibo semoga bisa mengangkat nama kota Bojonegoro.maju terus kota ledre.

    [Reply]

  4. boromania_klangon
    February 15, 2008 at 2:47 am #

    wew…..12M ? lumayan…hehehe
    kontrak pemain yg kualitasnya TOP dong…
    kabar berita kesiapan persibo menyongsong liga jamur eh liga jarum sampai mana nih…?
    tolong infonya..?

    [Reply]

  5. dyo,Boromania Magelang
    February 29, 2008 at 11:03 am #

    ayo dengan dana yg lumayan kita bangun tim persibo yg tangguh

    [Reply]

  6. sawunggaling dc
    February 14, 2009 at 10:01 am #

    Hebattttttttt!!!!!
    tentunya akan lebih banyak pemain hebat yg ingin bergabung. seleksi sing apik”, sing ora kanggo di afkir ae…

    [Reply]

Leave a Reply