Dapat Jatah Home di Dua Laga Awal

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Persibo Bojonegoro telah mendapatkan salinan jadwal putaran kedua kompetisi divisi utama. Berdasarkan surat yang diterima dan Badan Liga Indonesia (BLI), tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini bakal memulai debutnya pada 25 Januari mendatang.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua BLI Andi Darussalam T, laga perdana Persibo menjamu Persiku Kudus. Empat hari kemudian, Iswandi Da’i dkk menjamu PSIR Rembang.

5 Away Berurutan
Pelatih Persibo Sartono Anwar mengaku sudah mengetahui jadwal pertandingan bagi tim asuhannya. Dia menyatakan tidak ada rnasalah dengan jadwal yang disusun BLI tersebut. Meskipun Persibo harus melawat ke kandang Gresik United, Persigo Gorontalo, Persibom Bolaang Mongondow, Persiba Bantul dan PSIM Jogjakarta, secara berurutan, Sartono tak risau.

“Meskipun ada lima kali away berurutan, tapi kan tetap harus dijalani,” katanya.

Dia tak mempersoalkan jadwal itu karena sudah sesuai dengan berakhirnya program latihan yang dibuatnya. “Kompetisi dimulai tepat setelah program latihan,” imbuhnya.

Asisten Manajer Persibo Imam Sardjono juga menyatakan tidak ada masalah dengan jadwal tersebut. Dia hanya berharap, jadwal itu tetap. Tidak ada perubahan lagi. “Agar semua rencana yang kami susun bisa dilakukan dengan baik.” katanya.

Sardjono menuturkan, terpenting saat ini mempersiapkan Stadion Letjen H. Soedirman untuk pertandingan awal putaran kedua nanti. Apalagi BLI sudah menjadwalkan laga home Persibo digelar di Bojonegoro. “Karena itu mau tidak mau stadion harus bisa digunakan.” ujarya.
(Sumber : Radar Bojonegoro)