Datang, Persema Langsung Coba Lapangan

Tidak memerlukan waktu lama untuk berada di Kota Bojonegoro, tima Persema Malang langsung mencoba lapangan. Direncanakan, Irfan Bachdim dan kawan-kawan datang ke stadion Letjend H Soedirman, Sabtu (5/5/2012) pukul 16.00 WIB.

Media Officer Persibo Bojonegoro, Imam Nurcahyo menjelaskan, pagi tadi tim dan official Persema Malang telah sampai di Bojonegoro. Setelah istirahat, pemain mencoba lapangan selama 1 jam, antara pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Mereka mencoba lapangan setelah pemain Persibo Bojonegoro 15.00 WIB hingga 16.00 WIB. Diharapkan, para pemain bisa melakukan yag terbaik bagi Kota Ledre. “Ada satu pemain Persema yang tidak bisa diturunkan, yakni Kasan Soleh. Ia akumulasi kartu juga,” tegas Imam.

Ditanya mengenai persiapan Panpel, Imam menjelaskan, secara teknis semuanya sudah beres. Mulai dari izin kepolisian sampai dengan izin lainnya. “Kita sudah siap melaksanakan pertandingan kandang ini, semuanya siap,” lanjutnya.

Saat menjamu Persema Malang di stadion Letjend H Soedirman, Minggu (6/5/2012) sore, Persibo Bojonegoro dipastikan tidak diperkuat dua pemannya. Yakni Aang Suparman dan Dian Irawan. Keduanya terkena hukuman akumulasi kartu.

Namun, Pelatih Paulo Camargo bisa bernafas lega, karena lima pemain yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) telah pulang. Sehingga, beberapa pemain andalan siap menghadapi tamunya yang tergolong cukup tangguh. Kelima pemain tersebut masing-masing, Novan Setya Sasongko, Sigit Meiko, Jajang Paliama, Samsul Arif dan M. Nur Iskandar. [zid/mad]
(blokBojonegoro.com)

4 Responses to “Datang, Persema Langsung Coba Lapangan”

  1. Ardian
    May 5, 2012 at 4:15 pm #

    Glory Persibo

    [Reply]

  2. Ardian
    May 5, 2012 at 4:16 pm #

    Baru pertama ini aku dapat yang pertama.
    Sukses.

    [Reply]

  3. vic
    May 5, 2012 at 8:43 pm #

    semangat malam

    [Reply]

  4. boro kota bogor
    May 5, 2012 at 9:37 pm #

    hajar……!!

    [Reply]

Leave a Reply