Datangkan Bayu Cahyo Lagi, Untuk Ikut Seleksi

Bayu Cahyo, penjaga gawang yang pernah memperkuat PSS Sleman, bakal didatangkan lagi ke Bojonegoro untuk dilihat kemampuannya.

“Sebenarnya kemarin (Kamis, 13/3) dia mau datang, tapi libur,” kata asisten manajer bidang teknis Persibo Bojonegoro Imam Sardjono kepada wartawan koran ini. Bayu Cahyo, lanjut Sardjono, diminta datang Senin besok.

Menurut dia, Bayu Cahyo sebenarnya pemain yang sengaja diundang guna mengikuti seleksi di Persibo. “Namun, belum tentu dia kami rekrut. Kalau kita undang, ya,” katanya.

Menurut pria yang juga pengusaha saprodi itu, selama ini dirinya mendapat kabar bahwa Bayu Cahyo yang terakhir memperkuat Persipon Pontianak itu penjaga gawang yang bagus dan mempunyai kemampuan yang lebih dibandingkan Saefudin yang hengkang ke Deltras Sidoarjo.

“Karena itu kita undang untuk dilihat kemampuannya. Kalau memang bagus, nggak ada salahnya kita rekrut,” tegasnya.

Sementara itu, terkait pemain yang bakal direkrut Sardjono menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang bernegosiasi dengan Jumadi Abdi. Yakni, pemain gelandang Persikota Tanggerang.

Hanya, dia mengaku belum bisa memastikan kapan yang bersangkutan akan datang. Yang jelas, kepada dia Jumadi menyatakan bakal datang setelah gagal mengadu nasib di klub Superliga.

“Kebanyakan pemain yang kita nego seperti itu. Mereka masih berpikir superliga, baru setelah itu divisi utama,” katanya.

Sardjono juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum memperoleh rekomendasi dari pelatih terkait jumlah pemain yang diseleksi selama seminggu terakhir. “Jika ada rekomendasi pelatih kita siap nego, asalkan sesuai kantong Persibo,” katanya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

3 Responses to “Datangkan Bayu Cahyo Lagi, Untuk Ikut Seleksi”

  1. Bagus
    March 15, 2008 at 1:20 pm #

    Salam Damai Persaudaraan
    Persibo yang aku cintai dan yang aku banggakan. Kenapa sich terus menunggu pemain yang menghilang, itu kan tandanya pemain itu tidak disiplin. Belum di rekrut aja udah kayak gitu, apalagi kalau di kontrak. Terus lakukan perburuan pemain, jangan menunggu pemain yang tidak lolos seleksi di tim superliga. “Podo wae ngenteni koretan”.
    Walaupun aku tidak bisa menyaksikan seleksi, aku terus memantau kabar Persibo melalui Internet. So terus muat kabar2 yang paling Update. Puaskan Para penggemarmu alias “BOROMANIA”
    CHAYO… PERSIBO…….

    [Reply]

  2. Aris Dwi K
    March 17, 2008 at 8:01 pm #

    saya rasa bayu adalah kiper yang berpengalaman dan bagus bila gabung di persibo. ada nama lain yg perlu diperhatikan yaitu Hengki Oba (mantan kiper arema) yg kini sudah tak diperpnjang kntraknya oleh Arema. Oba adalah kiper yang baik dan tenang, saya lihat itu ketika ia main di Piala Emas Banmg Yos. saya mohon kpd menejemen Persibo untuk mengundang Hengky Oba melakukan Seleksi di stadion H.Sudirman.

    [Reply]

  3. farid
    November 6, 2009 at 2:16 pm #

    golek pemain tengah/gelandang sing apik opo’o rek…………

    [Reply]

Leave a Reply