Demi Target, Manajemen Akan Evaluasi Pemain

Persibo Bojonegoro akan menuntaskan separo musim kompetisi Devisi Utama Liga Indonesia 2009/2010.

Hasil kurang memuaskan didapatkan, yakni selalu kalah pada laga tandang atau away. Sehingga, manajemen sudah mempersiapkan untuk evaluasi total seluruh pemain yang ada sekarang ini.

Manajer Persibo Bojonegoro Taufiq Risnendar menyebutkan, kalau setelah semua pertandingan paruh pertama kompetisi musim ini, maka akan segera dilakukan evaluasi menyeluruh.

Khususnya untuk para pemain yang ada saat ini. Jika nanti benar-benar dibutuhkan, maka akan segera dilakukan rekrutment pemain baru. “Semuanya akan dievaluasi. Sehingga, pada paruh kedua permainan Persibo akan lebih baik,” kata Taufiq.

Dijelaskan, kalau permainan tidak sesuai dengan karakter Persibo, maka pemain yang bersangkutan bisa dicoret. Tetapi, semua itu masih menunggu evaluasi menyeluruh yang akan digelar oleh Manajemen Persibo.

“Hal itu dilakukan demi kemajuan Persibo dan tak lupa target musim depan yang sudah ditetapkan bersama-sama,” tegasnya.

Target yang dimaksud tak lain adalah menembus Indonesia Super League (ISL). Jadi, semua pemain harus satu keyakinan dan juga mempunyai spirit menang tinggi.

“Sejauh ini target masih tetap dan tidak akan ada revisi target lagi. Sebab, ke ISL mutlak harus dicapai,” tambahnya.

Walaupun terkesan muluk-muluk, tetapi bagi Manajemen Persibo itu cukup realistis. Karena, sejauh ini peluang tersebut belum tertutup dan masih bisa dicapai. “Memang berat, tetapi manajemen sudah memberitahukan ke pemain agar benar-benar ngoyo untuk mencapainya,” sambungnya.(dul/ted/bjc)