Demi Target, Manajemen Akan Evaluasi Pemain

Persibo Bojonegoro akan menuntaskan separo musim kompetisi Devisi Utama Liga Indonesia 2009/2010.

Hasil kurang memuaskan didapatkan, yakni selalu kalah pada laga tandang atau away. Sehingga, manajemen sudah mempersiapkan untuk evaluasi total seluruh pemain yang ada sekarang ini.

Manajer Persibo Bojonegoro Taufiq Risnendar menyebutkan, kalau setelah semua pertandingan paruh pertama kompetisi musim ini, maka akan segera dilakukan evaluasi menyeluruh.

Khususnya untuk para pemain yang ada saat ini. Jika nanti benar-benar dibutuhkan, maka akan segera dilakukan rekrutment pemain baru. “Semuanya akan dievaluasi. Sehingga, pada paruh kedua permainan Persibo akan lebih baik,” kata Taufiq.

Dijelaskan, kalau permainan tidak sesuai dengan karakter Persibo, maka pemain yang bersangkutan bisa dicoret. Tetapi, semua itu masih menunggu evaluasi menyeluruh yang akan digelar oleh Manajemen Persibo.

“Hal itu dilakukan demi kemajuan Persibo dan tak lupa target musim depan yang sudah ditetapkan bersama-sama,” tegasnya.

Target yang dimaksud tak lain adalah menembus Indonesia Super League (ISL). Jadi, semua pemain harus satu keyakinan dan juga mempunyai spirit menang tinggi.

“Sejauh ini target masih tetap dan tidak akan ada revisi target lagi. Sebab, ke ISL mutlak harus dicapai,” tambahnya.

Walaupun terkesan muluk-muluk, tetapi bagi Manajemen Persibo itu cukup realistis. Karena, sejauh ini peluang tersebut belum tertutup dan masih bisa dicapai. “Memang berat, tetapi manajemen sudah memberitahukan ke pemain agar benar-benar ngoyo untuk mencapainya,” sambungnya.(dul/ted/bjc)

50 Responses to “Demi Target, Manajemen Akan Evaluasi Pemain”

  1. tono
    January 5, 2010 at 8:59 am #

    KOyo bener2o dewe wae. Sing bener “DEMI TARGET, MANAJEMEN SIAP MEMEPERTANGGUNG JAWABKAN MAUPUN DIGANTI”
    Mosok bal2an ket biyen kok manejemen persibo bener terus, gatau di evaluasi

    [Reply]

  2. telon13+
    January 5, 2010 at 9:29 am #

    Sip lek.manajemen yo harus evaluasi diri.

    [Reply]

    Tono Reply:

    Ndek’e sing biasae mencaci pemain ato pelatih. Cobo ndek’e ndang muni. Sing perlu diganti wi manajemen e. Permainan persibo wi enak, huwenak malahan. Tp kenek opo nek main di luar kok kalah terus!!!!. Wi dudu salae pemain to pelatih, wi manejemen e. Kenek opo kok iso dikerjai wasit!!! La nek kono loyalitas tinggi mestine di bolo wasit, la wong wasite wae digaringi mesti yow nek musuh kene yo garing sisan di lapangane.
    sing bener “GANTI MANEJEMEN”

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    pelatihe seng salah kwi
    GANTI PELATIH
    tapi pelatih yo seng milih MANAGEMENT
    yowes “GANTI PELATIH + MANAGEMENT” !!!

    [Reply]

  3. syarief_87
    January 5, 2010 at 9:54 am #

    Betul…Betul…Betul

    [Reply]

  4. bob+bomberhood
    January 5, 2010 at 10:07 am #

    pelatihe kwi seng juga harus di evaluasi

    [Reply]

    then must Reply:

    Boromania yo kudu dievaluasi total… sbgai basis masa terbesar boromania hrus pintar menanggapi isu yg ada

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    piye carane nek kwi
    aku yo pengen tapi gak ruh carane

    [Reply]

  5. den baguz
    January 5, 2010 at 10:25 am #

    trget ISL ..? realistis dong.
    evaluasi pmain…?realstis jg.
    klo evaluasi manajemen…? ya hrs obyektif to..! ngrti to mksd ane

    [Reply]

  6. telon13+
    January 5, 2010 at 10:37 am #

    Pelatih + pemain wes mantep.manajemen drung sip.nak drung iso tku wasit nak luar kandang drung sip pokoke

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    Pelatihe elek mbah

    [Reply]

    tono Reply:

    Kok sinis men mbek pelatihe dadakman, jan-jane due dendam pribadi we?
    Pelatihe kui ndah, nek nglatih rak tau leren gpp. Tp maine yo penak kok asile

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    gak
    kwe kok ketok e cinta lokasi karo pelatihe to
    wong pelatihe gak tanggap blas ngunu

    Tono Reply:

    Ak mencintai apa yang ada, nek gak didukung mosok kon mundur ngunu? Yah eman lah, tinimbang gusnul yakin kae cobo.
    Hahahaha….
    Wes ndang di belani nek ak muni gusnul, tp di iling2 kae wi mbah san pe nyalon maneh makane menangan dudu pelatihe dadi maine apik. tp ada “konspirasi terselubung” makane saiki manajemene pinter nilap duit wi yo goro2 sing nemen2e pas enek gusnul smpe ning solo final e kae
    hahaha

    bob+bomberhood Reply:

    mboh nang
    mbulet omongan mu
    seperti biasa
    angel mahami omnganmu

    rejz Reply:

    piye nak di ganti sanusi rahman ae 😀

    Antin Reply:

    Omongane gak mudah di pahami,3 minggu gabung..tono nek nulis koment aku gak paham blas

    [Reply]

    GoNDr0nG___E&" Reply:

    Tono mlh nggladrah. SA pdhl plh pemain sdh ternama tapi psg pemain mlh gladrah. Mlh plh ksh pasang pemain. Gusnul lht di persik sekarang.

    [Reply]

    Tono Reply:

    gusnul wi apike nek pas MBAH SANTOSO pe nyalon bupati neh makane apik, kbeh gelem balani. Smpe wasite sing ko semarang terus sing dipasang, sing tentara kae

  7. fphoer
    January 5, 2010 at 11:34 am #

    poko’e piye api’e kunu..!!!

    [Reply]

  8. topex bvj
    January 5, 2010 at 1:14 pm #

    beli pemain yg ber mental juara…permainan ws sip kerek mentale

    [Reply]

  9. GoNDr0nG___E&"
    January 5, 2010 at 3:31 pm #

    Ptg tgl : 7 nk SLS. Saiki ayok udan2an. Tkt ws mudun. Dana lampu ws siap. Saiki jaluk,e butuh total evaluasi.

    [Reply]

  10. Maz~bowo
    January 5, 2010 at 4:16 pm #

    Py api’e PERSIBO lolos ISL lah maju terus PERSIBO Q pntg mundur*

    [Reply]

  11. telon13+
    January 5, 2010 at 4:30 pm #

    Udan2

    [Reply]

  12. Anoman
    January 5, 2010 at 4:31 pm #

    akhir kompetisi minimal peringkat 3,biar ikut rebutan peringkat 3 trbaik.
    sukur2 mjd peringkat 3 terbaik.
    prmaenan td sore byk peluang trbuang n lagi2 lini tengah krg menyuplai kdpn.
    yellow smpe mnjmput bola kblkg,itu tndax lini tngah krg kreatif.
    jajang srg slh umpan dn khlgn bola..tp shooting2x ckup lumayan.
    pkokx klo persibo sudah pnya jendral lapangan tengah kya’ taon kmrn,yg emg bner2 siep,q ykin putaran kedua ISL gak hanya impian,tp kenyataan.

    NB:tp wasite kudu fairplay.

    [Reply]

  13. Anoman
    January 5, 2010 at 4:36 pm #

    Aq kok gak bs nulis koment y?

    [Reply]

  14. Anoman
    January 5, 2010 at 4:36 pm #

    Nek koment’e sithik mlebu,tp nek akeh kok gak iso mlebu?

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    Podo ae.ape nulis penting yo gak klebu

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    Turun dengan kekuatan penuh, GU kalah 0-1 (0-1) lewat gol pemain belakang Pro Duta Morish Power Bayour pada menit ke-30. Mantan pemain Persibo Bojonegoro tersebut memanfaatkan umpan dari sepak pojok.

    [Reply]

  15. den baguz
    January 5, 2010 at 7:17 pm #

    gak ono ceritane arep mulyo gk rekoso disek,PERSIBO yo ngnu,tp yo ojo lali JER BSUKI MWO BEYO kpngin mulyo yo kdu di imbangi bondo,lakyo bnr to…!

    [Reply]

  16. cah jenogoro asli
    January 5, 2010 at 9:53 pm #

    OJO TUKU PEMAIN LARANG2 … GAWE OPO TRUSAN SARIJO , BAMBANG P,…PISAN PINDO DIMAENO KUNU LOH SING ASLI PEMAIN JENEGORO… golek ning LEDOK lak akeh pemain BAL

    [Reply]

    Antin Reply:

    Cah jenegoro asli kucluk
    ???

    [Reply]

    then must Reply:

    pemain bal bekel

    [Reply]

    GoNDr0nG___E&" Reply:

    Cah goblok, ledok kui pemain tahu blok.

    [Reply]

  17. gaal
    January 5, 2010 at 11:00 pm #

    tolong Da Silva Di evaluasi

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    di ganti patrick nuku ya?

    [Reply]

  18. orangenet
    January 5, 2010 at 11:37 pm #

    sippppppppp kudu di dandani kuwi……………..jen mlebu ISL thun ngarep

    [Reply]

  19. bob+bomberhood
    January 6, 2010 at 12:45 am #

    top 10 pencetak gol

    ABEL CIELO QUIOH ( PERSIBO ) 8
    TITUS JHON LONDOUW BONAI ( PERSIRAM ) 7
    EZEQUIEL GONZALES ( PERSIBA BANTUL ) 6
    FORTUNE UDO ( PERSIKAB ) 6
    EVANDRO ANTONIO DEVILAQUA ( PSMP ) 6
    JAVIER LEOPOLDO ROCA SEPULVEDA ( PERSIDAFON ) 6
    STEPHEN NAGBE MENNOH ( PERSIPASI ) 6
    WANDJOU OLIVIER ( PERSIRES ) 5
    FERRY A PUTRA ( PERSIS ) 5
    MARCIO SOUZA DA SILVA ( SEMEN PADANG ) 5

    [Reply]

  20. Anoman
    January 6, 2010 at 2:17 am #

    top score SERIE A:
    RICARDO ANOMAN DE ASSIS (interMilan) 25,5

    [Reply]

    Sutiyem Reply:

    Kue pinter cung…! Wg alasan.

    [Reply]

  21. masipherz cah koerjo
    January 6, 2010 at 5:22 am #

    stadion mw d renovasi y. . .? skalian d kasih lampu. . . .? denger dengere gtu.

    [Reply]

    then must Reply:

    listen2

    [Reply]

    bob+bomberhood Reply:

    buat apa lampu kalau prestasi masih mandek disini

    [Reply]

    GoNDRoNG__E& Reply:

    Layo to bob.! Anggaran lampu di sunati. Di demo, saiki lampu gae opo..! Gk luwung to di gae glk jangkrik.

  22. Gerakan Mengembalikan Patrick Nuku
    January 6, 2010 at 6:42 am #

    Marci0 k0k turun divisi ngunu leh

    [Reply]

    then must Reply:

    tapi duwit e naik

    [Reply]

  23. GoNDr0nG___E&"
    January 6, 2010 at 9:45 am #

    Straiker mambu kbh 1 gol petrik mp, 1 gl moris pduta, 2 gl da silva & abel zelow psibo. Mana straiker.

    [Reply]

  24. Anoman
    January 6, 2010 at 10:01 am #

    Enek rezeki dibangun’o lampu yo disyukuri wae,prlu krja keras biar dpt lampu stadion,mpe demo sgla.
    drpd gak dikasih lampu…
    tp kpn lampux dipasang??

    [Reply]

  25. FANZ
    January 6, 2010 at 12:52 pm #

    manusia-manusia mereka berbuat baik dikomentari berbuat jelek dikomentari, lalu harus bagaimana ???????? kalo ga berbuat malah nemen komentare ….e ben ga ga nem,en-nemen yo melu komentar wae…………
    biarkan semua semua berjalan sendiri-sendiri soale nek dikon nuntun kabeh yo kesel wkwkwkwkw

    [Reply]

Leave a Reply