Dendam Terbayar Lunas

Persibo vs PSBI 3-0
Persibo Bojonegoro sukses menekuk tamunya PSBI Blitar 3-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Djoss Divisi Utama, Kamis (18/3/2010), di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur. Dua dari tiga gol yang tercipta pada babak pertama itu dicetak oleh Perry Sahkolie dan satu lagi oleh Abel Cielo. Kemenangan ini semakin mengukuhkan Persibo di posisi kedua dengan nilai 34.

Persibo langsung menggebrak pertahanan PSBI Blitar sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Hasilnya, pada menit ketujuh Perry Sahkolie nyaris mencetak gol saat berhadapan dengan kiper PSBI Blitar Arif Musafak. Beruntung bagi PSBI Blitar, tendangan Perry tepat mengarah ke pelukan Arif.

Gol pertama Persibo tercipta pada menit ke-27 lewat titik putih setelah M Irfan dijatuhkan barisan belakang PSBI Blitar di area terlarang. Perry yang menjadi algojo sukses melesakkan bola walaupun bola sempat mengenai tiang kanan gawang PSBI Blitar.

Unggul 1-0 tidak membuat tekanan kepada PSBI Blitar kendur. Hasilnya, pada menit ke-42, Perry mencetak gol keduanya di laga itu setelah bola tendangannya mengecoh kiper PSBI Blitar. Tiga menit kemudian, Abel Cielo memperbesar keunggulan Persibo lewat aksi individu yang menawan.

Pada babak kedua, permainan terlihat membosankan. Nyaris tidak ada peluang berarti yang dibuat kedua tim. Unggul tiga gol membuat Persibo bermain santai. Adapun usaha PSBI Blitar untuk mencetak gol balasan selalu kandas akibat tangguhnya lini belakang Persibo.

Seusai pertandingan, pelatih PSBI Blitar Yudi Suryata mengakui jika tim tuan rumah bermain lebih apik. Selain itu, tekanan sepanjang babak pertama membuat pola permainan Andry Budianto dan kawan-kawan tidak berkembang. Pemain lawan mampu mengurung kami sehingga kami tidak bisa mengembangkan permainan. “Apalagi, mereka bermain lebih baik,” katanya.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar mengaku tidak puas walaupun timnya menang besar. Menurut dia, selama babak kedua, pola permainan Victor da Silva dan kawan-kawan sama sekali tidak berkembang. “Secara permainan, saya sama sekali belum puas. Namun, dari hasil saya sepenuhnya puas,” ujarnya.(made/kompas.com)

51 Responses to “Dendam Terbayar Lunas”

  1. evan
    March 18, 2010 at 6:50 pm #

    pertamax tidak laku,ganti LPG

    [Reply]

  2. Anak Bangsa 1922
    March 18, 2010 at 6:50 pm #

    Pertamax Hore menang…

    [Reply]

    evan Reply:

    A disik’i mas………….sing penting menang lek………..

    [Reply]

  3. evan
    March 18, 2010 at 6:51 pm #

    siiiiiiiiiiiiiiiiiip………………….menang lagi.selanjutnya???? menang lagiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………….
    GOO………………ISL………………

    [Reply]

  4. wiroholic
    March 18, 2010 at 6:58 pm #

    wes kedisikan sing pertama. gpp sing penting persibo menang lg………………..

    [Reply]

  5. Boro gank" irenk
    March 18, 2010 at 7:12 pm #

    ISL makin dekat…. ayo PERSIBO kok babak 2 maine loyo. Berikutny hancurkan PERSIPRO menang…menang…

    [Reply]

  6. Syarief_87
    March 18, 2010 at 7:15 pm #

    PSMP menang pa kalah gan?

    [Reply]

  7. wags
    March 18, 2010 at 7:17 pm #

    satu prtndngan lg hrs mnang n dg bgitu prngkt 2 sdh d genggam……………………

    go go go go PERSIBO…………..

    [Reply]

  8. wiroholic
    March 18, 2010 at 7:19 pm #

    psmp menang 2-0

    [Reply]

  9. wags
    March 18, 2010 at 7:22 pm #

    korban brikutny……………………………………………….

    PERSIPRO hrs mrasakn keangkeran SLS…………………………

    bantai PERSIPRO sbg kado manis d laga home trakhir……………

    [Reply]

  10. telon13+
    March 18, 2010 at 7:28 pm #

    alhamdulillah menang

    [Reply]

  11. Apri BoroCyber Bpp
    March 18, 2010 at 7:30 pm #

    Korban selanjutx persipro. . . .
    Hajar bleh. . .

    [Reply]

  12. Anoman
    March 18, 2010 at 7:39 pm #

    perseman 4-0 pss
    Persiram 2-1 psim
    Psmp 2-0 persipro

    [Reply]

  13. sartONE anwar of the best
    March 18, 2010 at 7:40 pm #

    persipro lumat habis, victor da silva dkk muga menang

    [Reply]

  14. fphoer
    March 18, 2010 at 7:42 pm #

    dendam wis terbayar
    8 besar ayo gawe spanduk anyar
    sinG piNgin Nyumbang ayo Podho Mbayar

    [Reply]

  15. nogoSamin 1949
    March 18, 2010 at 7:44 pm #

    >> admin
    bagai mana komentar dan perasaan seusai melihat hasil dari pertandingan tadi?

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    PPPPPPPPPPPPPPPUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSS…………………..
    TAPI BELOM PUAS DGN PERMAINAN PADA BABAK KE II itulah kelemahan persibo!!!!!!
    kalau sudah unggul…….. selalu angin-anginan,meremehkan,bahkan cenderung kehilangan semangat TEMPUR BUNG…………………………

    [Reply]

    sweedia Reply:

    secara hasil sih puwas, mbah sartono juga berani melakukan pergantian pemain 😀 jarang banget soale mbah sar percoyo karo pemain cadangan hehe itung2 buat nambah jam terbang pemain muda novan, busari, samsul huda

    [Reply]

  16. bongas
    March 18, 2010 at 7:58 pm #

    allhamdulilh wes iso ngntemi kucing mania. . .
    batu di kepala!
    wuh puas rasa ne. . . .

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    kwe kok anarkhis yo chiku?
    suporter kulonan kiy gak anarkhis

    [Reply]

    lumut Reply:

    saya secara pribadi sungguh menyayangkan aksi oknum suporter tadi dalam menyambut blit mania.

    kok jek ndueso…

    OKelah klo kita sak umpama memang g suka blit mania TOLONG MEREKA DIHARGAI..
    Dikasih tempat yang nyaman dan kita adu yel-yel secara suportif..bukan lemparan botol…

    Sing garai sepet MOTOq maneh JEK ENEK WERNO IJO NEK STADION… ataukah pelakunya yang pakai IJO? atau yang lain?gak taulah kita kroscek diri sendiri..

    boromania kok bangga ijo…
    baru kali ini boromania berubah ijo…
    Sebaiknya kita kembali pada diri kita sendiri.

    tanamkan jiwa NAGA…
    Semangat Damai Bersaudara..
    Dan Sampek matek GETIH_Q wernone orange…

    LAN iku diarani BOROMANIA SEJATI YANG BANGGA DENGAN WARNA ORANGE..JIWA NAGA..
    sebelume aq nyuwun ngapuro klo comentQ ini klo ada pihak yang tersinggung..

    [Reply]

    D3ÑZû$~78 Reply:

    Bukanya suporter blitar td yg nyalain petasan.?

  17. bongas
    March 18, 2010 at 7:59 pm #

    sepurane….sepurane…..
    rondok kisruh!
    hwkakakakaka
    (emot awak pegel ndaz ngelu)

    [Reply]

  18. Syarief_87
    March 18, 2010 at 8:28 pm #

    Persiku 1-1 Persigo
    Persis 0-0 Deltras (tanpa penonton, pasoepati ngamuk)
    Persikab 1-0 Persidafon

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Yg bner, persis vs GU boz.

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    Yo makluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum………………………… wong ID ne wae syaraf 87….
    dadi yo infonya nglantur………….

    [Reply]

  19. Syarief_87
    March 18, 2010 at 8:34 pm #

    Ayo Persibo, hajar persipro, dgn begitu tiket babak 8 besar resmi jadi milikmu…chayo…!

    [Reply]

  20. Anoman
    March 18, 2010 at 8:34 pm #

    Kok lucu tnan,enek wonk sink iseh bangga melakukan aksi kisruh!!!
    Difikir ulang donk!!!

    [Reply]

    lumut Reply:

    wong ndeso iku ri…

    MAU DIBAWA KEMANA BOROMANIA INI…
    JARE DAMAI BERSAUDARA…

    [Reply]

  21. Syarief_87
    March 18, 2010 at 8:37 pm #

    @ anoman
    Oh ya gan, sorry.
    PERSIS 1-1 Gres-U
    DELTRAS 4-0 mbuh lawan ndi, ckakakak

    [Reply]

    suro Reply:

    deltras vs persikota lek

    [Reply]

  22. Syarief_87
    March 18, 2010 at 8:40 pm #

    Sory gan, td gak bisa dukung langsung soale ujian semester, tapi tetep pantau lewat 95 MHz Istana FM

    [Reply]

  23. FANZ'
    March 18, 2010 at 8:50 pm #

    MAHUT

    [Reply]

  24. Tono
    March 18, 2010 at 8:54 pm #

    Waduh, ancen angel nek wong akeh kiy. Di jak tertib malah tambah parah, para pollll
    Jiwa premanisme semakin berkembang dengan pesatnya

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    kwe mau nek ndi nang?

    [Reply]

    Tono Reply:

    Ak nek dalan, delok i wong podo brutal2. Gowo gendero, numpak motor ngadek, memenuhi badan jalan. Di kiro nek ngunu kui persibo malah dapat simpati dari orang lain, kok podo kemplo yo

    [Reply]

    lumut Reply:

    mbien g koyok ngene keadaane? berubah total…

    nogoSamin 1949 Reply:

    aku yo nggowo gendero i

    Tono Reply:

    Tapi gak nek dalan, la liyane nek dalan karo nge-dang kendaraan dari arah depan mesti wi

  25. Anam Bangilan kapas
    March 18, 2010 at 9:05 pm #

    Alhamdulillah 8 besar hampir dpt dipastikan, ISL pantas kita harapkan. Kpd pemkab mhn lampu stadion sgr diwujudkan. Konco BOROMANIA ayo kt bersatu padu mengoranyekan INDONESIA dg moral dan martabat.

    [Reply]

  26. Ali rachman
    March 18, 2010 at 9:08 pm #

    Ayo dulur konco’e podo di omongi, ojo sampek nggawe rusuh, nek rusuh sing rugi yo Persibo dw, bondo cupet ojo sampek kenek dendo gara” enek sing berbuat rusuh, BoroMania cinta DAMAI

    [Reply]

  27. Rizal
    March 18, 2010 at 9:42 pm #

    Alhamdulilah,akhirnya persibo menang lg…
    Aq mw sdikit coment nich,napa ya panpel kq g ngasih tmpat buat suporter blitar..l0u menurutQ jstru itu yg membuat krusuhan..truz td suporter blitar yg bwa petasan td kira2 dhukum pa g ya?

    [Reply]

  28. tanto
    March 18, 2010 at 9:50 pm #

    suporeter blitar ndeso

    [Reply]

  29. suro
    March 18, 2010 at 10:16 pm #

    suporter yg anarkis /brutal tanda2 org primitif

    [Reply]

  30. Ganasht
    March 18, 2010 at 10:23 pm #

    Spurane nek nyinggung boz
    nek sporter sak munu akeh e g iso tertib sopo sing iso nertibno wes hebat.

    [Reply]

  31. mas oon
    March 18, 2010 at 10:31 pm #

    MATOHHHH

    [Reply]

  32. bongas
    March 18, 2010 at 11:16 pm #

    punya rasa….
    punya hati…..
    punya amarah…
    punya dendam…
    setiap orang mempunyai sifat beda….
    jangan coba atur orang lain kalu diri kita belum sempurna…
    sakit hati pasti pernah kita rasain…
    SING PENTING PUASSS…..
    MANTAPS……

    [Reply]

  33. Abdil ckp Boromania
    March 19, 2010 at 12:11 am #

    Seng penting BOROMANIA no anarkis pi55 love, singolodro Kampungan (ceng2po), dasar DESO lan KATROK. The Next Hajar persipro Bikin 5-0.

    [Reply]

  34. Imam Boromania
    March 19, 2010 at 7:21 am #

    sing penting PERSIBO menang n KUDUne klebu ISL tahun depan

    [Reply]

  35. aqiem_boromania
    March 19, 2010 at 10:22 am #

    intine c BOROMANIA g garai..tp ancene blitar sing katrok..BOROMANIA ITU DAMAI BERSAUDARA!!!!!!!

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. Jadwal Pertandingan Persibo 2009/2010 | Persibo Bojonegoro - Boromania - March 18, 2010

    […] 3-0 […]

Leave a Reply