Dilepas Wabup, Persibo Jr Target Lolos Penyisihan

Persibo BojonegoroTim Persibo Bojonegoro yang tampil di Liga Remaja Indonesia (LRI) kemarin (2/4) dilepas Wakil Bupati (Wabup) Setyo Hartono. Para pemain Persibo junior itu bakal melakoni babak penyisihan di Lamongan melawan tuan rumah Persela Jr dan Persedikab Kediri Jr.

“Tim LRI ini terbentuk dari hampir seluruh kecamatan yang dipantau melalui kompetisi internal,” kata Manajer Persibo Jr Asiar Gatut Amansari.

Dia menjelaskan, ada 27 pemain yang diboyong ke Lamongan. “Kami menargetkan lolos ke babak selanjutnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Setyo Hartono menjelaskan, saat ini pembinaan pemain di Bojonegoro mulai berjalan baik. Sebagai bukti, diputarnya kompetisi internal Persibo. “Pesertanya juga sangat banyak, mencapai 40 klub lebih,” katanya.

Dari pembinaan tersebut, diharapkan muncul pemain-pemain yang bakal mengisi skuad Persibo di masa mendatang. “Yang paling penting bagi kalian yang muda adalah tunjukkan kemampuan maksimal dan jaga kehormatan Bojonegoro dengan prestasi,” pintanya. (ade/rb)

49 Responses to “Dilepas Wabup, Persibo Jr Target Lolos Penyisihan”

  1. J_blank
    April 3, 2009 at 6:54 am #

    01

    [Reply]

  2. Aa Gimin
    April 3, 2009 at 6:57 am #

    02

    No coment……

    [Reply]

  3. FANZ
    April 3, 2009 at 7:00 am #

    SAMSUL ARIF SELANJUTNY MOGA2 LAHIR DARI TIM INI

    [Reply]

  4. fphoer
    April 3, 2009 at 7:07 am #

    Amiiin smga target pak wagub agar Persibo Cilik lolos ke babak selanjutnya dapat terpenuhi

    @ alLL
    Met Pagi…..!!!!!
    REMEMBER…..!!!!!!
    Bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam pembuatan spanduk mohon tidak perlu
    sungkan-sungkan untuk memberikan dukungan berupa moral dan finansial..!!!
    Mumpung masih tanggal muda hehehehehe
    Kami Boromania Cyber akan sabar menunggu partisipasi temen2 smua..!!!!

    @ Ve
    5 d Sby + 2 hr d Gresik…!!!
    Truz d Bojonegoronya..?????????????

    @ Mas Darto
    Gk perlu kwatir mas,,!!!
    Pembuatan spanduk d Malang 3 hari bisa rampung..!!!
    Oke…!!! Ntr tak tambahi bonus bendera Boro Cyber
    sekalian ama stiker jGaaaaaaaaaaa…!!!! Pesenane Sampean

    @ Mas Andi
    Sry Gergajine baru az di bwa k Rmh Sby kemarin..!!!!
    Gk tahu yg d rmh msh ada apa gk ntr tak cek dulu..!!!

    [Reply]

  5. Ngip
    April 3, 2009 at 7:15 am #

    NGip DATANG…..

    Selamat buat Samsul Arief tlah menjadi Nominasi Semantara Bintang Emas CDSSI untuk kategori Penyerang kedua dibawah Boaz Salossa dan Menjadi Pendatang Terbaik Pertama.. semoga pada pemilihan terakhir Samsul Arief mempertahankan Performa sampe CDSSI berakhir…

    @ Widi
    Assalamualaikum.. Good Morning & Sugeng Enjang…
    Salam Kenal…

    [Reply]

  6. rejz.boromania.ngalamraya
    April 3, 2009 at 7:37 am #

    @ all…
    pagi smua…

    smoga dengan pola “pembibitan” saat ini (lebih baik lambat asal hasil maksimal daripada instan tapi cuma numpang lewat…) akan menghasilkan “next syamsul n novan” di ranah bumi angling dharmo…

    @malang…
    tanggal 8 sido gathering d arjosari nggak????

    [Reply]

  7. Khoin
    April 3, 2009 at 7:44 am #

    Trget e kurng dwur,klo bsa juara npa ngga’…!

    [Reply]

  8. Ngip
    April 3, 2009 at 7:50 am #

    @ rejz.

    gathering ning ajosari iku ra ono sing ono cuma barengan mulih ning bojonegoro, dadi gatheringnya nanti di atas bus aj

    [Reply]

  9. tono
    April 3, 2009 at 8:07 am #

    @All
    Sugeng….

    Persibo didadaku
    The boro kebanggaanku
    Ku yakin taun ini kita juara

    [Reply]

  10. apri BORO KALTIM
    April 3, 2009 at 8:10 am #

    Pagi smua. . .

    Moga brmunculan bibit2 pemain yg top n matoh. . . .

    @fphoer
    Mas Q yo gelem stikere
    Hehe

    [Reply]

  11. fphoer
    April 3, 2009 at 8:11 am #

    @ rejz
    Wis aku manut wae,,!!!
    Piye api’e kono………..!!!!!!

    [Reply]

  12. fphoer
    April 3, 2009 at 8:16 am #

    @ tono
    Juara opo pak?????
    @ apri
    Oke mas…… !!!
    tp ada ganti ongkos kirimnya Looo……
    Truz Ongkos kirimnya gk bs d kredit hehehehe…

    [Reply]

  13. phirank city
    April 3, 2009 at 8:39 am #

    paaaaaaaaaaaaaaaagggggggggggggggggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    met beraktifitas yooooooooooooooooooooooooooo
    ni ak lg krjaaaaaaaaaaaaa jg niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    td kna macet ni ibukota

    [Reply]

  14. [boboholic]
    April 3, 2009 at 9:20 am #

    Kalo pagi lady boro, boro angel, boronita blum keluar ya….

    [Reply]

  15. FANZ
    April 3, 2009 at 9:37 am #

    @PHOER
    SIIP…
    @TONO
    SIK URIP?
    @BOBO
    IJEK MASAK BO…
    @PHIRANK
    SING SABAR YO MAS…

    [Reply]

  16. dilla
    April 3, 2009 at 9:43 am #

    @ bobo
    hai….

    [Reply]

  17. phirank city
    April 3, 2009 at 9:45 am #

    @dilla
    pg,dah ol .tumben

    [Reply]

  18. dilla
    April 3, 2009 at 9:51 am #

    pageeeee all

    [Reply]

  19. tono
    April 3, 2009 at 9:55 am #

    @dilla
    pagi dek

    @pur
    pie spanduke?

    [Reply]

  20. fphoer
    April 3, 2009 at 10:01 am #

    @ Tono
    Spanduke wis tak pesene…!!!
    Bagi yang belum berpartisipasi di mohon untuk segera memberikan dukungan finansial…!!!!!
    @ diLLa,
    pagiiiiiiiiiiiii

    [Reply]

  21. dilla
    April 3, 2009 at 10:02 am #

    @ phirank
    udh donk…kan kul nya ntar siang

    [Reply]

  22. Ngip
    April 3, 2009 at 10:03 am #

    @ All
    Wong matahari wis rodok duwur kok isih pagi..
    @ Phirank…
    Baru kena mancet dah kayak kebakaran jenggot, aku aja 2bln ning pengeboran tengah laut ae ra sambat

    [Reply]

  23. Dias bonero
    April 3, 2009 at 10:19 am #

    @f phoer
    Utk bantuan spanduk tranf ke rek siapa?

    [Reply]

  24. deco
    April 3, 2009 at 10:28 am #

    IKUTI DONK JEJAK YANG SENIOR……………….GIMANA OM GATUT? HARUS LOLOS KE BABAK SELANJUTNYA YA. KARENA PERSIBI JR. ADALAH CIKAL BAKAL PERSIBO SENIOR AND MEREKA HARUS SEMANGAT 45.
    NUMERO UNO PERSIBO………………..
    TAPI AWAS MANAJEMENNYA JANGAN SAMPE KORUPSI DANA PERSIBO LHO…
    BAHAYA……………..CILOKO………………………..

    [Reply]

  25. aanzp
    April 3, 2009 at 10:35 am #

    @ J-blank
    Makasih mas ats sambutannya di Kediri. lain kali berkunjung ke Nganjuk ya…..? Kediri Adem,ayem,tenterem……..he….3x ^_^

    Samsul Arief vs Boas Salossa
    Mereka rebutkan posisi pemain terbaik Copa Indonesia. Baca Selengkapnya……………..

    [Reply]

  26. Syarief_87
    April 3, 2009 at 10:36 am #

    @ dian n cancer “juli”
    kok gak ol pak?

    @ mini-athur
    wingi neng endi boz kok gak ikut futsal.

    [Reply]

  27. aanzp
    April 3, 2009 at 10:41 am #

    Mas Syarief ndang adus kramas trus mangkat jum’atan.
    Boromania Suko gmana kabarnya. pa masih sering nglurug Std. Letj. Soedirman……..?

    [Reply]

  28. W1N BL
    April 3, 2009 at 10:41 am #

    KLO PERSIBO Hueeeebbbaaattt…

    Adakah.. team FUTSAL PERSIBO????

    [Reply]

  29. phirank city
    April 3, 2009 at 10:48 am #

    persibo mang hebat kok dr dlu dah kalahkan tim2 besar indonesia
    persibo pasti juara copa indonesia 2009.
    persibo jg naik tahta ke ILS 2009/2010

    [Reply]

  30. Dias bonero
    April 3, 2009 at 10:52 am #

    @win bl
    Ada namanya perfutbo(kali) bkn persibo.

    [Reply]

  31. phirank city
    April 3, 2009 at 10:54 am #

    @dias
    met knal mas ma boromania jabodetabek

    [Reply]

  32. Dias bonero
    April 3, 2009 at 11:02 am #

    @phirank
    Salam kenal juga n slmt siang

    @f phoer/all
    Gmn mo bantu gak ada respon nih!

    [Reply]

  33. Doellah
    April 3, 2009 at 11:06 am #

    Wuich,..hebat gaya thoook!?!
    @BOROMANIA,BORONITA DISELURUH BOJONEGORO…SORE INI tim kami gemini fc VS Bima bermain..dilapangan tulung.mohon doa restuny mg2 kami dpt hsil yg trbaik dan memuaskan?!?
    Sing dungakno aku tak dungakno rezekine lancar,uripe sehat,gemah ripah loh jinawi,cpet dpt jodoh..sok nang akhirat msk surga breng2 karo Aku..amien

    [Reply]

  34. [boboholic]
    April 3, 2009 at 11:11 am #

    Persiapan mo sholat jum’at

    [Reply]

  35. Ngip
    April 3, 2009 at 11:16 am #

    @ Phirank
    Jabotabek itu kamu ama Om WIN BL aj…
    Gimana masih mancet ngak? klo masih mancet ikut kerja aku aja di pengeboran tengah laut dan pulangnya 3bln sekali, ngak bakalan mancet… 😀

    [Reply]

  36. fphoer
    April 3, 2009 at 11:18 am #

    @ Dias
    Bisa d kirim langsung ke Rek. Saya mas..!!!
    BNI KCP UNMUH MALANG dgn No. Rek: 0138084474 a.n PURNOMO
    kalo sudah transfer bisa konfirmasi di No Hp 085234773737

    [Reply]

  37. Ngip
    April 3, 2009 at 11:23 am #

    @ fphoer..
    atau kirim aja ke HSBC ku yo cabang Nagoya….

    [Reply]

  38. fphoer
    April 3, 2009 at 11:34 am #

    @ Ngip
    Iyo………………..!!!!!!

    [Reply]

  39. tono
    April 3, 2009 at 12:33 pm #

    @Pur
    kriim wesel ae, ntar tak masukin ke celengan semar ku, oye???

    @hamid-hamid J_Blank bayi
    ra tau ketok we??

    @All
    spurane maeng listrike byar-pet

    [Reply]

  40. fphoer
    April 3, 2009 at 12:33 pm #

    @ Tono, Bobo, Swedya, Darto, dll
    Piye setuju opo ora dengan harga segitu?????

    [Reply]

  41. Ve
    April 3, 2009 at 1:14 pm #

    @ all
    Konnichiwa…

    @fphoer
    Hmm…ke bojonegoronya kl libran ja dech…

    @samsul arif
    Gw do’ain moga menang…
    Caiyo N good luck

    [Reply]

  42. phirank city
    April 3, 2009 at 1:15 pm #

    @ngip klu brngkt krj n plng krja ja kok macetnya jd klu krj ya gak lah
    kan dah d tmpt kerjan.klu krj d pengeboran ya gak mau lah
    trima ksh tas tawarannya

    [Reply]

  43. phirank city
    April 3, 2009 at 1:20 pm #

    @Fphoer
    regane piro mas

    [Reply]

  44. Ngip
    April 3, 2009 at 1:31 pm #

    @ Phirank_ha
    makane jo ngeluh ae nek budal karo muleh kerjo
    @ Ve
    sapa jati dirimu sebenarnya? dah Absen ama Pak Direktur lom?
    @ Fphoer
    jaket model opo maneh?
    @ Widi
    Kewarekan mari mangan Rawon peyek tumpang..:D

    [Reply]

  45. [boboholic]
    April 3, 2009 at 2:21 pm #

    Aku laper….

    [Reply]

  46. fphoer
    April 3, 2009 at 2:47 pm #

    @ Ve
    Tgl 10 brarti plg k Bojonegoro dong???
    jgN lupa ikutan gathering Boromania Cyber untuk yang ke 3 kalinya…!!!!!
    @ Pirang2
    Regane opo mas???
    Iki ijek bahas spanduk disek,,!!!!!
    kaLo kepingin berpartisipasi memberikan dukungan dalam bentuk finansial gk dibatesi regane piro?? sing penting ikhlas..!!!!
    @ Ping
    iki gk bahas jaket mas???

    [Reply]

  47. LONG WAE TAK
    April 3, 2009 at 2:50 pm #

    @ Phirank_HA..(WARNING I )
    TOLONG KALO ISI KOMENT JANGAN BERSIFAT PRIBADI KAMU, KARENA DARI KOMENT-KOMENT YANG KAMU BUAT KELIHATANNYA CUMA INGIN KENALAN AJA DAN PAMER KALO KAMU KERJA DI JAKARTA… CYBER INI SUDAH BANYAK MEMBER BUKAN DARI BJNGORO, MALANG, SBY ATO JAKRTA, TAPI HAMPIR SELURUH INDONESIA… JADI JIKA KAMU MASIH LOM MERUBAH GAYA KOMENT. AKU AKAN MINTA TOLONG KE ADMINT UNTUK MENGHAPUS SEMUA KOMENT DARI KAMU…

    [Reply]

  48. Andie
    April 3, 2009 at 2:57 pm #

    Wes..Wes..
    Ngarahi wetengku luwe? :-)

    [Reply]

  49. apri BORO KALTIM
    April 4, 2009 at 11:14 pm #

    Mlm smua. . . .

    [Reply]

Leave a Reply