Diliburkan Hingga 7 September

Usai ditahan imbang tuan rumah Persiku Kudus, para pemain Persibo Bojonegoro bakal mendapatkan libur panjang. “Kami liburkan dulu sementara,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono seusai pertandingan melawan Persiku kemarin (27/8) sore.

Menurut dia, Iswandi Da’i dkk diminta kumpul lagi di Bojonegoro pada 7 September nanti. Selama Ramadan, rencananya pemain Persibo berlatih di Bojonegoro. “Rencananya kami berlatih di lapangan sepak bola Sekolah Menengah Terpadu di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas,” ujarnya.

Dia berharap selama libur panjang para pemain tetap menjaga kebugarannya. Sehingga, pelatih tak perlu pusing memikirkan kondisi fisik anak asuhnya. “Bisa saja pemain mengalami kegemukan atau ikut sepak bola kampung sehingga cedera,” katanya.

Menurut Sardjono, jeda kompetisi yang cukup lama bakal dimanfaatkan untuk adaptasi dengan pelatih baru. “Makanya libur harus dimaksimalkan agar pola yang diinginkan pelatih bisa jalan,” tuturnya.

Mengenai gaji pemain, pria berkaca mata itu menyatakan manajemen tim tetap akan memberikan hak pemain. “Kami akan usahakan transfer ke rekening masing-masing (pemain),” ujarnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

3 Responses to “Diliburkan Hingga 7 September”

  1. Boromania354~
    August 28, 2008 at 8:37 am #

    Sebaiknya selama liburan Kompetisi Liga Esia 2008 selain latihan rutin juga di isi pemantapan spiritual/kerohanian biar mentalnya tetap terjaga,tidak Emosian dan terutama klo main di laga away…..biar bisa tampil dingin[tenang tapi menghayutkan]….bravo persiboku maju teruzzz…

    [Reply]

  2. inthul
    August 28, 2008 at 1:17 pm #

    Wow, sepakat bro!!!
    Puasa merupakan moment yang bagus untuk menempa itu semua…Tp, syg byk yang gagal meskipun sudah berpuluh2 taon berpuasa, hehehehehehehehehehe

    [Reply]

  3. fphoer_BOROmania@M4Lang
    August 28, 2008 at 6:50 pm #

    bwT para PEMAIN yang sedang libur meNding pada puLang ke rumah oRtu masing2 untuk minta do’a restu Orang tua, mudah2an setelah minta do’a orang tua>>> maine tambah jozzzz

    [Reply]

Leave a Reply